OO2

87.2K 9.9K 1.1K
                                    

"Stella!"

Gue noleh kearah belakang dan menemukan temen seperjuanganku, Renjun.

"What?"

"Sok inggris lo! Ulangan remedial aja bangga"

"That's not your bussines boy"

"Ngeselin lo lama lama tadi gue gausah kesini dah"

"Eeh jangan dong yang, gue belum curhat ama lo"

"Yang yang palalu peyang"

Renjun menoyor kepala gue dan duduk diayunan sedangkan gue yang masih sakit gara gara ditoyor cuma ngedengus kesel.

"Tumben lo mau dengerin curhatan gue, biasanya ogah" kata gue dan duduk disalah satu ayunan deket Renjun.

Renjun noleh "aelah lo sendiri yang bilang kalo ini ada sangkut pautnya sama gue" kata dia malas sedangkan gue cuma nyengir.

Bener juga sih, kok gue goblok yha^^

"Jun.. lo suka sama gue gak sih sebenernya?"

"Yang bener aja! Ya kali gue demen cewe bar bar kek elo, yang ada ntar keturunan gue ganas ganas nanti"

Gue ngelemparin death glare kearah Renjun yang sedang menatap gue polos "oh yaudah berarti lo setuju kalo gue dijodohin nanti" ucap gue datar.

Renjun turun dari ayunan dan jongkok didelan gue "serius lo dijodohin?" Tanya dia gak percaya tapi nadanya tetep datar ngeselin banget asw,

"Yaiyalah, kapan sih gue pernah bohong sama lo"

"Pernah, pas waktu lo bilang nyokap lo gak masak. Padahal masak banyak"

"Yeu, itu dah lama anying. Lagian pas itu gue kan udah pama gak ketemu sama nyokap lu jun, dan saat itu juga gue ngidam masakan emak lo"

"Iya terserah. Jadi lo dijodohin sama siapa? Jangan bilang oppa oppa korea"

"Yakali anjir kalo sama oppa gue gak bakal nolak nyiq. Cuman gue malah dinikahin sama waketos sekaligus kapten tim basket"

Renjun melongo "Jeno? LO BAKAL KAWIN SAMA JENO NYET?"

"nikah goblok! Kawin mah ntar aja gue masih SMA"

"Tapi masa sih Jeno mau sama lo gak percaya gue"

"Gue kan cantik"

"Cantik kek pantat panci yekan"

"Serah lo kutu! Kalo gak percaya tanya ke Jeno nya"

"Tapi kok Jeno mau sih?"

"Mana gue tau nyinq. Gue sebenernya juga pengen nolak pernikahan ini cuman sayang jun, cogan"

"Gue juga cogan tapi kok lo gak dijodohin sama gue ya?"




SERAH LO DAH KUTU AYAM!

UNTUNG GANTENG, KALO TYDA AKU MAU NAMPAR AJA RASANYA^^









🌸🌸🌸






















Gue jalan terburu buru kearah gerbang sekolah,

gila aja kali ya sekarang tuh udah jam 7.10 gara gara ngobrol sama renjun tadi malem gue sampe kesiangan.

Pas sampe situ, gerbang udah dikunci.. terthai sekhalyy^^

"Pak, bukain gerbangnya dong saya kan cuma telat 10 menit hehe"

"Maaf non, ndak bisa sekarang. Lebih baik non tunggu sampe jam pelajaran kedua"

"Kok gitu sih pak, mending saya dihukum aja deh daripada diem aja disini"

"Yaudah kalo gitu lo dihukum"

Hesyemeleh untung ganteng lo bangcat.

"Kok lo sih nyet? Renjun mana?"

"Renjun? Dia sakit"

Sakit? Dia bilang Renjun sakit? Gile orang tadi malem dia masih bisa gebuk gue kok bisa sakit?

Apa bener dah kalo Renjun suka sama gue dan gak mau nerima perjodohan gue sama jeno terus dia mikirin cara buat batalin perjodohan gue. Karna sibuk mikirin, mungkin dia jadi sakit.

Gue menganggukan kepala ngerti.


"Pak bukain gerbangnya"

Eh?

Gue melongo sekarang gerbangnya udah dibuka bisa aja sekarang gue langsung lari ke kelas gue.

Cuman sayangnya tangan gue udah ditarik duluan.

"Lepasin bege, gue bisa jalan sendiri" kata gue sambil meronta.

Gila aja, dia nyeret gue bukan narik gue ini sih.

Tapi Jeno gak ngidahin ucapan gue dan malah narik gue kelorong sekolah.

Dia ngelepasin genggaman tangannya dari gue, dan natap gue datar.

"Gue gak bakal ngehukum lo kok"

Dia memasukan satu tangannya ke saku celana dan mengidikkan bahunya "Terus lo mau bahas pernikahan kita gitu?" Ucap gue asal.

"Hm"

"Jadi apa yang mau diomongin"

"Ladies first, lo duluan deh yang ngomong"

"Ok, kenapa lo mau nerima pernikahan ini?"

"Ya, karna ini suruhan orang tua gue lah yaudah gue turutin dari pada gue jadi anak durhaka. Ada lagi?"

"Gue udah mikirin ini dari tadi...






























Kalo gue nikah sama lo nanti, apa yang harus gue lakuin?"

Jeno ketawa yang bikin matanya mirip kayak bulan sabit "semestinya yang sering lo lakuin aja cuman, lo harus sedikit hormatin gue sebagai suami lo"

"Kalo gue punya pacar gimana?"

"Itusih terserah, tapi kalo ketauan gue gak tanggung jawab"

"Nyebelin banget sih lo, jadi suami aja belum"

"Gue kan cuma bilang pendapat gue doang"

"Ini pertanyaan terakhir gue terserah lo mau jawab atau nggak"

"Apaan emang?"
































"Lo gak minta gue buat ngelakuin...hubungan suami istri kan?"

"Untuk sekarang enggak, tapi buat kedepannya mungkin iya"





"Jeno, ucapan lo barusan gak serius kan?"

[✔] NIKAH | Lee Jeno Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang