06.45
"SIAL"
Hari pertama gue sekolah masa mau telat sih, ini gara-gara mas egy nih, kampret emang maen ninggalin gue ajah.
" ibun beby berangkat! " . Gue lari. Dan gue ngga denger emak gue jawab apa, bukannya ngga sopan masalahnya 15 menit lagi bel. Tapi ini bentar deh gue berangkat naik apa coba.
"Aaaaaaaa!! " . Saking paniknya gue ngga sadar sekarang gue ditengah jalan dan parahnya hampir ajah gue ketabrak. Tarik nafas panjang terus tahan dan gue siap maki tuh orang yang nyetir ngga pake mata! Masa ada bidadari yang baru turun dari surga mau ditabrak ajah.
" anjir pangeran dari kerajaan mana ini?? Sungguh tampan luar binasa! Eh , luar biasa maksudnya! ". Itu gue ngomong dalam hati.
" kamu adiknya egy kan? ".
" ohh.. I... I.. Iya.. ". Tuhan.. Senyumnya...
" mau berangkat? Naik apa? " .
" iyanih tapi ngga tau, mas egy sih main ninggal ajah, emang dasar ya tuh orang kaya ngga punya tanggung jawab sama adek sendiri ".
" Maaf nih tapi, mending kamu ikut saya soalnya bentar lagi bel".
Anjir gila!! Tengsin gue dari tadi nyerocos ajah, nih mulut ngga bisa jaim dikit apa ya di depan pangeran tampan. Malu sumpah gue demi tuhan.
" ko diem ajah sih ayo ".
Bodo amatlah sama rasa malu daripada gue dihukum karena telat di hari pertama sekolah lagi kan ngga saik.
HENING!!
iyalah gue mana berani ngajak ngomong setelah apa yang gue lakuin tadi, BTW ini bawa mobilnya ngebut banget, sesekali gue nutup mata. Jujur gue agak takut sih.
" sorry ya gue bawa mobilnya ngebut, ngejar waktu soalnya ".
Wuuiiiihhh doi peka coy!! Udah gitu ngomongnya sambil natap gue dan jangan lupa senyuman mautnya itu loh 😍
" oh iya ngga papa kan kalo manggilnya lo gue ajah ".
Masih sempet loh dia ngajak gue ngobrol, tapi ngga boleh disia-siakan diajak ngobrol sama cogan 😎
" iya sans ajah sama gue mah hehee ".
Gue nyuruh orang santai tapi gue sendiri kok gugup gini ya? Jantung juga ini tumben berdetak ngga teratur lagi.
" nama lo beby tsabina kan? ".
Wow dia tahu nama gue loh! Atau jangan-jangan dia secret admirer gue nih, tahu gue balik ke Indonesia terus sengaja nunggu depan rumah gue, pas gue keluar modusnya mau nabrak biar bisa berangkat bareng . Ahh trik basi itu!! Tapi tetep ajah ya gue nebeng. Bodo lah yang penting dia ganteng 😘
" kemaren egy cerita kalo adeknya yang di luar mau balik dan pindah kesekolah kita and i am happy to meet you ".
Gue yang lebih bahagia ketemu kamu mas 😍 akhirnya sang Putri menemukan pangeran Impiannya. Tapi bentar deh dia bilang mas egy cerita tentang gue lah berarti doi temennya mas egy dong, lah berarti gue suudzon sama pangeran sendiri dosanya gede ngga ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
SAGARA
Teen Fictionsusah ya suka sama anak famous ? - Beby cantik, imut, tapi.... - saga adek gue itu - egy ATTENTION!! HARSH WORD!! GARING, RECEH, BISA MERUSAK MATA!!