?

49 7 5
                                    

Sey dan syasha pulang dari rumah rara mereka berjalan tidak terlalu jauh dari rah rara..

"Pulang dulu bye.besok kan libur jangan lupa jogging trus main kerumah rara ntar gue samper ok"..tukas syasha sambil masuk melewati gerbang.

*ok👌.jawab sey dan langsung masuk kerumahnya.

#cie ..ciee kaka ..mah pah tadi kaka dianterin sama pacarnya.".teriak adiknya Gabriel diego alvarga.

*ngga ko mah cuma temen."ucap sey menjelaskan.

"Temen apa temen.".ucap gabriel sang adik sambil menunjuk-nunjuk sey.

*ih apaan sih de." teriak sey sambil mencubit pinggang gabriel,dan pipinya mulai memerah.

"Aww..tuh kan marah brarti bener pacarnya donk ." jawab gabriel sambil meringis kesakitan memegangi pinggangnya..

Orang tua sey, mama rosa natali alvarga dan papah reyhan alvarga, hanya senyum-senyum melihat tingkah laku sang adik yang jail dan sang kaka yang pipinya memerah dan langsung masuk kamar.

#skip keesokan harinya

Seperti biasa kegiatan hari libur setiap hari minggu sey,rara,dan syasha melakukan aktivitas jogging seperti biasa di taman kota yang jaraknya lumayan jauh sekitar 4 kilo dari rumah mereka.sesampainya ditaman kota mereka duduk di rerumputan hijau untuk menghilangkan rasa lelah.


Dan ketika mereka sedang duduk,terdengar suara yanh begitu mereka kenal..

#wah ternyata kalian suka jogging juga yah.".ucap azrul seperti kagum ke 3 cwe ini.

*iya dong biar sehat,ngmong" klian juga suka jogging nih.".ucap sey dengan mengangkat tangan kanannya dan menunjukan ototnya.padahal dalam hatinya..wahh jodoohh..

"Iyah kita biasanya joggingnya gx kesini tapi ke alun"nya."jawab azrul.

*yaudah kita duluannya yh,udah siang nih ..byee..".ucap mereka bertiga berbarengan sambil melambaikan tangan.

"Bye..hati" yah.." jawab mereka dan ikut melambaikan tangan tanda berpisah..

Sey,rara dan syasha mulai pergi mereka tersenyum renyah dengan suasana pagi yang indah dan rerumputan hijau menghangat suasana..

#skip.sesampainya dirumah mereka.

" gue pulang duluan yah bye..".ucap rara terburu" tanpa berbasa-basi.

"Oke bye.." serentak sey dan syasha.

"Oh iya sya ntar kita main yuk kerumah rara ntar gue samper lo oke..".ucap sey sambil masuk ke gerbang rumahny.

*oke..bye."jawab syasha cepat dan masuk rumahnya...

Mereka pulang untuk membantu orang tuanya ya biasa karna mereka perempuan harus bersih" rumah.

#skip.siang harinya.sey pergi kerumah syasha.

*tok.tok.tok.assalamualaikum."ucap sey sambil mengetok pintu.

"Waalaikum salam.,eh nak sey silahkan masuk langsung ajah kekamar syasha."jawab mamah Wati keyla smith.yaitu mamah syasha.dan langsung mempersilahkan sey masuk.

"Iyah tante makasih.".jawab sey .

Sey langsung bergegas menuju kamar syasha yang ada dilantai atas.syasha yang sedang bercemin sambil merapihkan rambutnya tiba" ada yang menutupi matanya.

Masa Putih AbuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang