Bareng

41 6 1
                                    

"Ihh..beneran deh,masa cuma gue yang satu kelompok ama cowok!!"

"kenapa sih Ret??ga pa pa kali.lagian lo sekelompok bareng Reza kok"Alysa menghibur Retta.

Alysa dan Retta sedang menuju ke kantin sekolah.

"iyaaa.tapi kan Lys gu.."

"Hai Retta".seseorang menyapa Retta sebelum Retta selesai berbicara dengan Alysa.
Retta menoleh ke belakang dan mendapati Reza sedang berjalan ke arahnya.

"ehh..Za.ada apa?"

''gak gue cuma mau nanya.adit bilang kalu kita sekelompok.buat ngerjain tugas buk lampir..''

"buk lampir???"Retta bingung dan mencoba mengingat.

"Maksud gue Bu Anis."Reza menyadari kebingungan Retta.

"Ohh.Iya Za.kita satu kelompok!"

"kapan dan dimana kita kerjain?"Reza menanti jawaban Retta.

"kapan ya???"Retta mencoba mencari waktu yang tepat.
             
                     ******
*Flashback*

"baiklah ananda sekalian,hari ini kita akan belajar tentang jamur."

Pagi ini kelas 11.2 belajar IPA dengan Bu Anis.guru yang terkenal disiplin dan juga bisa berubah killer ketika ada siswa yang tidak sesuai aturan.

"Siapa yang bisa menyebutkan salah satu contoh dari jamur?"Bu Anis mengelilingi meja murid-muridnya.

tampak salah satu kursi,tepatnya di samping Adit kosong.

Bu Anis berhenti di samping meja yqng kosong tersebut.

"Adit kemana teman di samping kamu?"Bu Anis menyelidik dengan melempar tatapan elang ke arah Adit.

"Hmm..gak tau bu."Adit sedikir gugup.

"Masa kamu gak tau kemana teman kamu??"Bu Anis kembali berjalan mengelilingi meja murid muridnya.

"jadi..siapa yang tau contoh dari jamur??"Bu Anis mengulangi pertanyaannya.

setelah 5 menit menungu tifak ada juga yang berani menjawab

"jika salah stu dari kalian tifak ada yang mau menjawab.Saya akan menghukum krlas ini membersihkan toilet belakang"Bu Anis mengancam.

membayangkan betapa baunya toilet yang sudab tidak terpakai tersebut membuat se isi kelas 11.2 merinding.

"woi cepetan.Adit,lo aja yang jawab dari pada kita di hukum"Retta menyuruh adit.

"enak aja lo Ret.gak mau gue"Adit menggeleng keras.

"Saya buk.."akhirnya Alan mengalah dan mengangkat tangan.

"iya.silahkan Alan"
" Kalau gak salah sihh...panu buk"

sontak jawaban Alan membuat se isi kelas tertawa riuh.

"Heii..diam!anak-anak sudah!Bu Anis mulai marah.
sini kamu Alan.berdiri di depan!!"Bu Anis geram.

TIBA-TIBA.....
"permisi buk.seorang laki-laki tampak ngos-ngosan.Dia Reza.ngos-ngosan berlari karena terlambat.

"nah..sini kamu!.kalian berdua berdiri  di depan sampai jam pelajaran saya selesai."

            ******************
Hai teman-teman.. akhirnya aku update DFM(Don'Forget Me) lagi.makasih buat kalian yang masih setia nungguin update-an dari DFM.
jangan lupa vote dan comment nya yaaa...

kalau banyak yang nge vomment aku janji minggu depan bakal update cbapter selanjutnya(??)dan tentunya dengan cerita yang lebih seruuu:v Dadahhh..




Don't Forget Me(slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang