I Find You

21.3K 1.9K 62
                                    

Hari ini baekhyun pulang membawa seekor anjing liar. Ia Menemukan anjing ini dibawah pohon dengan sedikit luka dibagian bahu dan punggungnya.

"Uh kasihan sekali kau. Aku akan merawatmu dan memperkenalkanmu pada kitty kesayanganku.." ucap baekhyun dengan nada senangnya.Ia menggendong anjing itu hingga kerumahnya.

"Baekkie pulang!!"

"Kau sudah pulang?" tanya seseorang pada baekhyun.

"Eung? Hyung!!!" teriak baekhyun senang, lalu ia berlari kearah hyungnya dan memeluknya dengan erat.

"Aku merindukanmu hyung.."

"Haha aku juga merindukanmu bunny~" ucap orang yang baekhyun panggil hyung.

"Aku bukan bunny!!" bantah baekhyun pada hyungnya.

"Bagaimana harimu hm?"

"Menyenangkan.. Bagaimana dengan harimu hyung??" tanya baekhyun balik

"Biasa saja.."

"Hyung tidak main dengan omega omega yang ada di kampus hyungkan??" tanya baekhyun cemas

"Oh tidak bunny sayang..hyung tidak main dengan para omega..tapi hyung main dengan para beta" jawab hyung baekhyun sambil menyeringai dan itu membuat baekhyun sebal.

Sudah sejak dulu ia memerintahkan pada hyungnya agar tidak bermain lagi entah itu dengan beta atau dengan omega tetapi hyungnya tetap saja membangkang.

"Hyung baekkie mohon berhentilah dari hal hal yang menyebalkan itu..dan juga berhenti dari mafia.. Itu tidak baik hyung.." cemas baekhyun pada hyungnya

Dan suara tawa terdengar memenuhi ruang tengah. "Hahaha maafkan hyungmu ini bunny sayang, tapi hyung tidak bisa. Hyung sudah terlalu dalam dengan semua ini.." ucap hyung nya dengan nada menyesal yang dibuat buat.

"Kau menyebalkan hyung!! Awas saja kalau suatu saat baekkie terjerumus kedalam hal hal mafia.. Maka hyunglah yang pertama kali baekkie tuduh"

"Aigoo aigoo~ kenapa kau marah pada hyung??hyung jamin 100% bunny.. Kau tidak akan masuk kedalam dunia gelap ini.." jawab hyungnya dengan senyum manis.

"Hyung berjanji?? Hyung tidak bohong?? Hyung tidak ingkar kan??" lirih baekhyun

Sebenarnya dalam hatinya, ia sangat khawatir. Ia tidak yakin dengan janji hyungnya, janji yang hyung ucapkan padanya terasa bohong. Tidak serius, ia mulai gelisah dan takut sekarang.

"Hey hey..jangan gelisah oke..hyung berjanji bunny.." Ujar hyungnya dengan sungguh sungguh. Baekhyun hanya bisa menganggukkan kepalanya. Mungkin memang seharusnya baekhyun percaya dengan hyungnya. Tapi dalam hati kecilnya masih tersimpan keraguan untuk percaya pada hyungnya.

  Guk guk

Oh baekhyun melupakan sesuatu; anjing yang ia temukan. "Kau mendapat anjing? Anjing milik siapa ini baekhyun?" tanya hyung nya pada baekhyun

"Oh ini..aku menemukannya di bawah pohon tadi..kasihan sekali dia. O ya hyung baekkie ke dalam dulu ya. Baekkie gerah sekali, ingin mandi dan memandikan anjing ini juga"

"baiklah.. Jangan lupa untuk belajar ya bunny. Saranghae~"

"Kk~ ne hyung.." jawab baekhyun lalu pergi menuju kamarnya.

Baekhyun Pov:
Aku segera berjalan menuju kamar dan segera berjalan menuju kamar mandi. Aku memandikan anjing yang aku temukan ini, ungh ia sangat lincah. Membuatku susah memandikannya, lihat bahkan bajuku ikut basah.

Setelah selesai memandikan anjing itu. Aku berjalan keluar mencari baju ganti untukku, aku dapt melihat kitty yang tidur dengan sangat nyenyak; pasti dia menungguku hingga ia ketiduran huft sungguh kasihan. Aku segera mengganti bajuku dan berjalan mendekat menuju kitty.

