Dia

350 21 7
                                    

      Cuaca  pagi  yang  cerah Melanda  kota  Jepang.  Kini konoha  sedang  mengadakan banyak  acara  menyambut  nona tsunade  sebagai  penerus  kepala perusahaan  senju  di  konoha.
.
.
.

"Selamat  pagi  Nata  !"  sapa seorang  gadis  cepal  2  yang bernama  Tenten .
"Whoaaa  pagi. tenten-chan,  xantuk sekali  tenten-chan  hari ini"
"Tentuuuu!!!!  Hati  ini  berbunga bunga  saat  tau  neji-kun  akan kembali  dari  kuliahnya  dan datang  ke  perayaan  hari  ini." kata tenten  dengan  hati  berbunga bunga.
"Umm  baguslah  selamat  tenten-chan."  kata  hinata  dengan  raut wajah  cukup  sedih.  "Kau  Kenapa Nata,  apa  aku  salah  bicara?" tanya  Tenten  khawatir  "gapapa,,, tidak  kau  tidak  salah  bicara  kok" jawabku  sambil  menundukkan kepala.

     "Oke  baiklah  ayo  kita  pergi  ke acara  penyambutan  Nona Tsunade"  ajaknya  "hm... Sepertinya  aku  tidak  bisa" jawabku "kenapa  tidak?"  tanyanya "karena  kau  pasti  mengajak  kka Neji  dan  aku  cma  jualan  kacang saja ". jawabku  bercanda  "gaklah tenang  aja  aku  gak  akan kacangin  kamu,  percaya  deh" "Dan  disana  kita  juga  akan bersenang  senang"  lanjut  Tenten sambil  menempelkan  2 jari  di pipinya. "Hm...  Kalau  begitu  ayo berangkat  sebelum  terlambat" ajakku  sambil  menarik  tangan Tenten.

       Di  acara  penyambutan  Nona Tsunade  "Sudah  kuduga  aku hanya  sebagai  obat  nyamuk diantara  mereka"  gerutuku  pelan dengan  berjalan  didepan  sepasang  kekasih  itu  yang sedang  membeli  sesuatu. Tiba  tiba  tanpa  sengaja  aku  menabrak seseorang  yang  ada  di  depanku karena  aku  menunduk  dari  tadi "Aduh..."  ucapku  sambil memegang  kepalaku  yang  terasa sakit "Ahh  gomen  gomen  pacarku tidak  sengaja"  ucap  seorang perempuan  dan  aku  pun  melihat seorang  lelaki  yang  selama  7 bulan  aku  cari  dengan  susah payah  tpi  tidak  ku  temukan      'Hah?  Apa?  Pacar  bukankah sebelum  dia  menghilang  dia adalah  pacarku  dan  kenapa  saat dia  muncul  kembali  dia  malah milik  wanita  lain?  Ohh  tuhan  apa maksudnya  ini,  aku  tau  ini memang  takdir  tpi  mengapa  kau menggariskan  takdirku  seperti  ini?' batin  Hinata  tanpa  mengalihkan pandangannya  pada  lelaki  itu.

     "Sas...  Sasuke"  ucap  Hinata lirih  disambung  dengan  air  bening  yang  keluar  dari  matanya. "Siapa  kau?  Kau  mengenalku? Kapan  kita  bertemu?"  tanya Sasuke  heran  "aku  Hinata,  apa kau  lupa  padaku?  Aku  adalah wanita  bodoh  yang  kau tinggalkan  7  bulan  yang  lalu  dan bahkan  1  hari  sebelum  kau menghilang , kau  menjadikanku pacarmu?  Apa  kau  lupa?  Apa  kau  lupa  Sasuke?"  tanyaku berulang  ulang  sambil  menangis dan  memukul  dadanya  yang begitu  kokoh. "Apa  maksudmu? Siapa  kau?  Jangan  asal  bicara yh!  Pacarku  hanyalah  Karin  dan aku  sudah  berpacaran  dengannya sejak  5  bulan  yang  lalu"  jelasnya "apa  kau  bilang  jadi  selama  kau menghilang  kau  malah  berpacaran  dengannya?"  tanya Hinata  sambil  menatap  seorang wanita  berambut  merah  yang  sedang  menangis  disisi  Sasuke. "Apa...  Hiks  yang  dia...  Hiks bilang...  Hiks  itu  benar?"  tanyanya  berusaha  tegar "sudahlah  jangan  menagis, mungkin  dia  salah  orang  dan mungkin  kebetulan  nama  lelaki yang  dia  cari  sama  seperti namaku.  Sudahlah  ayo  pergi" jawab  Sasuke  kepada  wanita  itu dan  setelah  mendengarnya rasanya  bagaikan  ditusuk  beribu ribu  kunai  yang  sangat  tajam "maaf  Nona  mungkin  anda  salah orang  dan  aku  sama  sekali  tidak mengenalmu.  Jadi  saya  minta tolong  jangan  pernah  ganggu saya  dan  pacar  saya  lagi,  ada mengerti?"  jelasnya  sembari bertanya  dan  pergi  begitu  saja tanpa  memikirkan  bagaimana perasaanku.

                        o0o—

TBC

Hii  Minna...  Bagaimana  ceritanya? Gk  jelas  yh  tpi  tenang  aja... Karena  di  Chapter  selanjutnya aku  bakalan  ngejelasin  masa lalunya  mereka...  Jadi  jangan lewatkan  Chapter  selanjutnya Oke...  Jangan  lupa  votenya...

HomesickTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang