"Teman baru"

9 3 0
                                    

Alruvika menatap mantap gerbang sekolah barunya dengan penuh semangat. Tidak mengerti bagaimana dia sangat gembira sekali hari ini. Karena akhirnya bisa pindah dari rumah neneknya di Bandung.

Dengan santai dan penuh penasaran Al berjalan menyusuri lorong sekolah dengan senyum khasnya. Banyak sekali siswa dan siswi di sana yang memperhatikannya. Namun tetap saja yang namanya Al emang sedikit tidak ada rasa malu. Sampai akhirnya Al sadar kalo ia belum tau yang mana kelas XII. IPA2. Sempat terfikir untuk mencari kakaknya, namun ia takut karena nanti ia akan jadi omongan di sekolah. Memang ada alasan lain karena kakaknya adalah incaran siswi di sini.
  
"Permisi, maaf mau nanya kalau kelas XII.IPA2 dimana ya? Dengan sedikit canggung namun tetap memberi senyuman khasnya.
Yang di tanya hanya mengangguk .
"Dimana?" Dengan rasa tak sabar namun sedikit bingung dengan pria di depannya.
"Ikut gua" dengan suara serak penuh dengan kharisma.

Al sedikit bingung dan menaikkan satu alisnya. Ia sempat berfikir untuk menolak namun akhirnya  ia mengikuti pria itu dari belakang.

Sampai akhirnya mereka di depan pintu bertuliskan XII.IPA2. Cowok yang bersama Al tadi lansung masuk dan duduk di di kursi nomor tiga dari depan dekat jendala.
Al sempat sedikit bingung karena ia tidak tau mau duduk dimana, ia hanya diam mematung di kursi panjang dekat pintu luar kelas. Sampai satu suara mengagetkannya.

  "Ehhmm..., kamu anak baru itu ya?" Seorang wanita dengan rok span selutut sambil membawa buku dan tasnya.
Al menoleh mendapati seorang wanita cantik.
"Eh? Iya buk saya anak baru, pindahan dari Bandung" Al lansung berdiri dan salim pada wanita itu.
"Yuk mari kita masuk?"
Keduanya berjalan menuju dalam kelas, Al mengikuti langkah wanita itu.

                               »»»»»
  " pagi anak-anak..."
"Pagi buk..." serentak semua murid menjawab.
"Kali ini kita kedatangan teman baru, dia pindahan dari Bandung.., silahkan perkenalkan dirimu" sambil mempersilahkan dengan senyum ramahnya.

Sedikit gugup, Al memberikan senyumnya yang menawan.
"Heyy semua.. kenali nama gua Alrivika Aryami Wangsa  kalian biasa panggil gua Al"
"Hey Al.." sapa seisi kelas..

"Ok kamu duduk di sana ya, sama Doni"

"Iya,, ok buk" Al lansung berjalan menuju kursi kosong nomor dua dari depan. Tapatnya sekarang dia duduk di depan cowok yang mengantarnya tadi.
   

"Ok anak-anak sekarang bukak buku kimia kalian halaman 45 sambung latihan kemarin dan kumpul hari ini"
Kata buk Yeni guru kimia yang terkenal ramah namun sangat disiplin.

Al juga banyak nanya dengan kakaknya tentang guru-guru di sekolah, dan gimana aja karakternya.
Dan pastinya gimana pergaulan di sekolah.
Maklum anak pindahan.. hehee..

»»»


   Ok maaf ya good people aku cuman nulis dikit banget. Sorry ya?
Karena ini awal aku nulis loh, wkwkw..
Rencana aku juga mau nulis cerita yang lain sih, hehee..

Jangan lupa tinggal kan jejak ya..
Dan pasti komen good people sangat berharga buat aku.
Next, see you..

A to ZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang