3. Bertemu kembali

24 4 2
                                    

"lahh bukannya itu????" ujar jasmine yang menarik rasa penasaran ketiga temannya itu. "lo kenal sama tu cowok jas???" tanya berlyn yang sedang mengaduk-aduk teh es nya yang dia pesan tadi. "itu cowok yang mobilnya gue tabrak tadi pagi lynn" jawab jasmine. "lo nabrak mobilnya dia??? Wahh bahaya banget itu pantes aja dia minta ganti lebih dari yang lo bilang tadi mana ada yang berani ngadepin dia" ujar zeila. "memangnya ada apa dengan tu cowok?". "masa' lo nggak tau jas?? Dia itu ALVARO PUTRA ARIVIN anak dari arkana prasetya arivin dan zefanya meisya".

Ya, nama kedua pasangan tersebut tidak asing lagi di telinga masyarakat jakarta mereka berdua adalah sepasang sejoli yang memiliki perusahaan besar-besaran di jakarta. Arkana prasetya arivin adalah salah satu arsitek ternama dia juga memiliki beberapa hotel yang berbintang lima di jakarta. Sedangkan zefanya meila istri dari arkana prasetya arivin adalah seorang pemilik restoran ternama di pusat kota.

Tak lama kemudian, jasmine menatap alvaro dengan sangat detail tetapi kegiatan itu di hentikan ketika mata elang alvaro menatapnya dengan tajam. Dengan sangat terkejut jasmine berusaha mengalihkan pandangannya ke arah siswa yang sedang memesan makanan di kantin. Sekarang keadaan di kantin sudah kembali seperti semula dan suara-suara keributan entah dari mana saja berasal membuat bising kantin yang cukup besar itu. Salah satu dari keempat remaja laki-laki itu sedang berkeliling mencari bangku kosong yang akan mereka duduki dan satu-satunya bangku yang tersisa hanyalah bangku yang berada di samping bangku jasmine dan sahabatnya.

"eh tai lo mau pesen apa? Biar gue sekalian pesenin" kata salah satu cowok dengan penampilan yang begitu acak-acakan tetapi tetap saja terlihat sangat cool."gue mau pesen bakso aja deh minumannya biasa teh es" jawab cowok itu."kalo lo al? Lo mau pesen apa?"tanyanya lagi. "biasa" jawabnya dengan nada suara yang dingin. "ada yg mau pesen lagi?"

"Pesenan gua samain aja kayak si davin" kata cowok itu.

"Oke, gua mau pesen dulu ya" ucap cowok itu sambil berjalan menuju salah satu penjual di kantin itu.

Sementara menunggu pesanan mereke berempat datang, mereka hanya mengoceh sambil melihat orang-orang yamg berada di kantin, terkecuali si tampan yang memiliki sifat dingin ia hanya memainkan iphonenya itu dengan sikap acuh tak acuhnya terhadap lingkungan sekitar.

Sementara gadis yg berada d smaping tempat duduknya itu terlihat sangat gelisah takut akan cowok yg mobilnya ia tabrak tadi pagi sadar bahwa mereka skrng bertemu kembali.

"eh gue mau beli milkshake ada yg mau gak?" tawar jasmine. Semua sahabatnya terlihat menggeleng tidak ada yang mau. Jasmine pun beranjak dari tempat duduknya dan segera menuju si penjual milkshake.

Beberapa saat kemudian pesanan para cowok itu pun datang. "mas ini baksonya 2, nasi gorengnya 1, teh esnya 2, es jeruknya 1, sama milkshake coklatnya 1 ya?" kata pelayan yang mengantarkan pesanan mereka.

"iya bang makasih" jawab rio

Setelah pesanan keempat cowok itu datang mereka segera menyantapnya tanpa memperhatikan adab dan sopan santunnya terkecuali alvaro masih tetap dengam sifat dinginnya.

Baru saja alvaro ingin meneguk milkshake coklatnya tiba-tiba tangan cowok itu disenggol oleh seseorang dan membuat milkshake itu tumpah mengenai baju putih yang di kenakannya berubah menjadi warna coklat dengan spontan cowok itu langsung bangkit dari tempat duduknya "shiitt" kata alvaro memaki minumannya yang baru saja ingin dia minum langsung saja cowok itu melihat siapa yang menyenggol tangannya itu. Yang menyenggol berusaha menutupi rasa takut dan terkejutnya seperti yang dilakukannya tadi pagi.

"Elo lagi!?!?!! Gak puas apa tadi pagi udah nabrak mobil gue gak mau ganti rugi sekarang numpahin minuman gue??!!! Emang bangsat lo ya!!!" kata alvaro sambil memaki-maki orang yang menyenggolnya.

Orang yang menyenggolnya itu hanya menahan amarahnya dan ingin sekali rasanya meneteskan air mata. Salah seorang sahabatnya yang kini melihat jasmine di perlakukan sperti itu langsung bangkit dari tempat duduknya dan sisanya hanya berdiam diri karena ketakutan yang luar biasa.
"eh elo kira si jasmine itu sengaja apa ngelakuin itu semua ke elo?!?!?milkshake dia juga tumpah kali nggak cuma punya elo aja!! Enak banget tu mulut ngata-ngatain dia bangsat elo nyadar diri dong!! Dia gak bangsat elo yang bangsat bego!" bentak keira dengan amarah yang sangat menjadi-jadi.

Lawan bicaranya pun sekarang sudah kelihatan tidak bisa memendam rasa amarahnya mukanya sekarang sangat merah padam menyadari hal itu sahabatnya pun bangkit. "eh..ehh udh broo dia itu cewek kita ini cowok kita beda sama dia kita gak boleh main kekerasan sama cewek"setelah dinasehati oleh sahabatnya itu alvaro pun segera meninggalkan kantin yang terlihat sudah tidak ramai lagi. "jas, udah kita duduk yuk gak usah peduliin tu cowok, lo gak bangsat kok dia yang bangsat lagian kan lo gak ada maksud apa-apa buat nyelakain dia mending sekarang lo tenangin diri lo dulu" ujar keira.

"gue minta maaf ya atas perlakuan buruk teman gue yang hampir nyelakain diri lo, dia memang kalo udh emosi gak bisa d kontrol lagi jadi gue harap lo bisa mengerti apa yg gue maksud" kata davin meminta permohonan maaf kepada jasmine dan kawan-kawannya.

"iya gak papa kok lagian tdi gue jg salah dri tdi pagi udh nabrakin mobil dia, eh gue gak nyangka malah bisa ketemu dia lagi". Jawab jasmine yang terlihat emosinya sudah kembali stabil.

Maaf ya telat dua hari kmrin itu lagi proses pnulisan sama proses pemikiran :v
Dann aku minta maaf lagi karna mungkin ada typo gitu harap di mengerti yaa....alhamdulillah part 3 nya udh selesai lanjut k part 4 stay tune yaa... Kemungkinan bakal update lagi kalo nggak dalam minggu-minggu ini atau minggu depan

SEMOGA KALIAN SUKA YAA DENGAN CERITANYA DAN JANGAN LUPA VOTENYA......

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 29, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Lucky Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang