Berawal dari tidur nyenyak Bella yang terganggu oleh sebuah teriakan seorang pria yang tak lain Kakanya atau kerap dipanggil abang Fandy oleh bella.
"Bangun Bangun! ini udah siang Dasar Kebluk "
"ih apaansih orang masih libur juga ,ntar deh dasar ribet "
"jangan ngawur deh bell ,libur darimana sekarang kan udah tanggal 11 waktunya lu masuk sekolah pertama kalinya JUNIOR"
Bella terbangun dan kaget mendengar pria itu berbicara.
"Apaaaa?!!"
"dih malah nanya lagi. cepetan prepare ! "
"iya iya gue tau gue tau "
"Cepetan Kebluk!" sentak pria yang tak lain Abangnya.
Langkah nya sangat terburu buru seperti yang dikejar setan.
Penampilannya pun sangat berantakan dan tak sengaja ,bella menoleh ke arah cermin yang ada didepannya."Hah?! ini gue? " ucap nya mengkerutkan dahi
"Bodo deh gue udah kesiangan banget" Timbalnya lagi
Bella segera menggendong tas nya dan mengambil kunci mobilnya lalu segera melangkah keluar sambil berlari .
"hah cape! ,lah ko ga nyala sih nih mobil!"
bella memukul mukul stir yang ada di depannya namun usaha nya itu tak menghasilkan apa apa ,hanya keringat yang muncul di keningnya.
"ARRGHH! bisa bisa gue jadi junior yang terhukum nih"
Bella langsung membuka pintu mobil nya dan berlari ke arah jalan untuk mencari angkutan umum.
Pandangan nya melihat kiri dan kanan tapi angkot ga ada satupun yang melewati jalan itu.
"Lahh,,ko gaada mulu sih? Biasanya juga banyak ?! "
bella terus saja melihat jam yang tertempel ditangannya karena 15 menit lagi dia akan kesiangan .
"mau gamau gue lari aja deh ,,siapa tau ntar ada angkot ."
bella berlari dengan cepat dan saat ia akan melintasi sebrang jalan ada sebuah motor yang hampir menabrak dirinya dan membuat bella terjatuh .
"Aduhh ,Gimana sih kalo bawa motor yang bener dong!"
"iya iya maaf dah gue ga sengaja ,ada yang luka ga? biar gue bawa ke rumahsakit"
bella masih kesal dan mengusap ngusap bagian sikut dan lutut nya.
"sini gue bantuin" ucap pria
itu sambil mengulurkan tangannya."oke"
singkat bella smbil menoleh ke arah pria itu dan memegang tangannya."btw makasih ya"
"oke ,,ada yang sakit ga?"
"engga sih,cuma luka dikit aj"
"oke ,btw lo sekolah dimana?"
"gue sekolah di SMAN 19 JAKARTA "
"Ohh ,yaudah bareng aja berangkatnya itung itung gue tanggung jawab lah barusan udah nabrak lo "
" emang sama gitu sekolahnya?"
"iya sama ,udah ayo naik ini udah siang banget"
"oke oke"
bella langsung naik ke motor ninja pria itu dan memegang ke pegangan yang ada dipinggir .
"udah siap?"
"iya udah ,,cepetan jalan!"
cowok itu pun menjalankan motor nya dengan cepat dan hal itu membuat bella kaget dan tak sengaja memeluk cowok itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semua Tentang Kita ❤
Teen FictionCerita Cinta antara kita Yang penuh masalah dan kebimbangan