The Best Time For Us Part 1

1.5K 43 11
                                    

"Yul apa kau jadi pulang bersama ku?"

"Sepertinya tidak yoong, ternyata minho sudah menungguku diparkiran"

"Ah ne, aku pulang duluan ne, sampai bertemu di dorm, annyeong yul "

"Ne, annyeong" jawab yuri yang masih sibuk melepaskan acessoris nya.

Snsd baru saja Comeback I got a boy beberapa bulan yang lalu. Comeback mereka kali ini sangat sukses, dengan tema yang sedikit kontras dengan album-album mereka sebelumnya. kini mereka sedang sibuk menyelesaikan rekaman perform i got a boy untuk mengisi acara penghargaan musik. Awalnya yuri ingin pulang ke dorm bersama yoona dan member lainya, tapi ternyata minho sudah menunggunya di parkiran.
Ya Choi minho, salah satu member boygroup Shinee dengan tubuh atletis serta warna kulit yang exotis, kekasih kwon yuri. Usianya memang 2 tahun lebih muda dari yuri, namun itu tidak menghalangi mereka untuk menjalani hubungan yang bisa dikatakan serius.

"Annyeong, mian kau menunggu lama chagi, chu~" yuri masuk kedalam mobil dan langsung mencium pipi namja nya itu.

" gwenchana baby, pasti kau sangat lelah, chu ~" minho mencium kening yuri, dan itu sukses membuat wajah yeoja disebelahnya tersenyum
memerah. Meskipun mereka sudah lama menjadi kelasih, namun kebiasaan itu tidak pernah hilang.

Minho kemudian menyalakan mesin mobilnya dan mobil itu mulai berjalan meninggalkan. Parkiran.

"Oh iya, apa tiffany sudah memberitahu mu?" Tanya yuri membuka pembicaraan.

"Anniya, Memberi tahu tentang apa? " tanya minho yang masih fokus menyetir.

"Besok dia akan mengadakan party untuk ulang tahunya, dan dia mengundang kita semua"

"Jinjja? Nuna belum mengatakan apa-apa padaku baby, ah mungkin nuna sudah mengatakanya pada key."

"Ne Mungkin saja"

"Memangnya nuna akan mengadakan party dimana? Apa di dorm kalian lagi?"

"Aniya, tiffany akan mengadakannya di salah satu hotel, nanti biar aku kirimkan alamatnya padamu. Hp ku lowbat"

"Hotel? Daebaaakk! Yuhuuu"

"Wae kau sangat bersemangat sekali?"

"Setidaknya setelah party nuna selesai, kita bisa melanjutkan 'party' kita baby" minho mulai mengeluarkan wajah nappeunya. Yuri menunduk dan wajahnya langsung memerah.

"Yak nappeun namja!"

"Ayolah baby, kita tidak mungkin menyia-nyiakan 'fasilitas' party tiffany nuna kan? Ahahahha lagi pula suju hyung dan 2pm juga di undang kan? Aku yakin pasti tidak ada yg langsung pulang ke dorm ahahahha" goda minho.

"Yak choi minho!! Wae pikiran nappeun mu itu selalu muncul? Huh memang sebaiknya mengadakan party di dorm saja" grutu yuri yang salah tingkah.

"Andwe, andwe"

"Memangnya kenapa jika party di dorm ku? Menurutku itu lebih seru, karena suasana kedekatan antara seluruh tamu yang diundang akan sangat terasa seperti keluarga" tanya yuri heran.

" ne memang terasa sekali, sampai-sampai aku menemukan bra tergantung saat aku menggunakan kamar mandi kakak iparku ahahahha" minho menceritakan pengalamanya.

The Best Time For UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang