Author : Miss Chokyu
Genre : Romance , Comedy
Cast : Cho Kyuhyun , Kim Hyorin , All Super Junior MemberAnnyeong.... ini ff pertama diblog aku^^
Happy reading....." menjadi fansmu seumur hidup adalah takdir terindah dalam hidupku "
-kim hyorin"menjadi idolamu seumur hidup adalah mimpi buruk yang manis dalam hidupku"
-cho kyuhyunHyorin pov
Annyeong Hyorin imnida, aku adalah ELF tepatnya Sparkyu.Hari ini adalah hari pertamaku bersekolah diseoul kota yang aku benci sekaligus aku cintai. Akan kuceritakan kenapa aku benci dengan kota ini, itu karna kota ini yang membuat appa dan eomma bercerai karna appa tertangkap basah selingkuh dengan sekretarisnya dan alasan kenapa aku cinta dengan kota ini adalah karna kota ini tempat tinggal dari pangeranku Cho kyuhyun, kalian tentu tau dia siapa.
Alasan kenapa aku bisa pindah keseoul itu karna appa yang memaksaku, katanya supaya aku lebih bisa terkontrol. Selama bersekolah dibusan aku memang nakal, hey bukankah wajar seorang pelajar melakukan kenalankan? Kkk tapi kuakui kenakalanku kali ini cukup beralasan appa membawaku keseoul. Itu karna aku bekelahi dengan teman namjaku sampai dia masuk rumah sakit, dan kau tau kenapa aku bisa berkelahi? Itu karna dia mengatai pangeranku kyuhyun banci! Dan dia mengejekku yoeja jadi jadian. Aku memang selalu berpenampilan dan bekelakuan seperti namja tapi bukankah aku juga yoeja dan pada nyatanya aku mencintai kyuhyun.
"hyo ingat bila kau membuat kekacauan lagi, appa akan mengirimmu kerumah halmoni diThailand"
"appa.. arraso aku akan jadi anak baik"
"bagus, kalau begitu masuklah nanti kau terlambat"
"tapi tiketnya appa sudah belikan?bagaimanapun appa sudah berjanji"
"arra arra tanpa kau ingatkan appa sudah siapkan"
"jinjayo?huah gumawo appa sarangahe"
Kalau seperti ini aku jadi lebih bersemangat masuk kesekolah membosankan ini. Appa memang pengertian sekali pada putrinya yang sparkyu ini, tenang appa aku akan membawa menantu tampan setelah konser usai, Cho Kyuhyun kkk membayangkan itu aku jadi malu juga. Aku jadi tidak sabar menonton konsernya.
Hyorin pov endKyuhyun pov
Hari ini kami akan melakukan konser SuperShow 4 seoul stadium. Persiapan semua sudah siap dan kami tinggal harus melakukan latihan terakhir, sangat melelahkan tapi semua hilang begitu aku melihat senyum dari ELF terlebih sparkyu yang tulus mendukungku.
"kyu kau lihat bukankah yoona sexy divideo ini" ucap eunhyuk hyung yang asik menonton rekaman syuting mv snsd
"menurutku kim tae hee lebih sexy" jawabku
"jeongmal? Lalu kenapa kemarin kau berkencan dengan victoria"
"aku ini juga namja butuh hiburan"
Kami tertawa, bukankah perkataanku benar kami juga butuh hiburan dan mengencani gadis cantik juga bagian dari hiburanku. Mungkin kalian menganggap aku playboy tapi aku masih tidak lebih parah dari member lain seperti donghae dan eunhyuk hyung yang suka berganti yoeja hanya untuk hiburan mereka, ya aku hanya sesekali saja kkk.
"hei kalian berdua cepat latihan, selalu yoeja saja yang dibicarakan"tegur leeteuk hyung. Cih namja tua itu, bilang saja iri tapi kuakui dia juga berbakat menjadi playboy karna yoeja yang dikencaniya juga lumayan banyak termasuk kang sora pasangannya dalam we got merried dan kudengar dia serius dalam kencan itu.
Sebenarnya masalah gadis aku tidak mempunyai tipe khusus, semua yang kukatakan diacara talkshow hanya untuk membuat mereka tidak bertanya terus tentang wanita idamanku. Bagiku ELF tetap yang tercantik,benarkan?
Kyuhyun pov endHyorin pov
Setelah pulang sekolah aku segera bergegas ketempat konser yang sudah dipadati oleh ELF. aku sedikit kesal karna antrian sudah mulai penuh dan appa belum juga datang memberikan tiket, dengan gusar aku terus. menelpon appa hingga suruhan appa mengantarkan tiket. aku terus berpikir bagaimana caranya berada diantrian paling depan agar bisa melihat dengan jelas pangeranku.
"ottoke?kalau seperti ini bagaimana kyu bisa melihat calon istrinya yang cantik ini menyebalkan"gerutuku sendiri sambil terus berjalan ketoilet "apa aku pura-pura pingsan saja?" sebuah ide muncul dikepalaku. Setelah selesai menggunakan toilet dan bergegas keluar, tiba-tiba terdengar suara gaduh memasuki toilet. aku segera mengurungkan niatnya keluar dari salah satu toilet.
"bukankah itu suara namja?tapi aku tidak mungkin salah masuk"batinku
"hei hae elf tadi sexy juga ya, kalau semua elf seperti itu aku rela melakukan supershow seharian" mwo?beraninya dia bicara seperti itu, dia pikir kami hiburan mereka. Apa benar mereka super junior
"kau benar"jawab orang yang sepertinya donghae
"ya hyung kau tidak boleh seperti itu dengan elf mereka itu kan selalu mendukung kita" hei ternyata tidak semua member superjunior kurang ajar ternyata ada juga yang menghargai elf
"kau ini magnae tidak tau tentang yoeja sexy" ternyata itu kyuhyun. Ah baguslah pangeranku itu baik, tidak seperti couple kurang ajar itu
"hyuk bukankah dia juga berkencan dengan yeoja sexy,qian" apa aku tidak salah dengar, kyuhyunku berkencan dengan yeoja genit itu!ini pasti bohong.
Karna tidak tahan akhirnya aku keluar. Beraninya dia mengatakan gossip murahan tentang kyu dan yeoja genit itu, aku sungguh tidak terima karna sebagai sparkyu aku sungguh tidak rela kyuhyunku bersama dengan yeoja genit itu.
"yak monyet kurang ajar, apa yang kau maksud kyu oppa berkencan dengan yeoja genit itu!" marahku
Mereka sangat shock karna tiba-tiba aku keluar dan berteriak pada mereka. Tuhan kenapa aku tidak bisa menahan diri, kurasa keluar dan berteriak pada mereka adalah keputusan yang buruk. Kulihat wajah mereka berganti memandangku dengan heran, selagi ada kesempatan aku harus melarikan diri. Saat aku hendak melarikan diri, kaki ku tersandung kaki donghae yang sengaja menghalangku, sial aku terjebak
"yak mau kemana kau? Melarikan diri setelah meneriakiku, aish yeoja kurang ajar" eunhyuk mendekat kearah ku dan membuatku terpojok didinding toilet
"mianhae aku tidak bermaksud meneriaki kalian, aku ...aku.." ucapku gugup, sungguh aku takut sekali sekarang
"kau sengaja ingin mengintip kamikan, jinja yeoja sekarang nekat juga" tuduh eunhyuk
Kyuhyun terlihat memasang wajah datar. Kyuhyun oppa jebal selamatkan aku dari dua orang aneh ini, mereka sangat menakutkan.
"kau harus membayar semua kelakuanmu nona"ucap hae dan terdengar sangat menakutkan
"hyung sudahlah lepaskan dia, lihat sepertinya dia elf, aku tidak ingin kita mendapat masalah nantinya" ucap kyuhyunku bijak.
"shiroo!anak ini harus medapat hukuman, telebih dia berani meneriaki kita" eunhyuk tetap bersikeras" kau ini, jangan hanya karna dia sparkyu kau membelanya kyu atau kau suka padanya?" ucap donghae asal
"kau bercanda hyung? Mana mungkin aku suka pada yeoja seperti dia walaupun dia sparkyu"jawab kyuhyun oppa. Mwo?memangnya aku yeoja seperti apa sampai dia tidak mungkin menyukaiku. Entah kenapa hatiku begitu sakit mendengar kyuhyun oppa bicara seerti itu. Air mataku mulai turun dan aku menangis.Hyorin pov end
Pertama kali mau coba nulis, jadi maaf ya kalau masih banyak kekurangan ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
My Evil Idol
Ficção AdolescenteKyuhyun, idol terkenal dari Super Junior namum mempunyai sifal yang sangat evil. Suatu kejadian yang membuatnya menjebak seorang gadis yang tidak lain adalah mantan fans fanatiknya. Gadis itu dijadikan asisten pribadi. Bagaimanakah kisah dan keevila...