Tidak, apa yang akan dia lakukan padaku sekarang. Aku tidak bisa melakukan apapun karena tubuhku yang membeku dan seketika kupejamkan mataku. Semakin kurasakan deru nafasnya yang berhembus di pipi kananku.
- Taehyung POV -
Kudekatkan wajahku ke wajahnya, sebenarnya tidak ada niatan untuk menciumnya aku hanya ingin melihat respondnya terhadapku.
"Kenapa kau pejamkan matamu Kimbe ?" Kata Taehyung dengan posisi yang sama
Kimbe membuka matanya, "Yaaa!! Taehyung ssi. Apa kau gila ? Kau tiba-tiba mendekatkan wajahmu ke wajahku. Kukira kau akan menciumku"
Taehyung tertawa dan menjauhkan tubuhnya dari Kimbe lalu mendudukkan tubuhnya. Dan Kimbepun mengikuti gerakan Taehyung lalu memukul pundak Taehyung
"Tenang saja aku bukan laki-laki yang seberengsek itu mrs.Kim"
Kata kim taehyung.-Author pov-
Saat Choi ssaem sedang mengajar tiba-tiba pintu kelas ada yang mengetuk dan Choi ssaem pun membuka pintu tersebut. Saat pintu terbuka Choi ssaem terkejut karena melihat siapa yang datang.
"Jungkook-ahh kenapa kau baru datang ? Dan kau tau kau sudah terlambat berapa jam ? Tanya Choi ssaem dengan emosi
Jungkook hanya berdiri dan menjawab, "Ne, maafkan aku ssaem. Aku tau aku sudah terlambat dua jam tapi tak bisakah aku masuk kelas dan duduk ?"
"Kau tidak boleh masuk Jeon Jungkook! Keluarlah saja dari kelasku!!" Kata Choi ssaem dengan nada tingginya.
Akhirnya Jungkook hanya bisa pasrah dan menuruti apa kata Choi ssaem, tujuannya saat ini adalah rooftop.
- Jungkook POV -
Akhh, sial sekali hari ini sopir appaku tidak datang dan akhirnya aku terlambat sekolah dan harus mendengar ocehan Choi ssaem yang menyebalkan itu.
Setelah aku keluar dari kelas aku langsung mencari tangga menuju rooftop. Kunaiki tangga itu dan setelah sampai rooftop kudapati seorang namja dan yeoja yang sedang duduk dan bergurau.
"Kurasa aku kenal dengan namja itu, tapi dengan siapa dia ?" Kataku bingung
Kudekati mereka berdua, sebenarnya aku tidak begitu ingin tau dengan urusan namja yang bernama Kim Taehyung itu. Karena sejak awal aku tidak pernah akur dengannya dan tidak ingin berdamai dengannya.
Kalian tau sendiri, aku dan Taehyung tergolong namja populer disekolah ini. Karena hal itu banyak wanita yang mendekatiku dan Taehyung.
Akhirnya kudekati mereka berdua. Dan langsung menepuk bahu Taehyung.
"Yaa! Siapa dia ?" Tanyaku malas
"Dia yeojachinguku, dia juga murid baru dari Indonesia" Kata Taehyung tanpa melihat wajah Jungkook.
- Kim Belle POV -
Siapa lagi dia ini, dan bisa-bisanya Taehyung menganggapku sebagai yeojachingunya padahal kami baru saja bertemu.
Kudekatkan bibirku ketelinga Taehyung, "Yaa, sejak kapan aku menjadi yeojachingumu ?"
Taehyung hanya tersenyum mendengar pertanyaanku. Kualihkan pandanganku ke namja itu, sepertinya dia tidak asing bagiku.
"Apa kita pernah bertemu sebelumnya?" Tanyaku pada namja itu
"Kau ini siapa? Tapi tunggu sepertinya kau ini wanita yang menabrakku dipesawat itu bukan?" Tanyanya dengan penasaran
"Akhh, pantas saja kau tidak asing ternyata kau ini namja menyebalkan itu" kataku malas
"Apa kau bilang aku menyebalkan ? Bukannya kau yang terlebih dulu menabrakku ?" Tanyanya dengan nada tinggi
Saat aku ingin melanjutkan pembicaraanku tiba-tiba Taehyung menarik tanganku.
"Ayo pergi Chagi, ini sudah istirahat. Percuma kau meladeni orang seperti dia" Kata Taehyung dan langsung menarik tanganku dan membawaku pergi.
Akupun mengikuti Taehyung, dan saat keluar dari rooftop semua orang menatapku dengan wajah tak suka. Aku tak tau wajah apa yang sedang mereka perlihatkan padaku, tapi yang jelas tatapan mereka seperti ingin membunuhku.
"Ini bukan awal yang bagus, menurutku"
- Kimbe -
Haii Readers 👋👋
Aku kembali dengan update'an baru semoga kalian suka yaa :') jangan lupa Vote dan Commentnya :')Jangan pada Siders yaa, nanti Author sedih :"
Semoga kalian suka yaa, HAPPY READERS :')
KAMU SEDANG MEMBACA
My Seven Namja
FanfictionGenre : Romance Namaku Kim Belle, aku tidak tau kenapa namaku seperti tokoh dalam cerita fiksi yang ku lihat saat aku masih kecil. Aku berharap kisah cintaku berakhir seperti kisah itu. This is my story with my seven namja.......