part 1 pertemuan

53 1 0
                                    

Pagi hari yang cerah.
Tringg... (Bunyi alarm)
Aku melihat jam,masih jam 06.35 ujarku dalam hati,aku pun kanget dengan seketika aku pun mandi dan mempersiapka diri untuk berangkat kesekolah,setelah selelsai aku pun turun untuk menemui bunda,"pagi bunda"sapaku pada bunda"pagi sayang,sarapan dulu tasya"jawab bunda"nantik aja deh bunda,soalnya tasya udah telat,pergi dulu ya bunda,assalamualaikum"ujarku dan meninggalkan bunda.
Didepan rumahku angga telah menunggu ku dari tadi,"lama amat sya,ngapain aja loe?"tanya angga kepo"udah deh gak usah banyak tanya,udah telatni"jawabku sambil melirik jam yang ada di tangan ku.
Anggapun berangkan menggunakan motor ninja hitam tersebut.
Sesampai disekolah aku pun berlari menuju kelasku,tiba-tiba di tengan perjalanan itu aku menabrak seorang siswa kelas 12 dengan cepat aku mengambil buku ku yang jatuh kelantai"lain kali kalau jalan pakai mata"ujar cowok itu padaku"yang gue tau,jalan itu pakai kaki"jawabku kesal"yang salah dia malah nyolot,dasar cewek galak"jawabnya kesal dan meninggalkanku.
Setiba aku didepan kelas,aku pun mengetuk pintu"maaf buk,saya telat"ujarku pada buk fitri.buk fitri adalah guru paling disiplin disekolah ini,"tasya nisa fitri,sampai kapan kamu datang telat terus"ujar buk fitri dengan nada tinggi,"maaf buk tadi saya kesiangan"jawabku"yasudah duduk sana,lain kali jangan diulangi lagi tasya"ujar buk fitri padaku"baik buk"jawabku dan langsung duduk di tempatku,buk fitri pun melanjutkan materi yang akan dia jelaskan.

Alfaro pov
Aku pun masuk ke kelas dengan santainya,padahal jam pertama sudah dimulai 15 menit yang lalu,"maaf buk saya telat" ujarku dan langsung duduk,buk sinta yang hanya terdiam melihatku.
"Dari mana loe bro??"ujar asep padaku,"gak ada,gue suntuk aja di kelas"jawabku simple pada asep,"kok muka loe kayak gak senang gitu"tanya asep yang mulai kepo"tadi ada anak cewek nabrak gue ,gak bilang maaf malah marah-marah dia,kan gila tu cewek"jawabku kesal pada asep,"dia gak tau loe siapa nga??"tanya asep,"kayaknya gak deh sep,soalnya tu cewek adek kelas kita"ujarku menjelaskan pada asep,asep hanya terdiam melihat ku.

Tringg.. (Bel berbunyi)
Aku dan asep pun langsung menuju kantin,aku melihat cewek yang menabrakku tadi pagi,aku langsung mendekati dia."woi,cewek galak"ujarku pada cewek itu,"gue punya nama kalik,gak usah kencang-kecang juga bicaranya,gue gak budek"jawab tasya kesal,"cewek galak juga punya nama ya??"tanya ku dengan nada tinggi,"kenalin nama gue tasya nisa fitri"jawab tasya dengan nada tinggi,"kenalin nama gue alfaro anggara"ujarku pada tasya.
Tanpa basa-basi pun tasya pergi meninggalin aku dan asep."gilak tu cewek"ujar asep "gak papa,gue suka cewek galak"jawabku melihat kearah asep.

ayah,kapan engkau kembali??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang