My Friend?

17.7K 1.4K 33
                                    

Chapter sebelumnya

"Akan aku berikan apapun yang kau mau. Asal kau bisa menjamin aku mendapatkan adikmanismu itu." ucap loey dengan arogan dan tentu saja dengan nada sombong.

Setelah berbicara dengan baekbom akhirnya chanyeol pun pergi. Ia berjalan menuju mobilnya; saat akan masuk kedalam mobilnya ia merasakan kalau ponselnya bergetar. Chanyeol berhenti sejenak dan mengambil ponselnya; di layarnya terdapat tulisan 'Sehun' yang sedang menelepon nya.

"Halo?"

"..."

"Apa kau bilang?! Kau!! Kenapa bisa kecolongan!!! Cari orang itu sampai dapat apapun caranya!!!" teriak chanyeol marah. Ia mematikan sambungan sepihak dan memandang sengit sekelilingnya, otaknya terus berpikir kenapa keamanannya yang sangat ketat bisa ditembus oleh musuhnya.

"Wu Yifan!!!!" teriaknya ganas yang membuat burung burung disana berterbangan karena ketakutan.

Baekhyun yang sedang berada di kamar nya pun terperanjat saat mendengar suara teriakan seseorang. "A-apa itu?" tanyanya bingung; ia pun berdiri dan berjalan menuju jendela, ia membuka gorden itu dan melihat keluar jendela. Disana ada namja yang tadi hyungnya kenalkan. Ya siapa lagi kalau bukan chanyeol. Namja berambut violet itu berteriak dan masuk mobil sambil membanting pintu mobil tersebut.

"Aigoo dia pemarah sekali.. Menyeramkan jika aku mengenalnya..." ucap baekhyun ngeri.

"lebih baik tidur~ besok aku akan mengatakan pada jinry dan yeri bahwa aku menemukan anjing lucu.." kata baekhyun lalu berjalan menuju toben dan kitty. Ia mengambil toben dan meletakkannya disamping kitty lalu memberi mereka selimut kecil yang pas unruk mereka berdua.

Lalu baekhyun berjalan menuju ranjangnya, mengistirahatkan tubuhnya yng sangat lelah.

*skip*

Matahari mulai menunjukkan sinarnya, dan jam dinding menunjukkan pukul 05.30 tapi seorang namja mungil masih betah untuk bersembunyi di dalam selimut bermotif strawberry itu. Saat masih nyenyak-nyenyaknya tidur ia merasa bahwa pipinya ada yang menjilati dan itu mengganggu acara tidurnya.

"Eungh...berhentilah kitty~ aku masih ngantuk~" rengek baekhyun pada kucingnya.

Guk guk~

Oh itu bukan kitty, itu toben yang membangunkannya. Baekhyun bangun dan bersender pada sandaran tempat tidur. "oh? Toben??dimana kitty?" kata baekhyun sambil mencari dimana kitty kesayangannya, dan Ia menemukan kitty bergelung manja disamping tubuhnya.

"Kkk~ kitty.. kau masih ingin tidur?? aku harus mandi nanti terlambat~" ucap baekhyun lalu turun dari ranjang dan lari menuju kamar Mandi.

Sedangkan didapur terdapat seorang omega cantik yang sedang memasak untuk keluarganya. Ya dia adalah Tiffany. Pagi ini ia memasak Samgyetang, itu adalah makanan kesukaan omega jantannya. Ya siapa lagi kalau bukan byun baekhyun;

"Pagi eomma~" sapa baekhyun pada Tiffany tidak lupa mencium pipi sebelah kanan Tiffany.

"apa yang Eomma masak??" tatap bingung. "Oh Eomma memasak Samgyetang hari ini." terang Tiffany pada baekhyun.

"Samgyetang??? Ah jangan campur mentimun~" rengek baekhyun, dan itu berhasil membuat Tifanny tertawa tapi masih terdengar tawa dari arah pintu dapur; siapa lagi kalau bukan baekbom dan appa baekhyun Nickhun.

"Haha oh baekhyun mentimun itu enak~ kau harus coba~" goda baekbom

"Tidak mau hyung!!" bentak baekhyun kesal sambil mempoutkan bibir cerry nya. Tiffany hanya mampu terkikik melihat interaksi kakak dan adik yang memiliki sifat yang berbeda.

