tri

52 8 0
                                    

(Pulang sekolah)

Hyemin pov
.
.
.
.
Tetttt....tetttt...
Akhirnya pulang~
Gue sama temen-temen gue(Youngsun, Byul-yi, Wheein, Hyejin, Ten, Mingyu + Winwin anak kelas sebelah) mau pulang bareng. Tapi karna gue ada urusan di toilet bentar, jadi mereka nungguin gue di depan gerbang sekolah. Nah pas gue mau nyamperin temen-temen gue, ada yang manggil gue dari belakang.

"Han Hyemin!" Suaranya sih cowok, kayak pernah denger, suaranya berat-berat gitu, tapi siapa ya? Malika? Bukan. Sepuluh? Bukan juga. Menang-menang? Apalagi. Terus gue balikin badan gue, disana cuma ada kakel nyebelin waktu istirahat. Kok dia tau nama gue dah? Perasaan tadi gue istirahat ga pake nametag.

"Woi!"

"Hah?" Kaget gue, dia udah didepan gue sekarang.

"Iya gue tau gue ganteng, tapi ga usah gitu banget liatinnya. Ntar suka gue ga tanggung"

"Songong lo! Siapa juga yang bakal suka sama lo?"

"Heh, lo tuh dekel, panggil kak, kek. Ga sopan banget. Lagian lo tuh beruntung, banyak noh cewek-cewek yang mau namanya dipanggil sama gue."

"Apa banget dah. Btw, kok lo bisa tau nama gue?"

"Ya bisalah, gue gitu loh"

"Iyain dah" terus jalan lagi ninggalin dia

"Lo ga mau minta maaf gitu?"

"Buat apa? Gue ga salah kok. Lagian tadi siangkan udah"

"Lo mau gue keluarin dari sekolah ini?"

Gue berenti - balik badan - nyamperin dia

"Emang ni sekolah punya bapak lo apa? Ga usah sok-sokan ngancem"

"Kalo iya terus kenapa?"

"Ga mungkin! Masa iya anak pemilik sekolah blangsat kayak lo?"

"Kalo emang nyatanya gitu mau gimana lagi?"

"Ga-"

"Udah sih, percaya aja! Ribet lo! Pokoknya lo harus bantuin gu-" omongan tuh kakel kepotong gara-gara hp-nya bunyi, terus dia angkat.

Kau masih gadis~
Atau sudah janda~
Memangny-
(Ceritanya ringtone hp-nya tae)

"Ya? Oh sipp...iya iya gue kesana....iya" abis itu dia mutusin sambungannya.

"Udah ya, gue mau pergi dulu" terus dia pergi ninggalin gue yang masih cengo denger ringtone hp-nya. Eh, berapa menit kemudian dia balik lagi

"Pokoknya besok lo harus ke kelas gue"

"Ke-"

"Ga ada tapi-tapian, udah sono pulang, ditungguin temen lo noh" terus dia pergi

"Heran gue, ada ya makhluk kek dia? Gue tadi mau nanya dia kelas apa malah dipotong terus pergi, jadi besok gue ke kelasnya gimana? Dia ga ngasih tau dia kelas apa. Gimana kalo ternyata dia beneran anak pemilik ni sekolah? Bisa-bisa beneran dikeliarin gue, mau sekolah dimana lagi gue?" gue udah kayak orang gila ngomong-ngomong sendiri. Stres gue mikirnya.

Tbc


Met ultah bang momon🎊🎂🎉

Met ultah bang momon🎊🎂🎉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mak Comblang//KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang