#thank you very much

66 6 2
                                    

Pagi hari seperti biasa rara syasha dan sey bersiap untuk pergi ke sekolah,syasha dan sey kerumah rara,hari ini mereka pakai mobil rara..

*fill..fil..fill..
Teriak rara kencang sambil mencari-cari keberadaan kucing kesayangannya yaitu filex fernando..

"Upiil..upill..
Suara sey dan syasha yang terdengar mengejek,sambil  ketawa-ketiwinya mereka..

*filex fernando..kalian dengar itu ..jawab rara dengan nada tinggi sambil melototin matanya.

*nah kamu disini.nih makan yah.rara pergi sekolah dulu.
ucap rara kaget karna tiba" kucing kesayangannya udah ada didepannya.

"Masya allah disini rupanya,majikannya udah nyari kemana-mana dia takut kamu mati kelaparan..
Ucap syasha dengan lebaynya.

*B aja kali..
Jawab rara sebal.

#udag ah ayo berangkat udah siang nih..
Ucap sey sembil melihat jam tanganya yang sudah menunnjukan 06:20.

"Ayoo.
Serentak syasha..

Setelah itu mereka berangkat sekolah menggunakan mobil mewah rara.skripps#### sesampainya mereka di sekolah syasha,rara dan sey berniat menemui alfatih azrul,dan alaska karna mereka ingin berterima kasih,mereka berjalan,ketika dalam perjalanan syasha rara dan sey melihat azrul,alaska,dan alfatih yang sedang berjalan menuju kelasnya.

*heyy.
Teriak syasha.

Azrul,alfatih,dan alaska membalikan badan.

"Gue.
Jawab azrul bingung.

*yaiyalah siapa lagi kalo bukan lo.jawab syasha.

"Apa.
Tukas alaska

*gue cuma mau makasih buat kemarin.jawab rara.

Alaska hanya menganggukan kepala tanda mengiyakan dan langsung membalikan badannya bersamanya temannya setelah itu mereka kembali berjalan.

*heyy..
Sorak rara sambil menginjak-nginjak lantai sampai berbunyi begitu keras.

"Apalagi.
Jawab alaska bingung sambil mengangkat kedua alisnya.

#eh kita cuma mau ngasih ini aja ko,anggap aja tanda terima kasih.jawab sey lembut.

"Apaitu?
Tambah bingung azrul.

*itu kue buat kalian,ambil aja,sehat ko ,gue ngga kasih racun kali.ucap syasha dengan nada sedikit naik mungkin karna daritadi mereka ngga peka".

#iya kami terima dan dimakan ko nanti,tenang aja.jawab alafatih dan langsung mengambil kue itu dari tangan sey.

''Its okay.jawab rara cepat.

Setelah itu mereka masuk kelas dan langsung mengikuti mos kedua.Hari yabg melelahkan bagi para peserta mos,setelah mengikuti mos mereka diperbolehkan pulang.karna kebetulan besok hari minggu hari libur.Begitu pula dengan sey,rara dan syasha mereka langsung pergi meningalkan sekolah,dan lansung bergegas pulang.

Dalam perjalanan pulang sey sedang sibuk membaca novel barunya di tempat duduk paling belakang,rara masih fokus dengan menyetir mobilnya.sedangkan syasha terlihat gelisah karna kecapean..

*cape banget deh rasanya hari ini ya guys.tukas syasha membuka percakapan.

"Iya,gila deh tadi seniornya galak binggau.jawab rara sambil membuka kaca mobil,untuk mendapatkan angin alami.

Masa Putih AbuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang