16 tahun sudah di lewati al. Yap nama bayi yang lahir 14 desember silam Alruvika Aryami Wibowo adalah putri semata wayang keluarga wibowo.
# "rrmmmrm" suara alarm dari kamar al. "Hmm, hari ini hari pertama gue, jadi gue harus mantap banget" gumam al setelah bangun dan sholat subuh dulu. " dingin banget nih, mandi ngak yah?" Al yang rasanya tak ingin mandi. Yap itu salah satu kebiasaan al males mandi pagi.
"Nanti gue berangkat sekolahnya bareng siapa ya?" Seraya bertanya al sambil berkaca di kamarnya. "Toktoktok.." suara ketukan di depan pintu kamar al. "Al ayo buruan nanti telat loh, mami tunggu di meja makan yah?" Mami yang lansung pergi selapa memanggil putri nya al.
Yap itu mami al namanya Aryami Puspita. " iya mi nih juga udah selesai" seraya al lansung ambil tas dan bergegas keluar kamar menuju meja makan.#
# "morning papi, mami, bang." Al lansung bergabung bergabung bersama keluarganya. "Pagi sayang, gimana pagi pertama kamu jadi anak SMA?" Tanya papi yang masih mengenggam secangkir kopinya. Yap itu papi al namanya Ari Alfrat Wibowo, yang punya banyak bisnis dimana mana.
"Hmm belom tau sih pi, tapi kayaknya seru deh pi" jawab al asal karena asik mengoles roti dengan selei kesukaan nya, selei choklat.Mami rempong#
" al pagi ini ke sekolahnya mau di antar sopir atau bareng abang kamu?" Mami yang bingung karena takut putrinya akan celaka kalo nyetir sendirian. "hmm aku mending sama sopir aja deh mi" seraya alis al yang naik sebelah.
" duh.. kok sama sopir? Kamu kam satu sekolah sama aji, bareng abang mu aja yah?" Dengan mata penuh raut cemas mami nanya lagi.
Aji itu abang al. Nama lengkapnya Aji Alfrat Wibowo. Putra kedua keluarga wibowo."Ngak ah mi, males mending aku sama sopir aja, sampai mobil baru dari papi datang" sebenarnya al emang males barangkat sama abangnya, karena abang nya itu cowok paling hits di sekolah. Dan katanya lagi dia juga playboy,badboy, suka bulling, dan tentunya biang kerok di kelasnya. Yang ada satu sekolah terutama cewek cewek satu sekolah ini bakal cari gue, gara gara turun dari mobil mewah aji.
" ya udah ngak apa apa deh"mami yang akhirnya pasrah dan sedikit manyun.
Aji#
"Dasar lu jadi adek jaim nya tingkat dewa banget" aji yang sewot mendengar percakapan adiknya dan mami rempongnya.
"Ya elahh gitu aja marah lu bang J" al yang menahan tawa geli, lansung mengambil tasnya di kursi makan dan ingin pamir duluan.
Yap al emang manggilnya bang J. Alias panggilan khusus."Dasar lu adik durhaka" aji yang marah sambil melototkan matanya. " awas aja lu ntar di sekolah bakal gue kerjain" guman aji dalam hati sambil ngangguk sendiri.
Berangkat..#
"Hati hati sayangnya mami" mami melepas berangkat anak anaknya ke sekolah, sambil dadah. Papi cuman memberi senyum tipis khasnya dan sedikit lambaian tangan.Comingsoon yah..
Masih sibuk dengan tugas sekolah nih. Maksih buat yang udah baca. Di tinggu juga comen dari sahabat semua, dan tetap stay di A to Z ,oke?Salamya untuk kakak al.
#salamArka
#thanks
KAMU SEDANG MEMBACA
A to Z
Romanceini adalah broken family. bekisah seorang ibu yang melahirkan bayi perempuan anak ke tiganya, yang selumnya iya mempunyai dua anak laki laki. lahirnya anak perempuan itu memberi pengaruh besar pada keluarga besarnya. kerena anak itu adalah anak pere...