Taehyung pov
.
.
.
.
.
Setelah acara kenalan di kantin ma wheein, gue ga pernah liat dia lagi. Hyemin juga ngilang mulu, pas istirahat ga pernah ada di kelas.Dan kalian tau ga?
INI UDAH 3 HARI!!!
Kan Taetae ga kuat kalo ga liat seorang Jung Wheein aka. bidadarinya taetae.
Sekarang gue lagi berdiri di depan gerbang sekolah nungguin wheein. Emang belum jamnya pulang sekolah sih, masih ada 30 menit lagi, tapi ga apalah. Kenapa gue bisa ada di sini dan ga ikut pelajaran? Ya gimana ya, gue anak yang punya sekolah, suka-suka gue lah. Asal ga ketauan bokap nyokap sih.
Setelah nunggu lama, akhirnya bel bunyi.
Tettttt!!!! Tettttt!!!!
Semangat gue, akhirnya bisa liat bidadari gue lagi.
.
.
.
.Udah 2 jam dari bel tadi dan wheein belum juga keluar. Gue juga ga liat temen-temennya dari tadi, pada kemana dah?
Gak lama akhirnya gue liat temen-temennya keluar. Dan gue liat hyemin juga disana.
"Woi!"
Anjirlah dikacangin. Samperin ajalah
"Woi min" kata gue waktu dah disamping mereka.
"Hah?"
Kompak banget buset. Langsung pada nengok. Bilang 'hah'-nya aja barengan. Tapi bentar, kok ga ada Wheein?
"Min, lo masi ada urusan ma gue"
"Min? Hyemin? Ada urusan apa ya sama dia?" Kata temen dia yang tinggi, rada item. Ga tau gue namanya.
"Aduh, kak udalah maapin aja masalah yang di kantin. Dia kan udah minta maap kak, ya?" Kalo ga salah yang ini namanya Ten
"Bukan urusan lo" jawab gue sok dingin.
"Oh, dia bikin masalah lagi ya? Maapin ajalah kak. Kasian dia, idupnya penuh masalah, lahir aja udah jadi masalah dia. Maapin ya kak, biarin sekali ini aja dia idup tenang, kasian, ya?" -ten
"Anjir, sok tau lo kutil badak! Gue ga pernah bikin masalah ya, apa lagi ma dia! Dianya aja yang" hyemin ngegantungin omongan dia sambil ngelirik ke gue.
"Udah buruan ikut gue"
.
.
.
.
.
Hyemin pov
.
.
.
.
Si Taehyung langsung aja narik gue ngejauh dari temen-temen. Kasar lagi nariknya, ngapa sih pake acara ketemu ma dia? Padahal udah sengaja telat-telatin pulang. Gue ga mau ngecomblangin dia ma wheein yang 'polos', ga rela gue."Wheein mana?" Tanya dia pas udah agak jauh dari temen-temen gue.
"Oh, gue kirain apa. Hari ini dia ga masuk"
"Kenapa? Sakit? Sakit apa? Rumahnya dimana? Biar gue kesana. Kok lo diem aja sih? Apa dia masuk rumah sakit? Separah itu ya sakitnya? Woy jawab elah!"
"Ya gimana gue mo jawab kalo lo ngomong terus! Selow dong. Dia ga masuk bukan gara-gara sakit, katanya ada acara keluarga. Udah ya gue pulang dulu"
"Eh, lo pulang jalan kaki?"
"Ya nggak lah, emang ngapa lo nanya-nanya?"
"Cuman ngasi tau aja bis terakhir yang lewat sini udah pergi 5 menit yang lalu"
"Oh, lo tenang aja gue ga naik bis kok"
"Naik angkot? Mau nunggu angkot sampe jam berapa? Ini udah lewat jam pulang sekolah, angkot jarang lewat"
"Oh, gue juga ga balik naik angkot kok. Gue nebeng Mingyu"
"Mingyu udah balik dari tadi"
"Lah? Kok lo ga bilang sih? Terus gue gimana baliknya?"