saat ini jam sudah menunjukkan pukul 1.45 pm yg artinya sekolah sudah bubar 5 menit yang lalu.
Di halte prilly sedang menunggu jemputannya yg tak kunjung datang. Dia sudah di tempat itu sekitar 3 menit yang lalu. Saat dia sedang asyik melihat* kiri kanan, tiba* sebuah motor sport berhenti tepat didepannya.
"Loo kok belum pulang???" Tanya orang yg mengendarai motor tersebut."Ahh ali, belum nih aku lagi nungguin jemputan." Jawab prilly pada orang itu yg ternyata adalah ali.
"emang lo dijemput siapa?" Tanya ali.
"Dijemput sama supir sih tapi gak tau nihh kok belum dateng yah" jawab prilly.
" yaudah kalo gitu bareng gue aja gimana?? Dari pada nunggu lebih lama disini siapa tau supirnya gak jemput gitu??" Tawar ali pada prilly.
"Mmm. Gimana yah li.." Ucap prilly
" udah ayoo.." Ucap ali dan langsung menarik pergelangan tangan prilly dengan lembut. Prilly yang diperlakukan seperti itu kaget bukan main.
" ehh.." kaget prilly" naik dah prill" ucap ali
"Eghh i.ya li" ucap prilly.
Prilly pun menaiki motor ali di belakang. Prilly memegang punggung ali karna jaga-jaga siapa tau ali ngebut bisa-bisa dia tejungkal kebelakang."Prill, pegangannya jangan disitu," Ucap ali.
Dengan terpaksa prilly memeluk pinggang ali. Ali pun melajukan motornya dengan kecepatan yang sedang.
"Alamat rumah lo dimana?" Tanya ali pada prilly."Di jl.anggrek no.15 li" Jawab prilly
Setelah pembicaraan itu tidak ada lagi yang membuka suaranya hingga mereka telah sampai didepan rumah prilly. Prilly kemudian turun dari motor ali dan langsung berterima kasih kepada ali.
"Makasih banyak yah ali udah nganterin aku pulang. "Ucap prilly."Hmn sama-sama" Jawab ali dengan senyum tipis di bibirnya.
"Yaudah gue balik yah" Sambung ali"Iyah" Jawab prilly.
Setelah prilly mengucapkan itu ali langsung melaju kan motor nya meninggalkan pekarangan rumah prilly.
Sementara prilly melangkah memasuki rumah nya. Di bukanya pintu utama rumahnya.
"Assalamualaikum mah"Salam prilly yang melihat sang mama yang sedang duduk santai di ruang tv mereka."Walaikumussalam sayang. Udah pulang kamu? ?"Jawab mama prilly.
Prilly menghampiri sang mama dan menyalin tangannya dan kemudian berangsur duduk disebelah sang mama.
"Iyah mahh" Jawab prilly."Kamu pulangnya bareng siapa sayang?? Pak kadir lagi gak jemput kamu tadi soalnya dia lagi nganterin berkas buat papa kamu kekantor." Ucap mama prilly.
"Sama temen mah"Jawab prilly seadanya
" emang kamu udah punya temen disekolah baru kamu??"Tanya mama prilly.
"Udah mah" Jawab prilly.
"Tdi yang nganter temen cewe apa yang cowo nih,?" Goda mama prilly.
"Ihh mama kepo. Udah ahh aku mau kekamar dulu ganti baju." Ucap prilly kemudian beranjak dari duduknya dan meninggalkan tempatnya.
"Kalo udah ganti baju kamu turun yah sayang makan" Ucap mama prilly.
" iyah mah.." Ucap prilly yang sudah berjalan menaiki tangga rumah satu persatu.
Setelah sampai di kamar prilly langsung mengganti seragam sekolahnya dengan pakaian rumahan.
Disisi lain ali baru saja tiba di rumahnya.
Ali langsung memasuki rumahnya yang terlihat sepi itu. Baru saja ali akan naik kekamar nya tiba-tiba mamanya datang dari arah dapur rumahnya dan memanggil ali." Ali .. udah pulang? ?" Tanya mama ali. Ali yang mendengar pertanyaan mamanya itu kemudian berbalik kearah sang mama.
" iyah mah ali langsung kekamar yah gerah banget mau mandi dulu. " jawab ali.
" yaudah tapi nanti kalo udah langsung turun yah buat makan" Ucap mama ali.
"Iya" jawab ali singkat dan lanjut melangkah menaiki tangga menuju kekamarnya .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Skip......
Di pagi hari di sebuah rumah yg harmonis ini tepatnya dirumah prilly mereka sedang sarapan bersama-sama."Kamu mau berangkat bareng siapa sayang papah, kakak kamu atau mau bawa mobil sendiri? ?" Ucap papa prilly disela-sela sarapan mereka.
"Emm... aku bareng kakak aja deh pah. "Jawab prilly kemudian menoleh ke kakaknya " boleh kan kak??" Tanya prilly pada kakak nya.
"Boleh lah. Masa gak mau kasi tumpangan sama adek kesayangan kakak sihh..." ucap nindyo
" hahah kak dyo mah lebay ah. Yaudah yuk kak berangkat aku udah mau telat nihh" ajak prilly pada sang kakak.
"Yaudah yoo gue juga ad kelas pagi nih.mah pah dyo sama ade berangkat duluan yahh assalamualaikum" pamit dyo pada sang ibu dan ayah
"Prilly juga yah mah pah assalamualaikum" pamit prilly juga.
"Kalian hati-hati yah. Dyo bawa motornya pelan-pelan yah nak." Ucap ully pada anak-anaknya.
"Iyah mahh" seru prilly dan dyo bersamaan.
Sedangkan disisi lain ali yang baru saja turun dari kamarnya ingin segera berangkat kesekolahannya terhenti sejenak di ruang makan keluarganya karena mendapat panggilan dari sang ayah.
"Li kamu gak sarapan dulu??" Panggil sana ayah
"Gak deh yah makasih. Ali buru-buru ada tugas yg belum selesai dikerjain mau cepet kesekolah buat liat punya anak-anak disekolah." Jawab ali pada sang ayah.
"Yaudah hati-hati yah li" kini giliran sang mama resi yang berbicara.
"Yoo" jawab ali singkat dan langsung berlari keluar dan langsung menuju ke garasi untuk mengambil motornya dan langsung berlalu menuju ke sekolahnya.
Setelah hampir 20 menit mengendarai motornya dengan kecepatan yang luar biasa kencangnya. Akhirnya ali telah sampai disekolahnya. Setelah sampai di parkiran ali langsung memarkirkan motornya ditempat parkir yg memang sudah biasa dia gunakan bersama geng nya.
Namun tiba-tiba saat hendak menghampiri teman-temannya mata ali tiba-tiba melihat kearah gerbang yg memperlihat kan seorang gadis yg baru saja turun dari sebuah motor yang ditunggangi oleh seorang laki-laki.
.
.
.
.
Part 3 selesai.
Maaf yah baru bisa di next soalnya lagi sibuk juga ini
Tolong di comen dan divote yah hargai penulisnya yang nulisnya cuman di hp ini.
Dan follow juga aku wattpad saya @adhisgssl dan ig saya @adhis.tiani
KAMU SEDANG MEMBACA
putih abuabu love story
Любовные романыcerita ini menceritakan tentang serunya masamasa SMA . dan diperankan oleh aliando syarief dan prilly latuconsina. cerita ini menceritan tentang kisah cinta antara dua orang manusia yaitu aliando prilly yang awalnnya mereka sama sekali tidaj memilik...