Hyemin pov
.
.
.
.
.
Begitu udah bel istirahat gue langsung deketin Wheein. Gue sebenernya penasaran juga selama tiga hari ini dia kemana, acara keluarga apaan sih sampe lama banget gitu."Whee, udah lama yee gak ketemu?"
"Apa banget dah. Baru gue tinggal tiga hari juga."
"Ga tau aja lo, pas lo ga ada hidup gue penuh teror" ucap gue pelan.
"Hah?! Teror? Siapa yang neror lo?"
"Hah? A...apaan sih teror-teror? Salah denger lo, maksud gue tuh...itu...anu...hmmm itu loh..."
"..."
"Maksud gue tuh itu..." kata gue sambil mikir harus ngomong apa, sementara Wheein masih setia ngeliatin gue nunggu gue ngelanjutin.
"Oh iya!!" Teriak gue tiba-tiba yang sukses bikin Wheein kaget.
"Ngagetin elah!"
"Maap si, oya kemaren-kemaren lo kemana?"
"Loh bukannya lo udah tau? Gue kan kemaren ada acara keluarga, lo lupa ya?"
"Gue inget kok, maksudnya tuh kemaren acaranya dimana? Gue bolak balik ngelewati rumah lo tapi ga ada tanda-tanda kehidupan di sana"
"Oohh...emang acaranya gak di rumah gue kok, acaranya tuh di rumahnya tante Da Hee."
"Tante Da Hee sahabatnya mama? Katanya acara keluarga, kok di rumahnya tante Da Hee?" Fyi gue manggil emaknya Wheein mama, soalnya emang udah deket banget.
"Tante Da Hee sama mama kan deket banget, udah nganggep sodara keluarganya juga udah pada kenal, pokoknya udah saling nganggep keluargalah. Jadi ya gitu" jelas Wheein
"Bener juga ya, kok gue ga mikir ya? Eh ngomong-ngomong acara keluarga apaan si kok lama banget sampe tiga hari?"
"Untuk sekarang masi rahasia, tapi nanti gue bakal cerita kok sama lo, tapi ga sekarang" balas Wheein
"Iya deh, percaya. Kantin yok!"
"Ihhh...seharusnya lo ngajak gue dari tadi, kalo sekarang pasti kantinnya penuh, ga bakal ada tempat yakin"
"Ihhh...lo ga laper apa? Gue aja yang sarapannya nasi plus lauk pauknya sepiring penuh udah laper sekarang, apa lagi lo, yang tiap hari cuma sarapan susu setengah gelas. Ayok ah, kalo pun ga dapet tempat kita join aja sama orang lain." Abis ngomong gitu gue langsung narik Wheein ke Kantin.
.
.
.
.
.
Jimin pov
.
.
.
.
.
Sekarang gue ama geng gue lagi di kantin, biasa di tempat favorit kita, pojok kantin. Tapi aneh sih, soalnya begitu dateng Taehyung langsung minta kita buat nyisahin tempat, paling ngga bisa ditempatin dua orang katanya. Tapi abis nyuruh gitu dia ga ngomong apa-apa lagi, matanya fokus ke arah jalan keluar masuk kantin. Rada horor sih liatnya, soalnya taehyung kan ga pernah serius orangnya.Apa dia lagi kesambet ya?
"Woi Jim, lo ngapa dah ngeliatin Taehyung gitu banget? Naksir lo?" Kata Hoseok yang sukses buat gue kembali ke alam sadar gue.
"Apaan si ga jelas banget. Gue masih normal woi!" Jawab gue
"Alah tapi ngeliatinnya kek gitu, ampe ga kedip" kali ini Jungkook yang ngomong
"Gue ngeliatin dia bukan gegara naksir elah, gue cuma ngerasa aneh aja ma dia, dari awal udah nyuruh kita buat nyisain tempat terus abis itu ga ngomong-ngomong lagi sampe sekarang, mukanya serius pake banget. Kalian ga curiga gitu? Takutnya dia kesambet ato apa?" Jelas gue panjang
"Eh, bener juga ya? Kok gue ga nyadar si?" -Hoseok
"Hmmm...bodo amat si kalo gue, yang penting perut gue kenyang dulu baru ngurusin yang lain" -Jungkook
"Cih, dasar 'temen' " sindir gue
"Ssttttttt...bisa diem ga si?"
Suara ini.....
Suara yang kutunggu setelah sekian lama........
Akhirnya terdengar lagi........
"Apaan si lo pada? Ga usah ngeliatin gue kek gitu. Jijik gue"
Dan setelah Taehyung ngomong gitu gue baru sadar kalo ternyata gue, Jungkook, sama Hoseok langsung ngeliatin dia pake tatapan ala-ala cewek yang lagi ngeliatin gebetannya.
"Kita tuh terharu tau ga? Dari sekian lama lo diem mantengin arah keluar masuk kantin akhirnya lo ngomong walopun ga ada lima kata" -Hoseok
"Lagian lo ngap..."
"Eh eh eh, diem lo pada duduk yang anteng, Jim sana minggir, kosongin tempat di sebelah gue" Taehyung tiba-tiba motong omongan gue. Ga ngertu lagi gue kenapa.
Ga lama abis Taehyung ngomong gitu, ada dua orang cewek yang jalan ke arah kita. Dan semakin dua cewek itu ngedeket, si Taehyung juga makin sok keren duduknya, padahal mah tadi lesu banget.
"Misi, boleh gabung ga? Tempat lain udah pada penuh" kata salah satu cewek tadi. Oh gue baru sadar kalo dua cewek tadi itu Hyemin sama temennya yang kalo ga salah namanya Wheein, gebetannya Taehyung.
"Ehh Min, lo udah gila ya? Ayok pergi aja, cari tempat lain" bisik Wheein ke Hyemin yang masih bisa gue denger.
"Oh, gapapa gabung aja, masi ada tempat kok" jawab Taehyung.
Akhirnya mereka duduk dengan Wheein di samping Taehyung, terus Hyemin di sebelah Wheein. Keliatan banget kalo Wheein rada ga nyaman sebelahan sama Taehyung, ntah karna malu, takut ato emang ga suka sama Taehyung, ga tau dah.
.
.
.
.
.
TbcAem bekkk~~~
Mon maap karna hiatusnya lamma🙏🏼
Tapi tetep ga bisa sering-sering update
Dan bakal update kalo lagi ga banyak tugas ato apapun yang berhubungan sama skool.
Jadi mohon pengertiannya
Mohon ditunggu dengan sabar.
.
.
.
.
.
.
Bentar-bentar
Emang ada yang nunggu??"........"
Gaada
Ya pokoknya gitulah