1. Kenalan

1.5K 119 109
                                    

Hollywood Squad

- Zayn malik as  jenudin yang sok alim padahal mah sange.

- Taylor swift as Taylorswip kang endors endors yang ga laku (keturunan korsel amrik, makanya matanya sipit)

- Cara delevingne as Caramenganu si mulut piso yang tiap hari pms

- Shawn mendes as Shawnmendesah kang desah addict

- Gigi hadid as Gigigusi suka ngegosip ulala beybeh (kang gosipin lisa badan kek triplek, gigi suka ga ngaca deh:))

- Justin bieber as Jubir ketos yang kerjaannya ngegalau setiap hari, jam, menit, detik

- Kendall Jenner as Kendaljawa ketua geng hitz yang bahasa medoknya minta di tampol (dia asli jawa liat namanya dong)

- Selena gomez as selenagoblok anggota dari anak hitz kendal yang sok pinter padahal mah goblok

- Ariana grande as arisankuy anggota kedua yang nyerocosnya kagak berenti ampe upin ipin lulus tk, alaynya hampir mirip ama anak kpoper *kata cara.

- Cameron Dallas as Camdel anggota ketiga yang cadelnya ga ketolol *eh ketolong

Kpopers Dorm

- Jungkook BTS as Jongkokbities muka sekuriti nyali helaw kiti, pecinta lalisa dan enha di seluruh dunia.

- Lisa blackpink as Lisyantik sok hitz padahal mah hitz gegara sering mangkal deket lampu merah (cabe thailand biasa mangkal)

- Momo twais as Momomiyabi penjual sushi (dia kan dari jepang:v)

- Yuju GF as yujujipren yang suka teriak teriak di dorm (kadang teriaknya ft. Chentong)

- D.O as d.o penghemat kata, penghemat listrik, penghemat air, penghemat uang, penghemat makanan, penghemat ide. (hemat pangkal kaya:))

- Jin BTS as Jindanjun orang ganteng sedorm *pokoknya gua ganteng (serah lu njir)

- Bambamgot7 as Bambamuach temen mangkalnya lisa yang alaynya tingkat derajat selsius pake kuadrat perkubik ditambah terus dikali dikurang abis itu dibagi jangan lupa diakar pangkatin ples yang bibirnya jeding* kek bakul nasi.

- IU as bukaniutingting *gua itu ibaratkan awkarin yang udah tobat

- Lai guanlin as guanlin dedeq gemez yang suka nyari ribut di hollywood squad, sok-sok an nyari ribut makan aja masih disuapin emak.

- Tiffany huwang as Tipanisnsd kakak kelas yang cantiknya mengalahkan raisa (cemcemannya jin tuh)

So, ini cerita humor pertama aku. Ini pasti bakalan garing banget, jadi maklumi kegaringan di part-part selanjutnya.

And ini cuma buat lucu-lucuan aja kpopers sama hollywood lopers gosah pada baper okd.

*jeding itu semacam bibir tebel kek buku paket sejarah

sekian luv❤
Ireneex.

Hollywood vs KpopersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang