Part 2 (Pertemuan dengannya)

680 15 0
                                    

Satu hal yang mungkin belum lo tau dari sosok gue.Dulu,sebenernya...Sebelum gue pacaran sama 'Zuzu',gue sempet suka sama 1 cewek,namanya Sunny.Kenapa dinamain gitu?itu karena dia,lahir pada saat matahari tepat di puncak kepala (tengah hari).Dia baik,cantik,dan juga pintar.Dia siswi kelas MIPA 1,tetanggaan sama kelas gue MIPA       2.Gue masuk MIPA 2 juga,bukan karna gue pinter,karena nilai gue tinggi.Tapi karena modal BEJO.
Terus,pasti lo bertanya-tanya kan?kenapa gue malah pacarannya sama 'Zuzu' ?itu karena Sunny pindah ke SMA yang ada di kota Karawang.Kakaknya yang berprofesi jadi guru,kebetulan harus mengajar disana.Jujur gue sedih,karena gue harus pisah sama dia.Sakit banget rasanya,ketika lo lagi sayang-sayangnya sama seseorang,lo harus kehilangan dia.Entah kapan...Gue bisa ketemu sama dia lagi.
One day...
Gue saat ini udah ada di bangku kuliah,gue ngambil jurusan perfilman di salah satu universitas negeri kota Jakarta.Seperti biasa,sebelum berangkat kuliah.Gue jemput dulu si 'Zuzu' pake motor vespa bergaya klasik warisan kakek gue.Kebetulan gue sama Zuzu satu universitas.Untungnya,Zuzu bukan cewek yang matre.Dia malah seneng,bisa naik motor bareng gue,karna katanya lebih romantis.Ya...Lo tau kan???😍👫
Pelukan gitu...Dia meluk dari belakang,sementara sebelah tangan gue megang tangannya yang melingkar di pinggul gue.Cyeee elah,drakor banget dah!! 😩 (gak juga sih...)
Saat gue dan Zuzu sampai di tempat kuliah...
Zuzu gue bilang,"aku ke kelas dulu ya Syan... 👋 daah..."
Gue cuma bisa senyum,dan bilang  "Daah juga..."
Tapi,saat gue mau masuk ke kelas gue,sesuatu yang gak terduga datang...
Dia... ada disana...

Ketika Cinta Harus TerbagiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang