Hei, pembaca setia Nikah!
Maaf ya, aku belum bisa ngasih link cerita nikah karna aku masih punya banyak kendala dalam proses kontrak dan penulisan. Jadi, maaf dan mohon bersabar sampai progress selesai ya..
Aku memang sengaja publish beberapa chapter dan nanti sisanya kalian bisa baca di link yang bakal aku sertakan. Maaf karna bikin kalian menunggu serta kecewa.
Btw, aku juga mau minta beberapa hal sama kalian. Mohon maaf banget ya, kalau kalian mungkin kesinggung atau gimana, tapi biasakan buat gak berkomentar kasar ya. Mungkin ada beberapa dari kalian yang udah otomatis bereaksi entah mengumpat atau gimana dari scene yang aku buat, gak papa aku maklumin. Tapi, aku lihat ada juga beberapa yang malah gak sekali dua kali secara gak langsung itu komentar nya ditujukan buat aku sendiri.
Kalau kalian bilang aku baperan, yah mungkin? Aku sendiri sebenernya sering baca komentar-komentar kalian kadang bikin mood banget haha tapi ada aja gitu beberapa komentar yang gatau kenapa bikin aku tersinggung dan sakit hati. Gak papa toh, kalo kalian emang mau bilang aku author baperan atau gimana, yang jelas sih aku cuman mau ngingetin aja ke kalian ada baiknya sekiranya jangan begitu.. bukan di aku aja, tapi ke author yang lain.
Kalau kalian mikirnya "ah kan lagian cuman bercanda, kok baperan banget sih" no sweetie, bukannya aku gak hargain jokes kamu, tapi kata-katamu udah keterlaluan buat jadi jokes. Makanya aku mohon banget ya, kalau komentar sekiranya di pikirkan kembali, apa kata-kata yang kamu tulis itu pantes atau enggak. Kita kan gak tau gimana perasaan orang yang kamu komentarin, heheh.
Aku gak masalah kalian ngomong kasar buat react salah satu scene dari karakter yg aku buat, gak papa aku juga no worry. Aku gak take it serious karna aku ngerti itu hal refleks kalian buat ngomong kasar (ya aku juga gitu).
Buat kalian yang mau kritik aku, gak papa ayo kritik aja kalian bebas beropini. Tapi kalian pasti tau kan kalau beropini pun harus ada etikanya. Aku ngomong kayak gini karna aku udah gak bisa maklumin, mohon maaf ya.. banyak bgt yang kritik aku tapi pakai bahasa yang kasar dan jatohnya maksa aku.. aku.. gak suka. Aku tersinggung, karna itu aku berani bilang kayak gini.
Maaf, beneran aku minta maaf kalau sekiranya aku emang punya salah secara gak langsung sama kalian.
Aku minta maaf kalau aku secara gak langsung ingkar janji buat kasih link yang aku janjikan buat kasih sama kalian. Tapi aku beber-bener belum bisa kasih, karna aku juga lagi super-duper sibuk irl, dan progress kontrak serta penulisan juga revisian ada bbrp kendala, makanya aku belum bisa berbagi ke kalian. Kalau aku langsung kasih, takutnya kalian kecewa, karna aku juga baru proggressin ini sekitar 3% nya dan kalau aku langsung kasih link ke kalian, nanti kalian kecewa dan aku gak mau..
Aku janji, kalau progressnya udah selesai, sekitar 50% aku bakal langsung sertain link yang aku maksud ke kalian.
Aku sbnrnya udah dr kapan mau ngasih link ke kalian, tapi karna kontrak aku ada masalah, itu lama bgt hampir 3 mingguan gak ada kabar dalam kontrakku, makanya aku belum bisa ngasih link nya..
Aku mohon maaf sebesar-besarnya buat kalian yang udah lama menunggu🙏
Maaf juga kalau tadi kalimat pengingatku ada yang menyinggung kalian🙏
Aku bakal kasih kabar secepatnya, see ya!❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] NIKAH | Lee Jeno
Fanfiction[Alternate universe] Nikah sama ketua tim basket sekolah yang famous itu, hmmm ada manis manis paitnya gitu:( ©jungsereal cover by @aquilaeee Sudah pindah lapak. Jika ingin membaca kelanjutannya, bisa DM author.