Dan ternyata dari Hanna, dengan cepat Kayla mengangkatnya siapa tau ajah penting.
" Halo." Sapa orang itu tapi tidak di tanggapi oleh Kayla
Karena Kayla masih bingung yg nelfon dia kan Hanna kenapa jadi suara laki laki , Kayla pun memastikan apakah Hanna atau tidak??tapi Kayla melihatnya memang benar Hanna.
"Halo , ini siapa ya?" Tanya Kayla bingung
" Woi Pe'a ya lu , gua Candra cowok yg paling ganteng." Jawab orang itu ternyata Candra kakak Kayla.
" Kok lu pake hp sahabat gua?" Bingung Kayla
" hehehe hp gua lowbat , jadi gua pake hp sahabat lu dulu." Jawab Candra sambil cengengesan.
" terus lu mau ngapain nelfon gua?" Tanya Kayla
" santai ajah bu, kayanya lu gk suka kalau gua telfon lu! Gua telfon lu karena gua pengen pinjam duit lu dulu." Mohon Candra membuat Kayla terkejut , pinjam duit? Bukannya dia ada duit????
" kan lu ada duit , kenapa mesti pake duit gua dulu?" Bingung Kayla
" hehehe uang gua habis tadi buat di pake sama Hanna." Ucap Candra
Mau tak mau Kayla pun nanti mengirim duit ke rekening Candra.
" ya udah gua kirimin , bye jangan ganggu gua." Pasrah Kayla dan mematikan telfonnya.
" Dari siapa?"tanya Dion cemburu.
" dari Candra katanya mau pinjam duit." Jujur Kayla
" ya udah nanti aku suruh bodyguard untuk tranfer duit ke rekening kakak kamu." Ucap Dion dan menelfon ketua bodyguard yg bernama Geri.
" Halo , tolong tranfer duit ke rekening kakak Kayla." Perintah Dion
" siap tuan." Jawab Geri
Dion pun langsung mematikan telfonnya secara satu pihak.
" tadi mami ngomong apa ajah sama kamu?" Tanya Kayla curiga.
" eh tadi mami ngomong sama aku kalau dia ingin menimang cucu." Jawab Dion dengan jujur.
" Apa gua turutin ajah kali ya permintaan mami, kemungkinan mami pengen banget kali ya." Batin Kayla
" ya udah ayo kita buat anak." Ucap Kayla membuat Dion terkejut
" seriusan kamu mau?" Tanya Dion sekali lagi
" ya aku mau." Jawab Kayla sambil tersenyum karena ini demi kebahagiaan maminya.
Mereka pun melakukan hubungan intim suami istri ( maaf ya author gk berani buat adegan ena ena) sampai 5 ronde.
Akhirnya Kayla tertidur karena kelelahan bermain sedangkan Dion dari tadi tersenyum.
" semoga kamu cepat hadir ya!!! Ayah sama mama tunggu kehadiran mu sayang." Ucap Dion dengan pelan sambil mengelus perut Kayla yg masih rata.
Hp Dion pun berbunyi ternyata dari Ketua bodyguard yg bernama Geri, Dion pun mengangkatnya
" maaf bos saya ingin menyampaikan kalau saya udah tranfer ke rekening atas nama Candra Dermawan." Ucap Geri
" kerja yg bagus, ya udah saya tutup dulu ya telfonnya." Jawab Dion dan selalu kebiasaan mematikan telfonnya secara satu pihak.
Dion pun tertidur menyusul istrinya yg berada di dalam mimpi sebelumnya ia sudah mencium kening istrinya sambil menyatakan perasaanya
KAMU SEDANG MEMBACA
👪 Perjodohan 👪
RomanceKayla Dermawan dia masih SMA di sekolah DERMAWAN SCHOOL milik keluarganya , kayla di situ sebagai bad girl dan dia pun menjadi ceo milik perusahaan ayahnya yang bernama DRWN' company ********************** Dion Leus Putra dia adalah seorang ceo yan...