Dugeun-dugeun

129 15 8
                                    

Raen pov
Kenalin nama gue Park Raenissa, panggil aja Raen. Gue punya kakak namanya Suho. Kalian tahu nggak gue udah pindah sekolah 10×, makhlumlah kakak gue kan orang kaya. Bokap n nyokap gue udah meninggal 3 tahun yang lalu karena kecelakaan. So, gue sama kakak gue tinggal berdua aja di apartement besar.

Hari ini adalah hari pertama gue sekolah di sekolah elit baru gue di kawasan seoul. Kakak gue pasti sekolah disana jugalah.

"Wih sekolahnya keren juga," raen dengan ekspresi terkedjut.

" Eh kak btw w masuk kelas apa?"sambil garuk-garuk kepala.

"Kelas lo di IPS 2," kata suho sambil makan permenya.

"Kelas gue dimana yaa?" Raen sambil liat2 kelas.

"Cari tau sendiri sono, udah gue masuk kelas dulu," sambil suho jalan ke kelasnya.

"Anjing lu kak, anjir nih dimana coba kelasnya?" Rae jalan pelan2 sambil liatin kelas satu persatu.

Tiba tiba ada yang nabrak gue dari depan. Otomatis tubuh gue gak seimbang, dengan sigapnya dia nopang tubuh gue. Jarak kita deket banget sampek gue bisa ngerasain hembusan napasnya.

07.00
Kriiing...kriiing. Bel masuk udah bunyi

Raen pov
"Anjir napa hati gue dugeun dugeun gini?" Gumam batin raen.
Njing bel nya dah bunyi, gue langsung lepasin tangan dia dan lari sambil nyari kelas.

Author pov
Tanpa disadarinya gelang pemberian bokap n yokapnya jatuh, dan cowo itu mengambil dan menaruh di saku celananya.

gue cari tau ah cewe itu~ctsb

Kira2 siapa ya cowo itu? Ko sampek Raen dugeun dugeun padahal baru pertama ketemu, penasaran? Ikutin trus kisahnya gaes.

Budidayakan vote n comment gaes.

Crazy LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang