Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh, author abal-abal balik lagi nih. Gimana cerita sebelumnya? Masih banyak typo ya. Afwan ya belum bisa kasih yang terbaik. Pembuatan cerita ini juga karena ketidaksengajaan awalnya, jadi plotnya masih rancu. Afwan juga author lama updatenya karena banyak kesibukan. Silahkan menikmati.
♥ Tetap jadikan Al-Qur'an sebagai bacaan Utama ♥
.
.
.
.
.
________________________
*cerita sebelumnya*"Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh"salamku.
"Waalaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh" jawab semua pengurus osis.
"Ada apa ya dek?" Tanya salah satu kakak berhijab syar'i.
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
"Permisi kak, saya mau meminta tanda tangan kakak-kakak osis. Tadi saya terlambat lalu kakak mc menyuruh saya untuk meminta tanda tangan seluruh pengurus osis kak" kataku
"Oh iya, silahkan masuk dek. Mana bukunya biar saya tanda tangani dahulu." Kata kakak tersebut yang ku ketahui bernama kak meizza.
Setelah kak meizza atau kak izza tanda tangan, aku pun masuk dan meminta tanda tangan semua pengurus osis, begitu pula ketua osis yang ku tahu bernama rama.
"Dek rumahmu mana?, kok aku kaya pernah liat ya?" Tanya kak rama saat aku menghampirinya.
"Ehm rumah saya di perumahan paradise no 18 kak. Alamatnya di jogoyudan, yogyakarta kak." Jawabku.
"Oh iya, kalau ngga salah kamu itu adiknya ardan ya?." Tanya kak rama
"Iya kak saya adiknya kak ardan" kataku
Ya aku mempunyai dua kakak laki-laki, salah satunya yang bernama Restu Ardan Pangarep dia bersekolah di SMA N 1 Elang. *Dia belum muncul di part kemaren karena dia sedang sibuk dengan acara pendakian dan belum pulang.*
"Ini dek bukunya, nanti yang bagian bawah ini tunjukin ke kak ridwan yang ngemc di depan ya" kata kak rama.
Kontan ku lihat bagian bawah buku ku di situ tertulis.
To: Ridwan
Heh bro, lu jangan hukum ni anak baru lagi, khusus ni bocah. Dia adeknya temen gue kalau kakaknya tau adeknya diginiin abis lo. Terus entar setelah lo ngemc buruan samperin gue di markas osis ada yang mau gue sampein.Ttd
Muhammad Abizar Bramantyo.
Yang gantengnya melebihi lo.Terkikik sendiri aku membaca tulisan kak rama, kak rama ini ternyata orang yang sangat pd. Aku pun berpamitan dan mengucapkan terima kasih ke kakak kakak osis.
Ku langkahkan kakiku menuju aula tadi."Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh" salamku
"Waalaikumussalam warrahmatullahi wabarakatuh" seru mereka.
Setelah dari ruang osis aku segera naik ke lantai atas dimana acara pengenalan lingkungan sekolah (PLS) dilakukan.
Tok tok tok
"Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh" salamku.
"Waalaikumussalama warrahmatullahi wabarakatuh" jawab semua yang ada di ruangan itu.
"Silahkan masuk dek, mana bukunya. " kata kak mc yang baru saja ku ketahui bernama ridwan.
"Ini kak," kataku sambil menyerahkan buku tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seniorku Imamku
SpiritualKisah indah masa masa awal sma zahra harus kandas lantaran kakak kelasnya yang bernama David Ridwan Ar-Raffa datang mengkhitbahnya dan tentu saja kedua orang tuanya langsung menyetujui nya lantas jadilah ia menikah di usia muda. " Kenapa harus a...