Pagi hari
Nesya alexandra smith(syasha),Rachel agatha vernandes(rara),seyla castle alvarga(sey)..berangkat kesekolah bersama karna kebetulan mereka masuk sekolah SMA yang sama...mereka bertiga bersahabat sejak kecil..rumahnya pun bertetangga..
Mereka berangkat menggunakan mobil fortuner warna merah merona milik rara..
Dalam perjalanan menuju sekolah ..shasha,rara,sey tidak menghilangkan senyum manis dibibirnya ditambah gigi putih yang mempercantik senyumannya..
Sewaktu perjalanan syasha bercerita ke rara dan sey dengan suaranya yang cempreng seperti bebek..*hey pada diem sih,bicara dong,kalo boleh cerita aku degdegan deh jantung gue kaya mau meledak ajjah...gimana ya awal masuk sekolah ya pasti seniornya galak"..ucap syasha yang berbicara tanpa titik koma kaya kereta yang sedang melaju tanpa direm..
*biasa ajjah sih..celetus rara dengan muka datarnya..
*ah masa? Pasti kamu degdegan juga kan?jangan boong loh, Tuhan tau lohh!!!jawab syasha yang sebel dengan jawaban datar rara..
*hehehee..gue juga degdegan sih✌ pengakuan rara dengan cengengesannya yang melebihi orang gila dipinggir jalan...
"KALO KAMU SIH" celetus syasha dan rara bersamaan kepada sey yang sedang baca novel di belakang mobil ..
"Nggak" jawab sey keras..
"NGGAK APA SEY" kompak syasha dan rara..
*Nggak tau..lo ngomong apaan sih gue ga denger dehh..celetus sey dengan muka polosnya..
"'Iiiiiiiihhhhhh ...bikes...bikes...bikes deh ...jadi lo ga denger gue tadi ngomong apa?jawab syasha dengan muka cemberutnya..
*iya tuh dari tadi baca novel terus sampe" tmen ngobrol ga denger;;celetus rara..
**soryy bro gue lagi fokus ke novel gue nih ceritanya dramatis bnget tentang sepasang kekasih ..tapi kasihan cewenya cintanya nggak dihargai sama cowonya kan kasihan sampe" gue jadi sedihhh ...
.jawab sey yang masih fokus ke novelnya sambil ngusap pipinya yang basah dengan tisu karna air matanya.."Ko lo jadi curhaaaaattt!!!! Rara dan syasha bersamaan ...
*hehheee galfok😁...... cengengesan sey ..
**********
Tak terasa mobil rara sudah sampai diparkiran sekolah,mereka langsung turun dari mobil ...ketika mau berjalan***
Ngengngengngenggg......
.suara gas motor yang sangat berisik lewat didepan mereka dengan kecepatan yang sangat tinggi dan menginjak genangan air dijalan ...Tiba" genangan air itu mengenai syasha,rara,dan sey...
**aaaaaaayy......ucap mereka bersamaan
"Eh lo naik motor tuh liat" kan jadi kotor baju guehh..celetus syasha
"Iya tuh dasarr ...ucap rara dan sey...
Mereka bertiga bergegas ke tiga orang yang tadi membuat baju mereka kotorr...
''''Eh kalian naik motor liat" donk ...nih baju kita kan kotor ucap syasha dengan nada tinggi mewakili suara rara dan sey..
Ketiga orang yang mengendarai motor itu membuka helmnya ..
Dan ternyata dibalik 3 helm itu syasha,rara,dan sey melihat wajah mereka ..*busyeeeet ganteng amat ...*
Batin mereka bertiga,dengan muka kaget ...**siapa loh ngapain lo ada disini??ucap salah satu dari merekan dengan muka datar...
"Lo itu buta apa nggak liat,nih baju kita kotor gara" ulah lo make motor sembarangan...celetus syasha dengan raut wajaahh kesal..
*kalo baju lo kotor gue harus ngapain?gue harus pinjemin baju gue buat loh!!!jawab mereka bertiga berbarengan dengan nada tinggi dan sepertinya nggak mau tau...
*PERHATIAN-PERHATIAN SELURUH SISWA YANG MENGIKUTI MOS DIHARAPKAN BERKUMPUL KE LAPANGAN SECEPATNYA*pengeras suara terdengar di area lapangan..
"Eh lo bertiga!!!urusan kita belom slesai ya ...ucap rara dengan nada tinggi..
Seluruh siswa berkumpul dan berbaris di lapangan untuk memulai upacara pembukaan mos ...
Ketika syasha,rara,dan sey berbaris mereka berbaris di paling samping barisan cewe ...yang pastinya deket barisan cowo.ketika syasha,rara,dan sey menoleh ke arah samping barisan cowo,ia melihat cowo"yang tadi sudah mengotori baju mereka tanpa minta maaf...
**eh lo yang tadi ngotorin baju gue,gada niat buat minta maaf gitu"ucap rara ke cowo itu sambil mlirikin..
"Kalo gue ngga minta maaf emang presiden bakal marah ke gue..cletus salah satu cowo dengan muka sinisnya..
*ihh dasaar cowo ga punya perasaan!!!!ucap syasha....
"""Hey brisik terus dari tadi.maju ke depan sampe upacara selesai dengan kaki diangkat satu dan kedua tangan ditelinga...ucap salah satu senior ke syasha,rara,sey,dan tiga cowo itu..
**hhhhhaaaahhh**kaget mereka.
"Laksanakan sekarang atau hukumannya saya tambah lagi!!!celetus senior yang tak segan" menghukumnya..
**iya kaa..jawab mereka dengan pasrah..
**********
Setelah upacara selesai seluruh siswa diharapkan masuk kelas masing".begitu juga dengan syasha,rara,sey,dan ketiga cowok itu mereka diperbolehkan masuk ke kelas.karna hukuman mereka telah selesai...
Syasha,rara,dan sey memasuki kelasnya yaitu kelas mipa 2 sedangkan ketiga cowok itu dikelas mipa 4 yang kebetulan kelasnya berdeketan..
Mos hari pertama telah selesai. siswa dihimbau untuk membawa peralatan yang telah diberitahu untuk keesokan harinya ..
;semua siswa pulang begitu juga dengan syasha,rara,dan sey mereka langsung pulang karena menurut mereka hari ini adalah hari paling sial..
Ketika dalam perjalalanan pulang mereka melihat ketiga cowo yang tadi membuat baju mereka kotor sekaligus dihukum..
**guys liat deh,tuh kan cowo yang tadi iya bukan sii,,ucap syasha kepada rara dan sey..
""Wah bener tuh...jawab rara
'':iya tuh bener cowo yang tadi.motornya aja sama.celetus rara yang sedang membaca novelnya dan diam" memperhatikan motor yang sedang melaju didepan mobilnya..
#permainan baru dimulai ..
Ucap rara dengan datar dan langsung melajukan mobilnya menututi gerombolan cowo yang ada didepannya.."Ra kamu mau ngapain...ucap syasha yang kaget karena rara yang mempercepat laju mobilnya..
*iya raa kamu mau ngapain?jangan buat kita panik deh......;;greget sey ke rara karna mobilnya melaju kencang..
#diem aja deh ntar juga tau:bawel amat sihh...
Jawab rara..~eh kamu cowo tidak berperikemanusiaan..gue tantang lo balap sekarang!kalo lo ngga mau brarti lo cemen..
Pria itu hanya menoleh dan tidak menghiraunya..
Tiba"mobil rara menututui ke tiga motor itu dan motor itu langsung di menyalip mobil rara oleh motor itu sampe" ketinggalan jauh...
#aarrgghh ....ucap rara yang sebal karena kalah salip oleh motor itu..
Tak lama kemudian mobil rara sampai di garasi rumah rara ..
Mereka langsung turun.Mama rara langsung menyambut
..#ih anak mamah udah pulang..ucap mamah rara.mamah santi
*iya mah udah.ucap rara dengam nada sengau.
"Hay tante ..ucap syasha dan sey bersamaan..
*hay juga .kok baju klian kotor.jawab mama santi heran.
"Ah ceritanya panjang tante,tanya aja ke rara.kita pamit pulang dulu yah tan,pasti mamah kita udah nungguin..
#iyah ..salam ya ke mama kamu ..jawab mamah rara
*iya tan pasti disalamin ko..assalamualaikum.....
Ucap syasha dan langsung bergegas pulang.."Waalaikum salam ...santi pulang melihat kelakuan anaknya hanya geleng" saja..
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa Putih Abu
RomanceNesya alexsandra smith biasa dipanggil syasha cewe cantik blasteran jepang,famous,anak tunggal dari keluarga smith yang mempunyai perusahaan airport.memiiliki kecerdasaan namun terkadang lolanya minta ampun sampe-sampe tmnya greget pngen nelan idup...