seorang shooter

6 1 2
                                    

Lalu yuki bertanya pada Surya" mahluk APA kau ini?" Dia menjawab dengan tenang"Aku manusia"dengan ekspresi terkejutnya Dia berkata"Ternyata ramalan itu benar Dan sekarang sudah ketemu 2 tinggal 1 lagi manusia Dan Kami bisa menyelamatkan suku half human Aku berkata"jadi ada manusia lain yah? Tapi kau bilang manusia mustahil Datang ke sini…"/" Hei kau Surya bagaimana cara mu Datang ke sini…?"sekali lagi Surya menjawab dengan tenang" Aku sedang tidur Lalu Aku terasa jatuh Saat Ku Buka mataku Aku berada di Padang rumput yang luas Untung saja Aku bisa menemukan desa ini"Lalu Aku menyela pembicaraan Dan berkata"sudah lah ayo  Kita Bawa bangkai ini ke kota.

Kami menyeret bangkai piggy itu ke depan post kota…

*di depan post*

Lalu Saat di depan post Aku bertanya"APA kau seorang shooter Surya?…"/"Iya"/"APA nama senjata mu…"/"Enfield 101 biasa digunakan untuk menghancurkan tengkorak crusher…"/"Lalu APA itu crusher ?"/"kalau di bumi crusher = gajah"/"oh…"

Saat Ku lihat Ternyata Surya tidak menggunakan satu pun    armor Lalu Aku bertanya "kenapa kau tidak menggunakan armor Saat bertempur?"/"Haah Aku punya armor tetapi Aku malas menggunakan Nya…"/"kenapa?…"/"tidak kenapa-Napa"

Lalu yuki Datang dari post  Dia memberikan bangkai piggy itu,Lalu Dia berkata "sebagai rasa terima kasih Ku Aku akan memberi hadiah pada Kalian berdua…"Aku bertanya"APA itu…?"
Hadiah Nya adalah
-Surya = pistol Python Dan 20 ammo
-Aku = sebuah liontin sihir(bercahaya dalam gelap)

"Emh… terima kasih atas hadiah Python ini ahha… begini saja karena kau memberi Ku hadiah akan Ku beri juga kau hadiah"Lalu Surya pun memberikan yuki pistol revolver dengan 10 ammo,"ooh… hontoni?"/"yup serius…"

Lalu yuki mengajak Kami ke suatu tempat Dan tempat itu adalah sebuah restaurant… Lalu Aku bertanya kenapa Kita di sini Dia menjawab"APA kau tidak lapar ini juga sekaligus perayaan atas keberhasilan Misi Pertama mu…"/"oh… terima kasih Yuki chan"/ "Iya lagi pula Kita juga harus membeli perbekalan untuk Misi selanjutnya..."Lalu Surya bertanya "Misi rank apa ? " / "rank 5…"oh ya Aku hampir lupa menjelaskan bahwa
-rank 5= untuk pemula
-rank 4= untuk junior
-rank 3= untuk senior
-rank 2= untuk ahli
-rank 1= untuk para master

Yaah Aku sih OK…OK… aja dengan rank Nya yang Aku penasaran adalah misinya…Lalu Aku bertanya pada yuki "ano… yuki chan APA misinya…?"/" untuk mencari seseorang yang mengalami kecelakaan…"Lalu Yuki menunjukan sketsa orang itu, Saat Ku lihat Ternyata adalah Wanita yang sangat cantik…

Kami sambil makan membahas tentang Misi tersebut Lalu Surya membaca laporan Misi tersebut Dan tiba tiba berkata"ueeeeh… tempat kecelakaan Nya di… hutan hitam…? Hutan macam APA itu…?"tiba-tiba Yuki berkata dengan suara yang bergetar "hu…hutan hi…hi…hitam? Apa kau tidak Salah baca…?" / " Aku cukup yakin tidak…"Aku bertanya pada yukI " memang Nya ada APA di hutan hitam…?"  Lalu yuki menjelaskan bahwa hutan hitam adalah tempat para witch berkumpul setiap tahun untuk melakukan semacam ritual

Dan ritual itu membutuhkan tumbal…Surya berkata "Lalu APA yang Kita tunggu ayo cepat…"/" Emh…" Aku Dan yuki menjawab bersama. Lalu Kami bersiap untuk pergi ke hutan hitam…

Yamato shiegoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang