Chap 2

10.5K 1K 19
                                    

Setelah perkenalan yang bikin ribut sekelas, Sehun ditinggal sama Bu Asmi karena ada acara.

Keina dari tadi masih ngeliatin wajah Sehun antara kaget sm kesel, kok bisa cowok yang debat sama dia dan Keina bentak pula jadi wali kelasnya. Keina mau minta maaf tapi dia malu, biasa lah anak cewek malu malu wedhus.

" Anak-anak buka paket fisika halaman 25 " ucap sehun.

" Lah apaan ? Baru masuk suruh buka paket " dengus Keina.

" Kerjakan sekarang saya beri waktu lima belas menit " ucap sehun.

" ANJIR! "

Satu kelas langsung nengok ke arah Keina begitu pula sama Sehun.

" Lu kenapa sih ? " tanya pelan Selva.

" HEH! Kamu yang tadi teriak maju kedepan kerjakan nomor 1. CEPET! " Bentak Sehun.

" SIALAN LU BIHUN! " Batin Keina.

Keina maju sambil komat-kamit semoga otaknya bisa kerja. Nyatanya Keina sama sekali ga bisa ngerjain soal dari Sehun. Mampus malu kan Keina.

" KAMU BATIK APA NGERJAIN HAH?! " Bentak sehun lagi.

" SABAR DONG PAK! " Bentak Keina balik.

Sehun udah emosi karena dia sebagai guru dibentak sama muridnya sendiri. Sehun langsung pasang muka datar, yang bikin Keina merinding.

" Ikut saya. " ucap sehun dingin

" Mampus gue. " Keina nabok mulutnya sendiri karena keceplosan.

*****

Keina dibawa ke ruang BK sama Sehun. Keina diceramahin disana sampe waktu istirahat mau selesai. Jadi sekitar dua jam an lah dia diceramahin sama Pak Abdul.

Keina keluar dari ruang BK dalam keadaan pucet banget. Dia lupa sarapan dan waktu istirahat udah kelewat. Sehun yang liat langsung panik, dia pengen tanya tapi gengsi.

" Kenapa liat-liat saya? " tanya Keina sinis.

" Apaan? Enggak ya " Sehun ngelak.

Keina jalan duluan dan dibelakang ada sehun. Koridor udah sepi karena udah masuk pelajaran. Keina pusing banget dan perutnya sakit karena belom makan dari pagi.

Tiba-tiba gelap.

TBC

~ JANGAN LUPA VOTE SAMA KOMEN YA ~

Guru Baru x OshTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang