11

40 13 0
                                    

- Jungkook POV -

Ku ikuti Kimbe dan Sunbae sialan itu, kenapa dia mengganggu waktuku dengan Kimbe. Apa sebenarnya hubungan mereka

Saat berjalan aku terus menerka apa sebenarnya hubungan mereka, dan tiba-tiba Seokjin membawa Kimbe ke lorong yang cukup gelap

Kuperhatikan mereka terus menerus, dan kudengar suara samar-samar dari Seokjin yang berteriak kepada Kimbe.

Kudengar Seokjin berkata bahwa ia menyukai Kimbe sejak pertama bertemu, dan dengan pandangan yang buram kulihat Kimbe sudah berada dipelukan Seokjin.

'Ahh, kenapa hatiku terasa sakit melihat Kimbe berpelukan dengan Seokjin' Batinku dalam hati

Setelah kulihat drama yang membosankan tadi aku langsung memutuskan untuk pergi meninggalkan lorong gelap itu dengan perasaan yang bercampur aduk.

- Kimbe POV -

Astaga, aku sangat terkejut dengan pernyataan Seokjin Sunbae padaku. Aku tidak tau harus menjawab apa dan aku tidak membalas pelukannya.

Aku terus mencoba melepaskan diriku dari Seokjin Sunbae, usaha pertama dan keduaku gagal tapi usaha ketigaku berhasil.

Setelah aku berhasil melepaskan pelukannya tanpa pikir panjang aku langsung berlari meninggalkan Seokjin Sunbae di lorong gelap itu.

Aku tidak tau bagaimana perasaanku padanya, tapi yang jelas aku merasa nyaman didekatnya karena dia sudah kuanggap Oppaku sendiri.

Setelah aku berjalan aku hampir melupakan tujuan awalku yaitu membelikan Kue Beras di warung Nyonya Kim untuk sepupu dan Oppaku.

Akupun langsung mencari letak warung kue beras itu, setelah kucari-cari akhirnya aku menemukan warung itu.

Akupun memasuki warung itu dan langsung memesan kue beras. Saat aku memilih menu yang akan kubeli tiba-tiba seseorang menyapaku dengan suara beratnya yang khas.

"Annyeong Kimbe." Sapa namja yang bermarga Kim siapa lagi kalau bukan Kim Taehyung

"Eohh, Taehyung-aa. Mengapa kau ada disini?" Tanyaku dengan tersenyum

"Ini warung eommaku Kimbe, lalu kau kesini pasti mau membeli kue beraskan?" Tanya Taehyung padaku

"Geurae, apa aku mendapat potongan harga Taehyung-aa aku ini kan temanmu?" Tanya Kimbe dengan tertawa

"Eohh, tentu saja kau kan pacarku jadi biarkan kali ini aku yang membayarnya. Ok chagi." Lanjut Taehyung dengan tawanya sehingga matanya menyipit

"Tidak Taehyung aku hanya bercanda, hahaha." Jawab Kimbe

Sembari menunggu pesanan aku ditemani Taehyung dengan canda guraunya, setelah pesanan itu datang aku langsung membayarnya dan berniat untuk pergi meninggalkan warung Nyonya Kim.

"Taehyung aku duluan, sampaikan salamku pada Nyonya Kim yaa. Sampai jumpa Tae." Ucapku dengan fly kiss pada Taehyung

Taehyungpun membalas fly kiss Kimbe dengan semangat dan tak lupa menampilkam senyum kotaknya yang sangat khas menempel pada dirinya.

-Author POV -

Kimbe meninggalkan warung Nyonya Kim dan langsung menuju halte terdekat, Kimbe berjalan sambil terus memikirkan perkataan yang diucapkan Seokjin Sunbae padanya.

Kimbe terus berjalan tanpa memperhatikan keadaan sekitar, dan tiba-tiba Kimbe menyeberang jalan tanpa melihat kanan dan kirinya dan suara klakson dari mobil itu menyadarkan Kimbe.

Dan setelah itu yang Kimbe rasakan adalah badannya seperti terlempar tapi ada yang memeluknya, setelah sadar akan hal itu Kimbepun terkejut dengan sosok lelaki itu, ya dia Kim Taehyung.

My Seven Namja Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang