PROLOG

15 3 0
                                    

Di pagi yang masih menunggu mentari, kini seorang ibu di ruang bersalin sedang berjuang. Bersama dengan suami dan kedua putranya. Dan tentunya seluruh keluarga besar mereka. Teriakan demi teriakan terus mengisi kekosongan suara di lorong ruang itu. Selepas adzan subuh tangis seorang bayi  memecahkan keheningan di rumah sakit. Si ibu yang sudah tak sadarkan diri lansung di tangani dokter.
#
#
   Setelah dua jam kemudian barulah sang dokter bernama dr.Undu keluar ruangan bersama seorang susternya yang menggendong seorang bayi si ibu, yang ternyata adalah bayi perempuan.
Semua keluarga mengucap alhamdulillah atas rasa syukur mereka.
#
A
Ini baru detik awalnya di bumi. Meskipun begitu keanehan sudah nampak sejak iya lahir. Kedua kakak laki lakinya sangat senang dengan kehadiran adik perempuan satu satunya. Mereka  juga sangan menyangi dan menjaga adik kecil mereka.

# Mereka di kenal dengan keluarga Wibowo. Kelurga yang sangat sukses dan punya banyak bisnis. Dan istrinya yang juga gila bisnis.
  

Ok gue akan share lagi cerita di part part berikutnya. Jadi sahabat semuanya stay trus yah.
Makasih buat yang udah baca, dan jangan lupa comen sahabat semuanya di tunggu yah.

FollowIG@ikapuut

   

A to ZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang