WELCOME....
Chapter 1
Happy reading...
.
.
.
..
Chapter 1
Kim Jaejoong pov
Malaikat
Satu kata yang memaknai seribu makna dan gambaran seperti hidup disurga dengan kebahagiaan berlimpah,indah,cantik, mempesona,baik hati, bijaksana dan yang lainnyaMalaikat
Penghuni heaven sang jiwa murni bersayap putih ditugaskan menjaga manusia
Tapi bagaimana jika sebaliknya seorang malaikat indah, cantik, kulit putih bersih bak musim salju, doe mata hitam sekelam malam, suara merdu bagai seruling surga sosok dengan sejuta pesona menjadi sebuah akhir bgi orang orang bukannya menjaga seperti yang diduga, katakanlah aku malaikat kematian, malaikat neraka, malaikat terbuang membunuh dengan tanpa adannya welas asih dan yang tidak bisa kubunuh sekarang atau dulu hanyalah bayi tak berdosa hnya setitik cahaya itulah yang kupertahankan sampai sekarang.
Aku KIM JAEJOONG atau orang orang menyebutku HERO bukan bukan pahlawan atau semacamnya untuk orang lain tapi pahlawan bgi penghuni neraka yg selalu membawa orang baru sebagai penghuni yang baru. KIM JAEJOONG malaikat yang merampas beratus ratus nyawa ditangan penuh dosa itu. KIM JAEJOONG 'malaikat jatuh '
Pov END
.
.
.Author pov
"AAAAAAARGGHHHH TIDAAAAKKK..." suara jeritan disebuah kediaman yang mewah nan indah berhiaskan renda renda kain putih dan kuning yang menggelayut manja dijendela jendela kamar kini berubah menjadi merah darah" hiks.. Hiks T.tolong ampuni kami apa salah kami hiks j.jangan b.bunuh ke keluargaku" gagap seorang wanita setengah baya memohon dan bersujut di kaki seseorang yang memakai pakaian serba hitam dengan cadar putih berlambangkan burung phonix yang sangat kontras dengan pakaiannya
" hn salah kalian bertemu dengan ku " jawab orang itu singkat
"Ap...."
Mengangkat pedangnya yang berlumuran darah dan sebelum wanita itu selesai bicara
SCREES
Darah mencuar dengan derasnya tepat dari leher serta perut wanita tengah baya itu
Selanjutnya hnya ada teriakan memilukan dari kediaman lee songjim begitulah yang terpampang dalam papan nama berlumuran darah pemiliknya" Selamat datang didunia kalian yang baru " smirk orang berpakaian swrba hitam itu sambil mengeluarkan sesuatu dari dalam pakaiannya, sebuah kertas putih dengan lambang phonix serta nama 'hero' tertera dengan warna semerah darah.
Setelahnya jaejoong atau yang kita sebut hero pergi dari tempat itu.
..
.
.Kim Jaejoong pov
Namaku kim jaejoong, aku adalah seorang assasin, kenapa ? Karna inilah diriku seorang iblis yang terjebak dalam wujud malaikat tanpa adanya hati, kim jaejoong ani hero itulah sebutanku.
Jika kalian berpikir siapa aku dan apa hanya membunuh yang aku ketahui kalian salah besarAku hero seorang pembunuh, pemimpin dunia bawah, membunuh tanpa perasaan, ekspresi, menguasai segalanya, semua persenjataan,segala pengetahuan dibidang pemerintahan kerajaan atau pun siasat dalam perang sekalipun, menguasai berbagai pengetahuan dalam bidang seni maupun sastra, bahkan aku menguasai yang namanya sihir jika kalian pikir sihir itu hanya sebuah mitos belaka maka kalian salah besar, sihir hitam maupun putih bukan tidak ada tapi hnya 100 banding 1 yang bisa menguasainya karna selain sulit sihir memerlukan tenaga ekstra bahkan untuk satu kali memakainya, seperti orang yang kekuatan sihir ditubuhnya tidak banyak maka orang itu membutuhkan sebuah barter nyawa dengan nyawa darah dengan darah tubuh dengan tubuh begitupun yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My angel in the dark
RomanceWARNING BOYXBOY 18+ HOMOPHOBIC harap menjauh... jaejoong seorang pembunuh, titisan setengah malaikat dan setengah iblis yang berdarah dingin harus menerima nasib dihukum karena membuat perjanjian dengan penguasa neraka untuk menjadi seseorang yang b...