"Sudah sudah~ baekbom jangan goda adikmu lagi. Dan baekhyunnie tenang saja Samgyetang milikmu akan Eomma sisihkan.. Oke?? Oh iya bekal makan siangmu akan apa baek??" tanya tiffany sabar

"Eum.. Baekkie ingin kimbap Eomma.. Nanti juga ingin baekkie bagi pada yeri dan jinry.." terang baekhyun dengan semangat

"Ya sudah tunggu dimeja makan sana akan Eomma siapkan sekarang..."

"Baiklah eomma~"

*skip (lagi😂)*

"Hyung cepat!!!nanti baekkie terlambat" rengek baekhyun pada baekbom yang belum selesai ganti baju

"Sabarlah bunny~" jawab baekbom langsung masuk kedalam mobilnya.

"Ayo masuk." perintah baekbom dan baekhyun pun masuk kedalam mobil. Didalam mobil baekhyun menceritakan semua hal yang ia lakukan kemarin saat disekolah. Baekbom hanya tersenyum sesekali menatap adiknya yang sedang asik bercerita, tanpa terasa mereka sudah sampai dihalaman sekolah baekhyun.

"Ayo turun sudah sampai, nanti kalau mau pulang telfon hyung oke? Jangan pulang sendiri nanti ada penculik..."

"Aish hyung baekkie bisa pulang dengan teman baekkie...sudah ah.. Baekkie berangkat hyung~" ujar baekhyun lalu berjalan masuk ke sekolah.

Tepat setelah baekhyun pergi ponsel baekbom berdering dan dilayar ponselnya terpampang nama 'SEHUN'

"Sehun? Ada apa??" Ucap baekbom bingung

"Halo? Apa ada masalah? Kenapa menelpon ku?"

"Data penting milik grup kita tercuri, untuk sekarang tersangka yang aku curigai adalah Yifan"

"Apa!!kenapa bisa tercuri?? Kenapa pengamanan disana teledor sih!!"

"Jangan hanya marah saja cepat kemari dan bantu aku mencari pelakunya"

"Arraseo" jawab baekbom langsung tancap gas menuju markas besar phoenix.

Baekhyun Pov :
aku berjalan menuju kelasku. Tentu saja tidak lupa untuk memberi senyuman dipagi hari. Kk~ aku sangat suka menyapa semua orang walau kadang aku takut jika harus menyapa alpha alpha yang ada.

"Baekhyun!!" oh aku rasa aku mengenal suara itu, aku menengok kearah suara dan aku dapatkan jinry berada tidak jauh dariku.

"Tunggu aku" pinta jinry pada ku. Oh iya kenalkan dia Cho Jinry teman sekelasku, dia omega yang baik,tinggi dan manis. Dia pintar dalam pelajaran sejarah, dia omega satu satunya yang mau menyapaku saat kami sama sama masih kelas satu.

"Jinry tumben sekali kau berangkat jam segini."

"Hari ini appa pergi jadi aku harus naik transportasi umum..." ucap jinry sedih

"Kk~ sudah jangan sedih.. Aku bawa kimbap.. Mau coba?" tanya ku mencoba untuk menghiburnya

"Tentu tentu.. kajja ke kelas kasihan yeri sendiri" dan aku dapat melihat semangat jinry yang muncul kembali.

"Kajja" ajak ku lalu berjalan menuju kelas

Tbc~ 😅

Hah bingung strawy bingung jadi mau gimana? Ini cerita ngalor ngidol(?) nggak jelas #abaikan😒😒

Hai hai ketemu lagi sama strawy.. Hari ini strawy bawa cerita yang agaaaaakk panjang sepanjang anu(?) cy #omg😱
Jangan lupa buat coment dan vote

Dan terimakasih atas coment dan vote nya #sungkemsatusatu🙇

Buat xuela_ tetep semangat ya strawy bakal semangatin xuela..maaf belum sempet baca tugas banyak dan selalu tepar kalo udah sampai rumah 😂😂

Lain kali strawy baca deh~ dan terima kasih untuk yang vote coment #lahbicaralagi😒😒
Hehe maaf strawy lupa menuju bingung(?) eh maksudnya pikun😂

Strawy nggak bisa sebut atu atu karena nggak apal 😂😂

Oke sekian dari strawy

Annyeong~ 🐇🍓

POWER [COMPLETED]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang