Chap 25

6.5K 633 71
                                    

Yang nge vote smoga bisa ketemu bias. Amin.




" jadi pacar aku yuk? "

l

oh loh kok nge gas bapake.

" h-hah? gimana pak? "

Keina denger sih tapi dia takut salah denger. Yakali bor ini guru nembak muridnya gimana sih ya allah T__T

Trus sehun senyum.

" saya gabisa nahan ini lagi kei. Jadi pacar saya yuk? "

NAPA JADI MELAS GINI DAH - keina

Keina diem aja dari tadi. BINGUNG COY MAU JAWAB APA.

" apa langsung nikah aja? " kata sehun lagi.

" hah? " keinanya cengoh.

" GEMES BANGET SIH KAMU TUH YA ALLAH PENGEN PELUK SAYA " kata sehun ketawa trus melukin badannya sendiri.

Terus keinanya diem. Sehun juga lama lama diem trus baru keina mau ngomong ada suara line

LINE!!

" astagfirullah "

" sana diliat dulu chatnya haha " kata sehun ketawa trus jalanin mobilnya lagi.

LINE

Unknow : owh masih berani nih jalan sama sehun?

Unknow : 5 menit lagi lo mati.

Keina langsung nge-lock hpnya lagi. Sebenarnya dia tuh bingung. Dari sejak kejadian si baekhyun kecelakaan tuh si unknow ini ga chat dia lagi. Ya keina awalnya sih lupa, lah tapi ni orang chat lagi bilang 5 menit lagi dia mati. Kan ngeri coy.

" kei, kok ngelamun? "

" hah? Eh gapapa pak "

" jadi gimana? "

" apanya? "

" mau gak jadi pacar saya? "

HADUHHH.

" eng anu em i- "

CKITT! BRAK! DUAR!

Gelap.

Hening.

Keina perlahan buka matanya dan nemuin sehun berdarah darah di bagian kepalanya. Keina pusing banget. Yang bisa dia liat cuma sehun dan mobilnya kebalik.

" PAKK PAK SEHUN! PAK BANGUN PAK " keina teriak teriak karena dia sendiri juga ga bisa ngapa ngapain.

Keadaan keina sekarang susah pake banget, dia pake seatbelt, tangannya kejepit, kepala dia sakit, but sehun lebih parah banget. Sehun ga sadarkan diri, dengan kepala yang udah berdarah banyak, kaki sama tangannya kejepit.

Ga lama ada orang yang mendekat pake baju item item.

" TOLONG MAS TOLONG "

" masih berani jalan sama sehun hm? "

Ga lama orang itu pergi.

Sumpah keina takut.

" TOLONGGG WOY TOLONG WOY " keina yang masih bisa sedikit teriak akhirnya teriak dan bikin banyak orang dateng.

Ga lama ada suara ambulance dateng.  Keina ngerasain agak ngantuk dan dia udah gakuat dan pingsan.

*****

" keina kok ga bangun bangun sih "

" sabar kak nanti dia bangun kok "

Guru Baru x OshTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang