Hari mulai gelap tetapi para mafia masih betah untuk menghabisi para musuh yang ada
"Loey kita sudah mendapatkan datanya. Sekarang apa?" tanya namja berkulit exotis pada namja tinggi berambut violet.
"Kalian pulanglah aku ingin berkeliling dulu siapa tahu aku mendapat mangsa baru" ucapnya sambil menyeringai.
"Kau tidak ingin dikawal?"
"Tidak perlu. Pulanglah dengan kelompok" perintahnya
"Baiklah" ucap namja berkulit exotis itu pada namja berambut violet.
"Oh kai..simpan kan kristal ini.. Jaga dengan aman" namja yang bernama kai itu berbalik lalu mengambil kristal yang berasa ditangan namja violet itu.
"Kristal? Untuk apa?"
"Untuk omegaku nanti" ucapnya sambil menjilat bibir bawahnya. Lalu pergi berkeliling tanpa lupa membawa pistol nya.
Dilain tempat seorang namja mungil sedang bermain dengan kucing kesayangannya.
"Kitty jangan kesana-sana bahaya.." ucapnya langsung berlari mengejar kucingnya.
"Jangan jauh jauh dari ku oke..bahaya.." ujarnya sambil mempoutkan bibir tipisnya.
"Baekhyun ayo masuk rumah sudah malam.." perintah seorang yeoja paruh baya pada namja mungil itu.
"Iya Eomma sebentar.." jawab namja mungil yang bernama baekhyun itu. Saat akan pergi tak sengaja ia melihat seorang namja berambut violet ewat depan rumahnya
"Siapa??" gumamnya pada dirinya sendiri.
Tanpa sengaja matanya dan mata namja itu bertemu. Ia dapat melihat warna mata yang berbeda itu.
"baekhyun ayo masuk!!" teriakan eommanya dapat menyadarkannya dari lamunan tentang mata namja violet tersebut
"I-iya Eomma" jawab baekhyun langsung berlari menuju kedalam rumahnya.
Chanyeol POV:
Saat aku berkeliling aku tak sengaja melihat seorang namja mungil menggendong kucing putihnya. Ia menatapku dan aku balas menatapnya. Aku dapat menebak bahwa ia terkejut saat melihat mata merahku ini.
Ia sangat imut dan manis dan aku itu membuatku ingin memilikinya.
"Omega yang cantik.." gumamku lalu berjalan melanjutkan acara keliling ku.
"Besok aku akan kemari lagi untuk mendapatkanmu omega cantik.." kataku penuh keyakinan
Tbc 😅
Hari ini kobam sama MV nya EXO POWER 😅😅 duh itu si Ceye gans banget lagi
Si baekhyun imut banget nyalahin imut kucing yang dia gendong 😂😂Tolong tetap streaming EXO POWER dan KOKOBOP ya EXO-L dan Aeris 😘😘
Semangat
Saranghae 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
POWER [COMPLETED]✓
FanfictionSeorang Mafia jatuh cinta pada seorang pecinta binatang? Apa mereka akan bersatu? Atau.. -Byun Baekhyun -Park Chanyeol