Hari Minggu adalah hari santai untuk semua orang,termasuk seseorang yang memiliki nama lengkap adelia azizah.Ia hanya menghabiskan hari Minggu ini untuk bersantai sambil bermalas2an di dalam kosan nya,karena memang sudah 5 hari belakangan ini ia tidak memiliki waktu yang cukup untuk bersantai.
Harusnya hari ini ia pergi mengunjungi orang tuanya,namun ia urungkan Karena alasan ia sedang dalam Krisis finansial.
Menjadi anak rantau di kota orang,membuat Adelia harus benar2 menghitung semua pengeluarannya selama tinggal di kota pelajar ini.Maka dari itu,hari ini adelia urungkan untuk mengunjunggi orang tuanya di Jakarta.
Tok tok tok
Adelia mendesah kesal,ketika pintu kamarnya diketuk dari luar.Apa orang itu tidak melihat note yang ia pasang didepan pintu?batinnya.
Dengan langkah gontai ia berjalan kearah pintu,dengan sedikit kesal ia membuka pintu.Dan nampaklah wanita cantik yang tengah berdiri di depannya,sambil menampakkan wajah tak berdosa nya.
"Mbak sita gak liat tulisan ini?"tunjuk Adelia pada note di depan pintunya yang bertuliskan "jangan diganggu lagi santai!!!!".
"Yaelah kamu mah,hari Minggu itu jangan males2an dikosan dong,udah yuk ikut aku ke mall"ajak mbak sita,namun Adelia langsung menggeleng kencang sambil hendak menutup pintu kamarnya,namun dengan cepat mba sita menahan pintunya.
"Gak mbak aku gak mau kemana2,aku mau santai hari ini mbak"tolak Adelia halus.Namun mbak sita sepertinya tidak peduli akan penolakan dari Adelia,ia masih tetap bersikeras untuk mengajak adelia untuk pergi.
Mau tidak mau,senang tidak senang akhirnya Adelia menuruti keinginan mbak sita,setelah dirinya diancam jika ia tidak lagi boleh menginap di kamarnya jika Adelia sedang takut.
>>>Skip
Adelia hanya menggunakan pakaian sangat simple,kaus joger putih dengan jeans,dan kerudung biru doker ditambah flat shoes abu2 yang menghiasi kakinya."Kita mau ke mall mana si mbak?tumben mbak gak jalan sama kak Dodit"tanya Adelia ketika keduanya sudah berada dalam taxi online yang akan membawa mereka kesebuah mall.
"Ke Hartono mall ajah ya?emmm yagitudeh"jawab mbak sita sambil memainkan ponsel ditangannya."biasanya kan mba sita jalan Mulu kalo hari Minggu ama kak Dodit"ujar Adelia Namun tidak ditanggapi oleh mba sita,yang kini tengah asik memainkan ponselnya.
"Nasib banget ya jadi jomblo dikacangin"Adelia memutar bola matanya,sambil memandang arus lalu lintas dari dalam kaca mobil.
>>>Skip
Mereka berdua turun dari mobil dan berjalan kaki menuju dalam mall."Eh ke sana dulu yuk"tunjuk mba sita pada salah satu restoran.Adelia langsung berjalan dibelakang mba sita yang terlihat sangat excited.
Setelah masuk kedalam restoran itu,adelia mencium bau khas restoran tersebut yang membuat perutnya meronta untuk diisi.Karena memang,jam sudah menunjukkan jam makan siang.
"Cepet dikit kenapa si del"ujar mba sita sedikit kesal,karena Adelia yang jalannya makin lama."sabar mba"Adelia segera berjalan disamping mba sita.
Mata Adelia menyitip ketika melihat seseorang yang tengah duduk di salah satu bangku resto,ia merasa tak asing dengan orang itu.
"Kok mba gak bilang kalo ada kak Dodit?ih tau gitu aku gak ikut tau"ujar Adelia kesal sambil melirik tajam ke arah mba sita."udah santai,dia gak sendiri kok kita ramenan tenang ajah kamu gak bakal jadi obat nyamuk"mba sita menepuk pundak Adelia sambil tersenyum,namun adelia hanya menampakkan wajah kesalnya.
"Hay sayang,aku lama ya?"ujar mba sita ketika mengambil kursi di depan kak Dodit."enggak kok,aku baru.hey del akhirnya ikut juga"sapa kak Dodit,adelia hanya tersenyum kecil sambil mengambil duduk di samping mba sita.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TRUE LOVE
Teen FictionDia adalah lelaki pertama yang benar2 bisa membuatku bahagia setelah ayahku tentunya-Adelia Azizah wanita itu lucu,dia mudah sekali menangis karena rindu dengan hal-hal kecil,dan itulah alasan aku ingin selalu menjaganya -Raffi Ardana