...
Raut wajah Sasuke berubah. Ia seperti sedang khawatir, tapi ia juga mencemaskan keadaan Sakura.
"Aku tau itu Naruto!" Jawab Sasuke.
"Jadi kita harus Bagaimana Sasuke?" Tanya Naruto kepada Sasuke.
***
Rumah sakit Konoha masih dalam suasana mencekam. Setelah Sakura diculik oleh kedua anggota akatsuki.
Sasuke pun memutuskan untuk menemui kakashi terlebih dahulu sebelum pergi menemui Orochimaru.
"Naruto. Kau urus kekacauan ini terlebih dahulu. Aku akan menemui Kakashi." Minta Sasuke pada Naruto sambil mengambil jubah nya dilantai.
"Baiklah Sasuke." Jawab singkat Naruto sambil menolong pasien rumah sakit.
***
Sasuke pun sampai di kanto Kakashi.*Tok..tokkk..*
Terdengar langkah kaki dari dalam ruang yang langsung membukakan pintunya tanpa bertanya siapa itu.
Kriettt....
"Sudah kuduga. Itu kau Sasuke. Apa yang terjadi? Aku tidak menduga setelah kau kembali dari perjalanan mu kau menemuiku terlebih dahulu. Aku jadi malu~" Ungkap Kakashi sambil tersipu malu, ia menggoda Sasuke.
Sasuke merasa sebal dengan tingkah Kakashi. *yaiyalah.. hadohhh
"Sudah kita tidak boleh basah basi yang tidak penting lagi Kakashi. Ada sesuatu yang lebih penting sekarang!" Jawab Sasuke dengan tatapan matanya yang menunjukkan jika ia sedang serius.
"Ada apa? Kau ingin melamar Sakura ya? Wah wah... tak ku sangka kau sangat agresif Sasuke." Canda Kakashi sambil mengoda goda Sasuke.
Wajah Sasuke berubah menjadi Merah padam. Tapi ia tetap menjaga sikap nya agar tetap serius.
Tiba - tiba, raut wajah Kakashi juga menjadi serius saat ia melihat raut wajah Sasuke yang semakin serius.
"Kakashi. Aku sedang tidak ingin bercanda saat ini. Aku tadi pergi ke Rumah sakit dengan Naruto. Ada kekacauan disana. AKATSUKI MENYERANG RUMAH SAKIT KONOHA. Mereka menyandera pasien rumah sakit." Tegas Sasuke.
"AKATSUKI? yang benar saja? Bukankah Obito adalah anggota terakhir Akatsuki? Bagaimana bisa mereka tiba - tiba kembali lagi?" Jawab Kakashi sedikit kebingungan.
"Aku juga bingung. Mereka bilang ingin membangkitkan Akatsuki kembali." Jawab Sasuke.
"Apa yang mereka inginkan dirumah sakit? Aku binggung, kenapa mereka menyerang Rumah Sakit?" Tanya Kakashi sambil meminta seketarisnya memanggil Shikamaru.
"MEREKA MENGINGINKAN SAKURA." Jawab singkat Sasuke.
"Tapi untuk apa?? Untuk apa mereka mencari Sakura?" Kakashi semakin binggung dengan rencana Akatsuki.
"Aku juga tidak tau. Tapi ... " jelas Sasuke, namun tiba- tiba dipenjelasannya dipotong oleh Shikamaru.
"Tapi apa?? Halo Sasuke. Lama tidak bertemu. " sapa Shikamaru.
"Tapi sepertinya mereka membawa Sakura ke dimensi lain. Karena Naruto tidak dapat merasakan chakra Sakura." Jawab Sasuke
"Jadi, kita harus bagaimana?" Tanya Kakashi.
"Tenang. Aku ada ide." Jawab Shikamaru.
To be continue...
Author note :
Haloo semuanyaaa... kembali lagii sama kak summer. *asekk
Betewe maappp kalo telat up. Aku lagi sibuk buat lomba kemarin.
Yupp lomba fls2n tingkat kabupaten dan provinsi..Dan puji tuhan aku menang juara 1 dikabupaten *eaaa pamer dikit* tapi kalah diprovinsi.
*ini pembelajaran buat aku. Karena kesalahan nya adalah hal yang ga seharusnya terjadi! Fatal banget. Aku sampe stress cuma gegara mikirin kesalahan ku. Laptop ku hang selama 1 jam. Dan lomba ku 5 jam. Yup sisa waktu aku cuma 4 jam. Dan pada akhirnya ga selesai.. aku langsung nangis ditempet lomba. Ga pake malu lagi.. ( pas balik kehotel baru nyadar seberapa malu nya.. tapi rasa malu aku ga sebanding dengan kecewa nya akuu ㅠ.ㅠ) dan yang bikin kesel. Ini tahun terakhir aku lomba. ( ga bisa bales dendam lagii)*
Udah2 cukup aku curhatnya.
Betewe makasih buat 900++ readersss ♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
Lop uuuuu
Kalian penyemangat buat akhuuu~
Apalagi vote kaliaann
Jangan lupa baca terus yaa
IG : @summeronion88
Salam bawang musim panas ~
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuSaku's Life
Fanfiction(18+) fanfiction ini mengisahkan kehidupan sasuke dan sakura sebelum mereka menikah.Bagaimanakah kisah cinta sakura yang bertepuk sebelah tangan?? Sakura hanya bisa menunggu Sasuke dari perjalanan penebusan dosanya? Dan cerita ini sedikit mengandun...