Boom...
Terdengar ledakan lagi di sisi utara Rumah sakit.
Terdengar beberapa anak-anak menjerit sambil menangis. Sakura pun binggung harus bagaimana.
Ia harus memilih menyelamatkan pasien rumah sakit. Atau pilihan terburuk yaitu melawan musuh.
"Kalau aku Menolak, bagaimana?" Tanya Sakura sedikit ragu - ragu.
"Ha, hahahhahha. Kau ingin bercanda dengan kami haa. Sudah ku katakan. Dan jangan membuat aku menggulangi perkataan ku lagi. AKU AKAN MELEDAKKAN RUMAH SAKIT INI DAN MEMBUNUH SELURUH ORANG DI RUMAH SAKIT INI. Hahahhahaha" Jawab salah Satu ninja itu.
Tiba - tiba, Mereka membuka jubah hitam yang mereka kenakan. Mata Sakura langsung Membesar ketika melihat apa pakaian yang mereka kenakan! MEREKA MENGENAKAN PAKAIAN AKATSUKI !
"Awan merah itu! Tidak salah lagi!! Itu adalah lambang AKATSUKI!" Ucap Sakura dalam hati sambil cemas jika mereka menyerang secara tiba - tiba.
"Kenapa? Kau terkejut? Kau pikir dengan berakhirnya perang shinobi ke 4 Akatsuki telah lenyap? HAHAHAHA. M U S T A H I L akatsuki lenyap! Kami tidak akan semudah itu lenyap dari dunia ninja ini." Kata salah satu ninja tersebut, sambil tertawa keras.
Setelah kedua ninja anggota akatsuki tersebut membuka jubah hitam mereka. Terlihat jika salah satu ninja tersebut memiliki mata sharingan.
Sakura terkejut mengetahui jika anggota akatsuki itu memiliki sharingan. Tapi, ia berfikir jika sharingan itu mungkin mirip dengan milik danzo.
Karena satu - satunya keturunan UCHIHA yang masih hidup hanyalah Sasuke. Setelah kematian obito dan hilang nya sharingan dari mata kakashi-sensei.
"Apa? Kau terkejut lagi jika aku memiliki sharingan? HAHAHAHAHA. kau pikir hanya Uchiha Sasuke yang memiliki nya haa? Lucu sekali. " jelas pria tersebut sambil menunjukkan mata sharingan nya ke Sakura.
Sakura memang merasa khawatir karena pria tersebut memiliki sharingan. Namun ia mencoba untuk tenang.
"Benar. aku sedikit terkejut. baiklah kita selesaikan pembicaraan kita secepat mungkin. Apa yang kau inginkan dariku?" tanya Sakura kepada kedua ninja itu sambil menatap kedua ninja itu sambil memerhatikan gerak gerik mereka.
"Tapi, sebelum menjawab pertanyaan ku. Lebih baik kau lepaskan wanita itu. Ia tidak terlibat dengan urusan ini." Minta Sakura sambil menatap wanita itu.
Sakura melihat tatapan wanita itu. tatapan wanita itu seperti orang yang sudah pasrah dengan keadaan. Dengan wajahnya yang semakin memucat karena ketakutan.
"hm, Kalau aku tidak ingin melepaskannya kau mau apa?" Sambil tertawa ninja yang memiliki sharingan tersebut menambah kekuatannya mencekik wanita tersebut.
"aaaaarrgghhh... tolong a-ku" teriak wanita itu sambil menangis kesakitan.
Disaat suasana Rumah sakit sedang mencekam. Terdengar langkah kaki dari pintu masuk Rumah sakit.
Terdengar suara seorang laki - laki memanggil Sakura.
"Gomenasai Sakura-chan. Aku terlambat karena memanggil pria yang menyebalkan, dattebayo!" ucap pria berambut kuning, dengan wujud kuning karena ia sedang dalam biju-mode.
"ah.. aku kira musuh bertambah. Ternyata kau Naruto." ungkap Sakura sambil berbisik - bisik ke naruto.
dalam hitungan detik. Tiba - tiba seorang pria berada di belakang Sakura.
" kau terlambat, Sasuke." ucap sakura.
"Yosh! team 7 telah kembali!!" Ucap Naruto dengan girang.
"hn.." jawab Sasuke sambil tersenyum tipis.
To Be Continue...
author note :
thank you yang udah baca + vote sasusaku's life. Maaf telat up dari waktu yang telah aku janjiin. *nangis sampe keluar ingus* aku pikir hari ini kamis. eh... jumat. hahahhaha.
akhir kata, babay.
salam bawang musim panas ~
ig : summeronion88
ask.fm : summeronion88
email : summeronion88
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuSaku's Life
Fanfic(18+) fanfiction ini mengisahkan kehidupan sasuke dan sakura sebelum mereka menikah.Bagaimanakah kisah cinta sakura yang bertepuk sebelah tangan?? Sakura hanya bisa menunggu Sasuke dari perjalanan penebusan dosanya? Dan cerita ini sedikit mengandun...