Part 6

6.5K 207 47
                                    

"Hei kalian berdua, seperti anak kecil saja. Ayo akan aku jelaskan pada kalian bagaimana kita akan menyelamatkan Sakura." Potong Shikamaru sambil melipat kedua tangan nya.

Shikamaru pun menjelaskan kepada mereka berdua bagaimana cara untuk menyelamatkan sakura.

Mereka pun mengangguk setuju dan bergegas ke base camp Orochimaru.

***

Sesampainya di basecamp Orochimaru.

"SASSSUUUKKEEEEEE AKU RINDUUU PADAMUUUUUUU" ucap Suigetsu sambil berlari kearah Sasuke.

"Maaf tapi aku tidak rindu padamu." Ucap Sasuke sambil meninggalkan Suigetsu.

"Hai Sasuke. Sudah lama sejak terakhir kali kamu datang kesini." Ucap Karin sambil tersipu malu.

"Ya." Jawab Sasuke dingin. 

"Orochimaru, dimana dia saat ini? Aku tidak memiliki waktu untuk berbasa basi. Saat ini ada hal penting dan mendesak yang harus aku lakukan." Tanya Sasuke sambil melirik kiri dan kanan. 

"Orochimaru? Hmm... seharusnya ia ada diruangan nya. Namun aku tidak begitu yakin jika Orochimaru tetap ada diruangan nya sepanjang hari." Jawab Suigetsu ke Sasuke sambil mengayunkan tangannya. 

Belum sempat menbalas perkataan Suigetsu, tiba - tiba muncul sesosok orang dengan rambut panjang sambil mengenakan gaun putih. ( bukan kunti ya gaess ) Benar, seperti dugaan semua orang yang ada dilokasi itu. Orochimaru muncul menemui Sasuke secara langsung.

"Wah - wah, kita kedatangan tamu ternyata." Sapa Orochimaru sambil berdiri bersender ke tembok. 

"Orochimaru, saat ini aku tidak bisa berbasa basi dengan dirimu. Ada hal penting yang harus aku tanyakan kepadamu." Jawab Sasuke sambil menatap tajam Orochimaru dengan mata hitamnya. 

"Sakura, ia hilang diculik oleh orang yang memiliki mata sharingan. Apakah kau kenal dengan orang ini? Ia meledakkan bom di rumah sakit Konoha dan Ia juga mengenakan jaket Akatsuki. Aku curiga jika ia adalah salah satu eksperimen yang kau ciptakan. Karena aku yakin 100% jika hanya aku satu - satunya keturunan Uchiha yang tersisa, sehingga tak mungkin ada orang lain yang memiliki sharingan selain diriku." Jelas Sasuke kepada Orochimaru sambil berjalan mendekat kearah Orochimaru. 

"Sharingan? Aku tidak pernah memiliki eksperimen yang bermata sharingan Sasuke. Kau kira mendapatkan mata Sharingan adalah hal yang mudah?" Tegas Orochimaru sambil mengayunkan tangannya. 

"Lalu jika bukan eksperimen mu, siapa mereka!?"

To be continue...

author notes : 

alo alo semuaanyaaa... 

summeronion in your areaaaaaaa!!!!! *aseekkk

sebelum basa basi OMAiGATTTT AKU SHYOKKK SEMUANYAAA !!!! aku masih ga nyangka ternyata cerita ini peringkat #135 di Sarada, #517 di Hinata and #825 di Sakura. WOWWWW ga nyangkaa akoooeee *aku terharu gaessss* Thankyou semuanya yang udah baca cerita ini. aku ga pernah kepikiran bakal banyak yang tertarik buat baca cerita ini T.T *padahal ceritanya ga jelas*

dan masih banyak banget yang kirimin aku pesan / komentar buat lanjutin cerita ini, terakhir aku update itu 29 nov 2017. wow hampir 3 tahun gilaaa. selama itu aku sibuk pendaftaran kuliah dan ngejalanin hidup perkuliahan *berat ternyata gaes* kalo diceritain semua kegiatan ku selama 3 taon bisa - bisa aku jadi bikin satu cerita di wattpad buat ceritain nya wwkwkwkwkwk. 

akhir kata, babay.

salam bawang musim panas ~

thankyou sekali lagi buat yang udah baca dan kasih support ke author.

Xoxo


SasuSaku's LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang