EIGHT

2.2K 103 16
                                    

Pulangnya .. gue di anterin ka saga. Dia bersikeras mau nganterin gue .

" Ngga baik cewe jam segini pulang sendiri ".

" Ini masih jam 6 lagian aku kan sama supir lah.. ".

" suruh supir nya pulang duluan dong by " .

Laahh dia merajuk 😄😄 gemesnya .. utututu ❤

LINE!!

M.iqbql
De??

bebytsa
Ya ka?

M.iqbql
Lagi dimana? Masih sama sagara??

bebytsa
Iya ka.. ini lagi mau pulang

M.iqbql
Aku baca captionnya dia di instagram de.. udah clear semua?? Masalahnya?

bebytsa
Honestly sih belum semuanya
Aku masih belum berani bahas masalah itu.. aku masih belum punya hak buat nanya siapa cewe itu.

Iya .. gue ceritain semuanya sama ka iqbal. Entah kenapa gue ngerasa nyaman ajah buat curhat ke dia. Tapi pas itu tanggapan ka iqbal mencurigakan banget dan gue yakin ka iqbal nyembunyiin sesuatu atau bisa jadi dia membenarkan semua yang dikatakan mas egy.. entahlah. Seperti yang gue bilang ke ka iqbal tadi.. gue masih belum ada hak buat memastikan semua itu.

Fffiiiuuuuuhhh.... 😥😥😥

" kenapa by? Buang nafasnya panjang banget ".

Ah iya gue ampe lupa kalo sekarang gue lagi sama ka saga.

" chat dari siapa? Aku liat ampe serius banget ".

" ah? Eh?? Oh.. ngga kok ".

" dari siapa? Jawab ajah.. Egy??".

Gue gelengin kepala.

" Ayahanda?? Atau ibunda?? Mereka nyuruh pulang?? ".

" bukan ka saga ".

" terus dari siapa? ".

" Ka iqbal ".

Gue liat ekspresi wajah ka saga berubah jadi datar gituh. Dan langsung buang mukanya.

" aku mau nanya sama kamu? ". Tanya ka saga tapi dia ngga noleh sama sekali. Masih konsentrasi merhatiin jalan sambil nyetir.

" apa? ".

" apa arti iqbal buat kamu? ".

What!! Kenapa ka saga nanya pertanyaan kaya gini?? Gue bingung lah harus jawab apa.

" kenapa diem ajah? Segitu spesialnya dia sampe saat kamu lagi sama aku ajah kamu sempetnya chattan sama dia ".

" ka iqbal please .. ".

Aduh kok gue goblok banget!! Gue salah nyebut nama. Gue denger ka saga ketawa sinis. Gimana dong .

" by, if you have to choose.. me or iqbal? Just IF!! ".

ko ka saga nanyanya makin ngaco sih ya jelas gue pilih ka saga lah. Gue sayang ka iqbal cuma sebagai kaka doang kok sama kaya mas egy .

SAGARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang