Di sebuah desa yang bernama desa "ngok" tinggallah seorang janda bernama jungkook jubaedah, dengan satu orang anak bernama Agustina soleha.
Mereka cuma hidup di sebuah gubuk berlapis berlian peninggalan kakeknya yang bernama Namjoon subarjo.
Si janda kembang bernama jungkook tersebut sangatlah kesepian, ia ingin sekali mencarikan bapak untuk anak semata wayangnya.
Agustina soleha.
Suatu hari jungkook pergi ke pasar gelap *kan malem, malem itu gelap, jadinya pasar gelap*
Jungkook ingin mencari ikan tongkol untuk anaknya, ia pergi ke stan ikan nah di sana jungkook bagai kan ketemu pangeran berkuda, ia terpaku, tak bisa bergerak karna paku menjepit sendal swallownya.
Si pedagang ikan yang gans bingitzt lagi senyum ke dia, (senyum vroh)
"Anjay gua di senyumin cogan" dalem ati jungkook.
Jungkook pun berinisiatip buat jadiin dia bapaknya agustin.
"Hai bang, beli ikan tongkol dong serebu, sekalian kenalan boleh"
Anju jable kampung sebelah ngajak kenalan -kth
"Boleh neng, Taehyung suteyung"
"Jungkook jubaedah"
Nah sejak malem itu, si jungkook selalu ngintilin taehyung kemana aja, ke jamban pun jungkook intilin.
Jungkook harus rela pergi dari desa "ngok" ke desa "ngek" demi apa? Demi seongok anak pengusaha ikan tongkol.
"Bang taehyung"
Asu jable nempelin cogan mulu -kth
"Bang anterin gua sama anak gua ke mall yuk"
"Lah emng di desa ada mall"
"Yaelah bang, jangankan mall, warung free wifi aja ada bang"
Tai -kth
"Anterin ya bang"
"Kaga bisa, gua sibuk"
"Uhh abang kok gituh sihh"
"Minta anter yang laen aja knp sih ganggu ae"
"Abang gak tau aja ya, eneng ke sini itu perlu perjuangan, eneng harus lewatin arus tau gak"
"Alah lebay bgt lu, nyebrang kali kecil kecil aja belagu, apalagi nyebrang laut lu"
KAMU SEDANG MEMBACA
"OneShoot"-(JJL) Jungkook Jablay Letoy
Fiksi PenggemarAsu tuh jable nampel mulu tai -kth Idih jablay gini lu demen kan -jjk -jeon jungkook (gs) -kim taehyung story by: Syuga_Park