Part III

38 8 0
                                    

Cast : Choi Jonghoon (Ft Island), Chou Tzuyu (Twice), Irene (Red Velvet), Lee Donghae (Super Junior)

Genre : Romance


#AUTHOR POV

Alunan lagu mengiringi jejak langkah kaki Tzuyu keluar dari Apartemenya menuju trotoar jalan. Tak berapa lama, datanglah mobil sport berwarna hitam menghampirinya. Seseorang menyapa dari balik kaca pintu yang sengaja dibuka.

"Hy... Nona Chou Tzuyu"

Tzuyu membalas senyum ramah kepada pemuda yang ia ketahui sedang menggodanya, kemudian melepaskan headphone dari telinganya.

"Mau ku antar? Aku sengaja datang untuk menjemputmu"

"Oppa apa kau nanti tidak terlambat kerja?"

"Uh-em aniyo, aku akan kehilangan banyak kesempatan jika tidak melakukanya denganmu"

"Baiklah oppa"

Tzuyu membuka pintu mobil dan segera masuk ke dalam. Suasana ini memang selalu menjadi hal yang sudah biasa ia rasakan ketika bersama Jonghoon. Interior mobil yang sederhana tetapi menunjukan kesan gagah, terlihat beberapa kemeja dan jas menggantung dibelakang kursi pengemudi.

"Kau sudah sarapan Tzuyu-ya?"

"Uh-um, aku sudah sarapan sandwich buatanku sendiri di apartement. Hmm...oppa?"

"Ah...oppa belum sarapan, maukah kau menemaniku sarapan sayang?"

Jemari tangan Jonghoon mulai membelai lembut rambut Tzuyu, lalu turun mengkaitkan jemari keduanya seakan tidak pernah ingin berpisah.

#Choi Jonghoon POV

Terus saja kucium dan kugenggam erat tangannya. Aku sangat merindukanmu, tapi aku tau mungkin kau tidak merindukanku. Ataukah kau masih marah padaku soal yang dulu? Tetapi tidak mungkin bagiku untuk memulai pembicaraan ini dipagi hari.

Sengaja aku mencari restaurant disekitar tempatnya bekerja, agar aku tidak terlalu repot mengantarnya lagi. Kuparkir mobil didepan restaurant tersebut.

"Sayang, kita sudah sampai"

"Baiklah oppa" jawabnya.

Suasana pagi yang cerah membuat harapan agar hari ini berjalan lancar dan baik baik saja. Aku berlari ke arahnya dan berdiri tepat dihadapannya. Menyodorkan tangan kanan berharap agar disambut manis oleh gadis pujaan hatiku.

"Oppa ayo kita duduk di sana"

Aku menoleh kearah jari telunjuk mungilnya itu mengarah. Tanpa pikir panjang aku langsung saja meng-iya-kan permintaanya tersebut.

Tak berapa lama seorang waiters datang menghampiri membawa setumpuk buku tebal bergambar menu yang disajikan restaurant tersebut. Aku masih terus saja sibuk memilih menu yang ingin aku santap pagi ini bersamanya.

Setelah selesai memilih menu tersebut, aku melihat ada hal yang janggal di depan mataku.

"Tzuyu-ya, apa kau mengenalnya?" Tanyaku heran. Aku melihat dia berbincang santai dengan seorang waiters dihadapan meja kami.

"Ah... Oppa perkenalkan ini Donghae Oppa, dan ini Jonghoon Oppa." Dia berusaha memperkenalkan kami berdua.

"Choi Jonghoon"

"Donghae, Lee Donghae. Apakah pesananya sudah cukup tuan?" Lanjutnya.

Aku hanya menganggu sambil memainkan handphone yang sebenernya tidak ada notifikasi pemberitahuan. Aku hanya ingin mengacuhkannya agar segera pergi dari hadapan kami.

This LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang