Mengetahui masa lalu

201 17 17
                                    

      Di  Kediaman  keluarga  baru Uchiha  di. Konoha.  Karin  yang masih  terlihat  sedih,  membuat Sasuke  khawatir  "Sudahlah,  jangan  menangis  seperti  itu. lagipula  aku  tidak  mengenalnya" ucap  Sasuke  sambil  memegang tangan  Karin.  Sesampainya  di rumah  disana  ada  Mikoto  Kaa-sannya  Sasuke  yang  sedang  menyapu halaman  "kau  kenapa,  Sayang? Sepertinya  kau  habis  menagis...  Apa  Sasuke  memarahimu?"  tanya  kaa-san penuh  kasih  dengan lembut. "Kaa-san  aku  akan  mandi  dulu,  kalian  bisa  mengobrol  sesuka kalian"  Ucap  Sasuke  Setelah  tousannya  bertanya  "Oke"  jawab tousan  sambil  bergaya  sedikit  gaul.

       "Kaa-san..."  panggil  Karin  "Hm?"  gumam  Kaa-san  seakan menjawab  apa.  "Apa  Kaa-san mengetahui  sesuatu  tentang hubungan  antara  Sasuke  dengan  wanita  bernama  Hinata?"  tanya  dengan  menatap  penasaran  pada tousan.  "Hm...  Kaa-san  tau  semua,  sejak  kecil  mereka  bersahabat  bahkan  Kaa-san  juga  tau  tentang  7  bulan  yang  lalu,  ceritanya......."

Flashback On 7 Bulan Yang Lalu

   

                          o0o

      Musim  yang  sedang  sangat dinanti  oleh  warga  Konoha  akhirnya  datang.  Maaf  yang  aku  maksud  bukanlah  musim  semi,  tetapi  musim  salju.  Musim  salju pertama  sangat  disambut  oleh sepasang  sahabat  dari  kecil. Mereka  saling  melempari  salju  "Kau  ingat  Sasuke,  dulu  sewaktu  kecil  saat  musim  salju  pertama,  kita  slalu  saling  melempari  salju seperti  ini  kan?"  ucap  wanita berambut  indigo  bernama  Hinata  disela  istirahat  mereka.  "Hm...  Bisa  dibilang  ini  mengulang  masa  lalu"  jawab Sasuke  menanggapi  ucapan  Hinata.  Mereka  terus  menjalani hubungan  sebagai  Sahabat  yang begitu  dekat,  bahkan  banyak  Sahabat  mereka  menganggap  Sasuke  dan  Hinata  adalah  sepasang  kekasih.  Mereka  pun  merasakan  rasa  yang  berbeda  saat  mereka  bersama.  Rasanya  saat  mereka  bersama,  jantung  mereka  berdegup  duakali  lebih  cepat  dari biasanya.

      Mereka  pulang  sekolah  bersama,  Sasuke  mencoba  membuka  pembicaraan  "Apa  besok  kamu  ada  acara?" "sepertinya  tidak"  jawab  Hinata  dengan  pipi  yang  merona.  "Apa  kamu  mau  menemaniku  jalan-jalan  seharian?"  ajaknya  dan  membuat pipi  Hinata  Semakin  merona  bahkan hampir  saja  Hinata  pingsan.  "Hm"  anggukan  Hinata,  mereka  pun   sampai  dirumah  Hinata  "Baiklah,  aku  tunggu  kau  disini  pukul  8  pagi"  ucapnya  sambil  berjalan  pulang  ke  rumahnya  yang  tidak  jauh dari  rumahku.  Matahari  pun  menampakkan  cahayanya  dinegeri  bunga  sakura  membuat  si gadis  berambut  indigo  itu  terbangun  meninggalkan  dunia  mimpinya  dan  hal  pertama  yang  dia  ingat  adalah  hari  ini  dia  harus  menemani  Sasuke  jalan - jalan  seharian.  Dengan  cepat  dia  langsung  menuju  kamar  mandi  untuk  membersihkan  badannya,  setelah  selesai  dia  memakai  baju  musim  dingin  dan  tidak  lupa  juga  dia  merias  wajahnya.  Jam  sudah  menunjukkan  pukul  8.00,  "Sasuke-kun  pasti  sudah  menunggu"  ucap Hinata  langsung  menuju  kedepan  rumah  dan  tepat  didepan  gerbang  rumahnya  sudah  ada  sebuah  mobil  berwarna  hitam  yang  sedang  menunggu.  Hinata  pun  berjalan  menuju  mobil  tersebut  "Ayo  masuk!"  ucap  lelaki  yang  berada  didalam  mobil  tersebut  Hinata  pun  segera  masuk.

      Didalam  mobil  mereka  tidak  berkata  sedikitpun,  bahkan  tidak  ada  satu  orang  dari  mereka  berdua  yang  berusaha  membuka  pembicaraan.  Akhirnya  mereka  sampai  disebuah  Restoran  "Ayo  turun!"  suruh  Sasuke  kepada Hinata  "Hm...  Baiklah"  angguk  Hinata  sambil  turun  dari  mobil.  Mereka  duduk  dimeja  yang  kosong,  setelah  beberapa  menit  pelayan  Restoran  pun  datang  memberikan  buku  menu  kepada  mereka  berdua  dan  menyiapkan  kertas  dengan  sebuah  pulpen  untuk  mencatat  pesanan  mereka.  "Aku  pesan  Cinamon  rolls  dengan  ice  anggur"  pesan  Hinata  dengan  kata  kata  yang  sopan  "Aku  pesan  nasi  goreng  dengan  extra  tomat  dan  lemon  tea"  pesan  Sasuke  "tunggulah beberapa  menit,  pesanan  kalian  akan  segera  datang"  ucap  pelayan  itu,  dan  langsung  meninggalkan  kami  berdua. 

HomesickTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang