Sesampainya jasmine didepan pintu kelasnya, ia langsung membuka pintu itu secara kasar tanpa mengetahui bahwa sudah ada guru yang sedang mengajar. "brukk.... " terdengar suara pintu terbuka secara kasar, lalu pandangan semua murid pun tertuju pada jasmine termasuk guru yang sedang mengajar. "jasmine!!!!!!!!!" teriak sang guru. "iya buu.... " ujar jasmine sambil cengengesan. "dari mana saja kamu?? Kenapa baru datang sekarang ?? ini sudah masuk jam pelajaran pertama jasmine" ujar sang guru. " macet bu makanya saya telat, lagian kan rumah saya jauh" sahut jasmine. "ini sudah yang kedua kalinya kamu telat di jam pelajaran saya jasmine dan alasan kamu selalu sama, saya beri kamu kesempatan sekali lagi, kalau sampai kamu telat lagi saya akan beri kamu hukuman yang berat, sekarang kamu duduk dibangku kamu!" katanya. "iya ibu yang cantik"... tapi bohong lanjutnya dalam hati.
Jasmine pun langsung menuju ke tempat duduknya yang berada disamping berlyn."kok lo bisa telat lagi sih jas?? " tanya berlyn. "ceritanya panjaaangg banget ntar aja deh gue ceritain pas istirahat sama elo dan sama anak-anak" Sahut jasmine.
Beberapa jam kemudian terdengar bel istirahat berbunyi "teettt.... Teettt... Teett" suara bel istirahat yang berhasil menyelamatkan murid kelas XII IPA 2 dari guru killer tersebut.
Sesaimpainya jasmine dan berlyn di kantin mereka pun melihat keberadaan dua sahabatnya yang lain di tengah-tengah meja kantin."haii" sapa berlyn. "elo berdua lama banget sih datengnya gue sama zeila udah dari tadi nungguin elo" ujar keira. "iya gua juga pengennya dateng dari tadi tapii yaa yang ngajar si guru killer itu si siapa namanya itu??? Eh... Iya ema" jawab jasmine."elo itu ya jas suka banget ngata-ngatain guru, eh iya btw katanya tadi elo mau cerita kenapa elo bisa telat tadi" sahut berlyn. "emangnya si jasmine telat lagi??" tanya zeila. "iya zei dia telat lagi" katanya. "awalnya gue itu bangunnya kesiangan tapi tadi pas gua sampai sekolah masih belum masuk tiba-tiba pas gua mau parkir mobil di samping mobil kalian eh gua nabrak mobil anak cowok yang nggak gua kenal trus dianya marah-marah sama gue ya udah gua bilang gua bakal ganti rugi mobil dia 1 juta atau 2 jutaan ehh dianya malah minta ganti rugi 15 juta dari pada gua ganti rugi mobil dia mendingan gua beli es krim segunung gua bilang gitu sama dia, trus pas dia mau marah-marah lagi gua langsung kabur ke kelas yaaa jadinya gitu deh" cerita jasmine panjang lebar. Saat jasmine ingin melanjutkan ceritanya tiba-tiba terlihat dari jauh 4 orang remaja laki-laki yang memiliki ketampanan diatas rata-rata dan saat ini perhatian seluruh murid yang ada dikantin pun tertuju pada mereka berempat. Termasuk ketiga teman jasmine yang sedang mendengarkan cerita jasmine itu. "hey!!! Kalian pada lagi ngeliatin apaan sih kok sampai segitunya banget?" tanya jasmine kepada temannya yang sedang melamun sembari melihat keempat cogan yang baru saja datang. "eh anjirr...tu cowok ganteng bangett!!" kata keira. Karena rasa penasarannya yang kuat jasmine pun membalikkan badan. Tak lama kemudian dia pun membulatkan matanya dengan rasa sangat terkejutnya itu. "lahh bukannya itu???? ujar jasmine yang menarik rasa penasaran ketiga temannya itu.
Haiiii!!!! Maaff banget aku baru update ceritanya sekarang soalnya dari kemarin-kemarin aku sibuk banget dari belajar buat ulangan sampai banyak banget pr akuu. Insya allah dalam minggu-minggu ini aku bakal update part 3 nya. Stay tune yaaa!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Girl
Подростковая литератураJasmine itulah nama seorang gadis remaja yang berusia 17 tahun yang memiliki sifat cerewet dan memiliki mulut yang sangat pedas bertemu dengan seorang lelaki yang bersifat sangat dingin, cuek, datar, dan angkuh