"Kitty~ ayo bangun, aku membawakanmu teman.. Eum.. Aku beri nama siapa ya? Ah bagaimana jika toben? Kau lucu sekali.." kataku lalu memeluk erat toben,

"Kalian pasti belum makan. Aku ambilkan makan dulu ne.." aku meletakkan toben dilantai dan berjalan menuju dapur

  Author Pov:
Baekhyun turun menuju dapur saat berjalan diakhir tangga ia melihat hyungnya sedang berbicara dengan seseorang.

"Eum? Aku merasa kenal dengan namja itu.." lirih baekhyun. Saat baekhyun akan berjalan kembali menuju dapur ia mendengar seseorang memanggilnya.

"Bunny~"

"Iya??" jawab baekhyun langsung membalikkan badannya. Ia menatap hyungnya dengan penuh tanda tanya. "Kemarilah~ ada yang ingin hyung beri tahu padamu." ucap hyungnya tegas

"Tapi hyung anjing yang kutemukan tadi belum aku beri makan. Nanti saja ne.." rengek baekhyun pada hyungnya. "Sekarang bunny..." ucap hyungnya lagi;

"Tapi hyung-"

"Sudahlah bom jangan kau paksa adikmu itu." suara seseorang menyahut perkataan baekbom kakak baekhyun. Dan suara itu membuat baekhyun penasaran; siapa teman baekbom hyung nya. Akhirnya ia datang menuju ruang tamu dan duduk disebelah hyungnya.

"Mau apa hyung??" kata baekhyun dengan mempoutkan bibir cherry nya. Ia sebenarnya ingin segera bertemu dengan anjingnya,kasihan karena ia belum makan tapi kakaknya malah menyuruhnya untuk duduk disampingnya.

"Jangan mempoutkan bibirmu itu bunny~ atau teman hyung mu ini akan memakanmu disini." goda baekbom pada baekhyun. Dan perkataan hyungnya sukses memunculkan rona merah muda dipipi baekhyun.

"H-hyung apa apaan sih. Cepatlah kasihan toben sendiri.." ucap baekhyun mencoba menutupi ronanya dengan ekspresi marah yang pasti itu tidak berefek pada hyung nya.

"Toben? Siapa itu?" kini giliran namja didepan baekhyun yang bertanya. Baekhyun menatap namja itu lekat lekat, "hanya perasaanku saja.. Atau aku pernah melihatmu didaerah sini ahjussi??" kata baekhyun dengan lantang.

"Apa? Ahjussi? hahaha apa aku setua itu?" tawanya dengan suara yang keras. Baekhyun yang merasa ditertawakan pun membuat ekspresi sebal dan berdiri sambil menatap tajam namja itu. Yah walau tatapan itu tidak membuat namja itu takut.

"Jangan menertawakanku!! Tidak ada yang lucu kan dari perkataan ku!! Kenapa kau Tertawa?!!" marah baekhyun

"Bunny jaga sopan santunmu. Oh dan maafkan baekhyun loey.. Ia memang akan marah jika seseorang menertawakannya. Bunny duduklah.." terang baekbom pada namja yang dipanggil loey tersebut.

"Tidak mau!! Baekkie mau ambil susu dan makanan untuk toben lalu tidur" setelah berucap seperti itu baekhyun lekas pergi menuju dapur dan mengambil apa yang ia butuhkan untuk toben anjing barunya.

"Hahaha ia sangat menggemaskan bom. Apa dia sudah punya alpha?" tanya loey pada baekbom

"Setau ku belum. Ia masih belum menemukan alpha nya. Apa kau ingin menjadi alphanya? Aku merasa kau tertarik dengan adikku.'' ucap baekbom sambil menyeringai.

"Kau tahu saja apa yang aku mau.." kata loey singkat.

"Tapi tidak semudah itu loey~ kau tahu? Banyak alpha yang juga menginginkannya. Jadi sangat sulit untuk mendapatkan adikku ini"

"Akan aku berikan apapun yang kau mau. Asal kau bisa menjamin aku mendapatkan adikmanismu itu." ucap loey dengan arogan dan tentu saja dengan nada sombong.

Tbc~

Hai hai lama nggak ketemu ya~
Bagaimana keadaan kalian? Baikkan? '-'

Disini strawy mau nanya. Gimanasih menurut kalian cerita ini? Bagus atau enggak? Karena menurut strawy cerita ini agak simpang siur 😂😂

Jangan lupa unruk vote dan coment 😘
Makasih buat orang orang yang udah coment dan vote. Strawy merasa terhura 😢😢

Sampai jumpa~ 🐇🍓🍓

POWER [COMPLETED]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang