Lalu Aku pergi ke ruang tamu Dan mereka bertiga sudah menunggu Ku di luar
Yuki berkata"Hei… Surya kau sudah selesai belum?" / "Emh sudah " jika di perhatikan barang bawaan Ku lah yang paling sedikit… Aku hanya membawa Enfield di punggung, Python di pinggang ,roti tawar Dan air di tas
Lalu Kami pergi berangkat menggunakan kereta kuda yang Kami Beli
"………"
keheningan melanda di Saat perjalanan Lalu Aku bertanya pada yuki yang ada di kursi penumpang kebetulan Aku Dan Yamato bergantian jadi kusir " Hei yuki kenapa Kita tidak teleportasi saja…?"/"dasar… tenaga Ku tidak cukup untuk Kita semua…Aku hanya bisa menteleport diriKu Dan satu orang lagi…"/"oh…"Lalu matahari mulai terbenam Dan Aku berkata "Kita akan berjalan dalam gelap atau membuat camp di sini…?"Lalu yuki mengusulkan untuk membuat camp Dan yang lain Setuju…"baiklah kalau begitu ayo buat camp"
Mereka bertiga sudah membangun tenda sedangkan Aku tidak membawa tenda…"ano… Surya-kun kau bisa tidur di tenda Ku biar Aku tidur di luar…"/"heeeh… maaf Mio Aku tidak bisa melakukan itu pada mu…"Seketika juga wajah Mio memerah…
Lalu Aku bertanya "bagaimana denga api…? Apa ada yang tahu membuat api tanpa korek api…?"Lalu Mio mengangkat tangannya dengan perlaha Dan berkata "a…Aku bisa"Lalu Dia membuka telapak tangannya Dan mengarah kan tangannya ke tumpukan kayu bakar Dan
Wuuush
Bola api keluar dari tangannya Dan mengenai kayu Dan terbakar,Aku bertanya "ba…bagai mana kau bisa lakukan itu…?" / "kau lupa yah Aku adalah witch"oh Iya Aku hampir lupa dasar Aku ini…
Lalu Aku memakan roti tadi di dekat api bersama mereka bertiga… Kami bercerita Dan bernyanyi DLL
Lalu mulai larut Mio Dan yuki pergi tidur Lalu Yamato berkata "Sur…begini aja Gimana kalau kamu tidur di tenda Ku dulu Dan Aku berjaga nanti Kita gantian OK…?"Aku pun mengangguk Dan pergi masuk ke dalam tenda
Setelah beberapa jam tertidur Aku bangun Karena mendengar suara gaduh Dan Saat Ku lihat ke luar tenda Yamato sedang berlatih Pedang "ooops…Aku ketahuan…"/"udah tidur sana… giliran Aku lagi yang jaga…"/"OK"
*pagi*
"Eeeh… Surya-kun APA kau tidak tidur semalam Dan berjaga-jaga…?"/"Huuuh… Pertama panggil saja namaku jangan pake kun tapi kalau kamu Mau pakai kun yah gak papa Dan kedua Aku tidur sekitar 3 jam Lalu Aku bangun Dan berjaga…"/"oh… tetapi Aku tetap memanggil mu Surya-kun tidak APA-APA kan…?"/ "yah terserah kamu aja… asalkan Aku boleh panggil kamu Mio chan…"/"OK…"
Lalu yuki keluar dari tenda Dan berkata "Hei… pagi-pagi sudah pacaran…"seketiak juga wajah Mio memerah seperti tomat yang siap di panen
Lalu yuki membangunkan Yamato setelah Yamato bangun Kami semua bersiap melanjutkan perjalanan
*di perjalanan*
"Oh…shit Aku Mau Buang air kecil "/" ya sudah Kita berhenti sejenak di sini… kelihatan Nya kuda Nya juga harus istirahat…"Yamato mengizinkanKu
Saat Aku masuk ke hutan terdekat Aku kencing di pohon yang berjarak hanya 15 meter menuju teman teman Saat selesai Aku melihat ke arah Aku masuk Dan hanya ada hutan padahal Aku yakin itu adalah jalan menuju Padang rumput Dan temanku semakin Aku berjalan semakin Aku merasa haus,Haah Betapa beruntung Nya Aku,Aku menemukan sungai kecil… Saat Aku ingin minum tiba-tiba Aku mendengar suara Wanita berteriak Perkiraan awalku adalah suara Mio atau yuki Aku segera berlari menuju suara itu…
KAMU SEDANG MEMBACA
Yamato shiego
Fantasy"haaaah Hari membosankan lainya seperti biasa..."seorang pemuda berjalan membungkuk kan badanya seakan-akan Tak punya semangat hidup, tetapi suatu kejadian Tak terduga mengubah hidupnya apakah itu? hehehe baca aja sendiri... soal Judul Nya yang gaje...