"Kamu kenapa sih,Sun?kok marah-marah mulu?"tanya kakak Sunny.
"Nggak ah!udah...Aku mau pulang,aku bete!"ucap Sunny
"😓O,o...Ok!"
Sunny dan kakaknya pun pulang kerumah...Sunny yang bisa dibilang cewek eksis,langsung upload status di IG.
Sunny.MataSenja4
❤ 588 💬278
Disukai oleh adhaSay.88,harunoNaru.67,Jangkook.korea67,dan 585 lainnya...Sunny.MataSenja4 Kau yang slalu ku inginkan,tapi kau tak pernah merasakan apa yang ku coba katakan,meski tanpa melalui ucapan 😌😔 x:gkpeka.com
Comment
GaayaCuantiik.77 Senengnya liat si manisku upload status lagi minggu ini,tapi kok jadi curhat ya?@Sunny.MataSenja4 kenapa nih say??😓😓
Diakrana.slalu11 @Senja.MataSenja4 masih ngebahas yang si itu ya?masih belum peka juga?sabar ya...😖
Sunny.MataSenja4 Iya nih Diakrana.slalu11 Sabar ya sayangku
lihat selengkapnya..."Aku benci kamu,kamu malah ngasih rasa sakit buat aku,setelah 3 tahun kita pisah.Aku kira kamu bakal bahagia karena kehadiran aku,tapi ternyata...Kamu udah nemuin kebagiaan yang lain 😭😭"batin Sunny.
Keesokan harinya...
Akhsyan POV
"Hai,Zuzu!udah siap berangkat ke sekolah?"tanya gue kepada Zuzu lewat WA,sekarang gue udah ada di depan rumahnya.
(Sorry,kalo part-part sebelumnya malah nyeritain Sunny.Padahal kan Akhsyan PU nya.Hehehe,maafkanlah author yang sedang khilaf ini)Zuzu keluar dari dalam rumahnya dan melangkah menuju Akhsyan.
"😊 Hai...Tumben jemputnya pagi-pagi?"tanya Zuzu ke gue.
"Hehe,gak kok Zuzu,gue cuma pengen jemput lebih pagi aja.Kan kalo jemputnya lebih pagi,kita bisa jalan-jalan dulu sebelum ke universitas"jawab gue
"Hmm,kamu...😶"
"Shy-shy cat,lagii...😞"
"😶😶"
"Ya udaah...Kita berangkat yuk,biar bisa jalan-jalan lama.Nanti kalo kesiangan,malah sebentar lagi jalan-jalannya"
"Hmmm...Iya deh!"Afya pun menaiki motor vespa Akhsyan.
"Nah,gitu doong..."gue jadi makin,makiin...Sayang sama Afya.Dia baik,gak manja,dan gemesin banget.Gue cubit pipinya,dan dia cuma mengerucutkan bibir,dan mengelus pipinya yang gue cubit tadi.
Gue gas motor vespa klasik gue,Afya merangkul pinggul gue,memakai helm yang gue kasihin ke dia,dan menyandarkan sebelah pipinya ke punggung gue.Sesampainya gue dan Afya di tempat yang gue rencanain...
"Close your eyes!"perintah gue
"Hmm,mau ngapain?😟"
"Hear me,please...😊"
"Ok!"
Gue pun menuntun langkahnya ke arah tempat yang sudah gue tuju.
"Open your eyes!"
"😯 Ok!"
"Tadaaa!!"ucap gue
"Hahhh?!ini kan..."
"Pantai pasir putih,tempat gue dan lo...."ucapan gue terhenti,gue mendekatkan wajah gue ke Afya.Gue pun mendekatkan bibir gue ke telinganya,dan berbisik...(Abaikan latar belakang,yang penting bisik-bisik kan..)
"Pertama kali ngutarain perasaan kita" 😊😌
"😶😶😶"
Afya tersenyum simpul dan memeluk tubuh gue dengan hangatnya.
"Makasih Syan,kamu masih inget sama tempat ini"
"Iya...Pasti dong!"gue pun balik memeluk tubuhnya.10 menit kemudian...
Kita duduk di sebuah gubuk kecil di tepi pantai itu.
"Syan,aku mau kesana dulu ya...Mau beli minum"ujar Afya.
"Eehm,ya kalo gitu...Gue aja yang beli"
"Gak usah,gue aja ya...Ok!"
"Ta,ta,tapiii..."
"Udah,gak apa-apa,bentar ya..."
"Hmm,ok...Jangan lama-lama ya"
"Gak kok!"
Afya pun melangkah pergi,berjalan menuju sebuah rumah warga disana yang menjual kelapa muda.
Tetapi,gue dikejutkan dengan kehadiran sesosok wanita.Dia kini ada dihadapan gue,dan menatap gue dengan penuh rasa kesal.
"Lohh...Sunny,kok lo disini sih?"
"Emang gak boleh ya,aku disini?"
"Ya bukan gitu,cuma...Kaget aja,kok tiba-tiba lo ada disini"ucap gue,menyampaikan pembelaan.
"Hmm,kamu berarti belum tau,rumah aku itu...Ada di deket sini,jadi wajar kalo aku ada disini dong"
"Ouh,baru tau,hehehe"
"Hmmm...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika Cinta Harus Terbagi
FanfictionGimana sih perasaan kamu sebagai laki-laki,yang terjebak dalam berbagai pilihan.Yang bahkan,bukan hanya 2/3 pilihan saja,melainkan 6 pilihan.Gimana ruwetnya kamu sebagai laki-laki saat dihadapkan kepada sebuah dilema,untuk milih salah satu dari 6 c...