TEN

1.6K 105 14
                                    

(ini masih partnya debo ya)

Gue ngga ngerti apa maksud postingan maudy tapi pas gue scroll lagi kebawah.. ah..iya.. keknya gue harus ketemu temen-temen gue dan diskusiin ini. Gue yakin 100% mereka udah tahu tentang ini. Yaps seperti yang gue duga mereka sekarang lagi di pinggir lapangan futsal.pastinya tanpa sagara.. gue ngga tahu dia kemana.

" i haven't nothing to say.. its make me confused ". - Egy

" de lu kan anggota ka max juga.. sorry kalo kita ngomongin dia ".

Ini baru ajah gue duduk langsung di cekokin pertanyaan gituh. Oh satu lagi ... gue belum cerita.. 2 minggu setelah acara mos.. gue di tawarin ka max buat gabung sama mereka di band nya . karena pas itu gue tampil di acara penutupan mos.

" sans ajah kali ".

" Gue yakin 100% saga tahu kalo ka maudy itu pacar ka max, lu egy.. lu kan tetangga max... lu juga pasti udah tahu dari awal kan kalo mereka pacaran?" .-Rafly 

" ko lu nyalahin gue.. gue ngga tahu sumpah mereka pacaran. Bang max ngga pernah bawa ka maudy ke rumahnya atau emang gue ngga pernah liat mereka". - Egy

" Back to the topic!! saga ngga mungkin se nekat itu. Maksud lu raf? Dia tahu ka max pacar ka maudy tapi dia tetep nekat deketin ka maudy gituh. And exactly dia jadi PHO? ". -Iqbal

" Gue ngga bilang saga PHO cuman gue mau bilang dia salah deketin ka maudy , seriously gue ngga percaya sagara se nekat ini deketin pacar orang ". - Rafly

" Tapi kek nya si sagara beneran cinta deh sama ka maudy.. kalo ngga .. dia ngga mungkin se nekat ini.. ya ngga sih? "- Witan

" and than.. what should we do???" - Egy

" We have to stop him ". -Iqbal

" Ngga enak gue.. ini masalahnya.. soal hati gengs.. cinta itu buta.. ngga mandeng siapa yang di cinta ". Gue ngasih pendapat apa yang ada di fikiran gue.

" tapi kita-kita sebagai sahabat ngga mungkin biarin sagara kaya gini.. okey gue tahu perjuangan sagara buat dapetin hati ka maudy .. tapi kalian harus tau.. at least.. ka maudy bakal tetep milih ka max.. karena ka max duluan yang ada di hati dia. Seperti yang lu bilang de.. ini soal hati.. ngga bakal mudah pindah ke lain hati ". Jelas rafly panjang lebar.

Berbulan-bulan berlalu.. dan sagara masih kekeuh deketin ka maudy.. kita pernah ngingetin dia and his said :

" kalian itu sahabat gue bukan sih? Harusnya dukung gue.. bukan malah nyuruh gue berenti deketin ka maudy ".

Itu jawaban saga.. kita?? Apa yang bisa kita lakukan? Kita udah ngingetin dia. Tiap hari sagara latian basket.. gue yakin itu cuman buat ngambil hati ka maudy doang.. karena pacarnya.. ka max.. itu kapten tim basket. Gue baru tahu maksud rafly waktu itu nanya sagara kalo dia yakin ngga masuk team basket. His bad at basket!! Bahkan cara megang bola basket pun dia ngga ngerti!! Dia belajar basket siang malem!! Pernah dia sampe drop dan di bawa ke rumah sakit karena kecapean. Dan untuk kesekian kalinya kita ingetin dia buat berenti. Tapi dia masih dengan keras kepalanya NOLAK. Ka max?? Gue ragu dia ngga tahu tentang gosip ka maudy sama sagara. Karena gue pernah denger mereka sedikit cekcok gituh. Tapi disitu ka maudy yakinin ka max kalo memang dia sama sagara ngga ada apa-apa dan cintanya cuma buat ka max. Gue agak miris dengernya.. sia-sia sudah usaha sagara.

BACK TO BEBY POV (PART)


Gue cuma tercengang denger semua cerita ka debo. Sakit sih.. tahu ka saga segitu cintanya sama ka maudy.

" sekarang terserah kamu by, mau lanjutin perasaan kamu ke saga atau stop sampe sini ".

" Aku bakal lanjutin ka de.. aku juga udah siap nerima konsekuensi yang bakal di hadapin nanti... Dulu.. aku nyerah sama cintaku ke ka max. Kali ini aku bakal perjuangin cintaku ka.. ya.. beby tahu ka de.. kalo nanti beby bakal sakit hati..".

SAGARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang