NANTI BACANYA SCROLLL SAMPE BAWAH YA... ❤
" Good morning my beby tsa.. ".
" My Baby Ajo.. ".
Kalian pasti bingung kenapa gue sama ka iqbal punya panggilan spesial kaya gituh...
Flash back....
" by.. izinkan aku menghapus semua lukamu.. mengobati luka yang ada dihatimu sejak dulu.. entah itu karena ka max.. ataupun karena saga.. 4 bulan by.. aku mendam rasa sama kamu.. kamu tahu gimana sakitnya aku ketika aku liat kamu sama saga.. kamu tahu hancurnya aku ketika aku harus memelukmu dan menghapus air matamu saat kamu menangisinya?
By... aku tahu.. mungkin ini terlalu cepat buat kamu.. tapi aku sayang kamu by.. aku juga tahu mungkin kamu belum bisa ngelupain saga atau bahkan ka max .. aku akan berusaha menghapus nama mereka dari hatimu by.. ".Hari ini satu bulan gue jadi pacar ka iqbal.. diluar ekspektasi.. ka iqbal luar biasa tak terduga.. dia melakukan hal yang biasa tapi bagi gue itu sweet banget.
" akhirnya hari ini dateng juga.. penurunan jabatan ketua osis.. kasian kamu udah kelas 3 masih jadi ketua osis.. sini deh benerin dulu dasinya.. ".
Gue benerin letak dasi ka iqbal yang sedikit miring.
Ka iqbal cuma diem ngeliatin gue.. ini yang gue bilang dia ngelakuin hal yang biasa tapi sweet.
" liatinnya ngga usah gituh ih..".
Gue nutupin muka gue pake jas almamater osis punya ka iqbal." kenapa ih?? Jangan ditutupin dong mukanya.. nanti ngga keliatan cantiknya ".
Ini gue mau ngefly nih..
Cuma lupa sayap nya ngga dibawa..
Kalian ngga lupa kan kalo gue bidadari yang turun dari kereta eh dari surga maksdunya 😄😄" udah ah ayu berangkat.. ".
" Eh Lu bal.. akhirnya.. lu lengser juga.. congratulation ya.. ".
Pasti tahu dong siapa..
iya..
mas egy..Oh iya.. pas denger gue jadian sama ka iqbal.. mas egy awalnya kaget karena dia fikir gue bakal jadian ama saga katanya waktu itu dia udah mulai ngerestuin gue sama ka saga. Tapi dia langsung restuin kok.
Ngomongin ka saga..
Gue ngga pernah ketemu sama ka saga semenjak hari itu.Ko bisa??
Entahlah.. karena takdir belum mempertemukan kita atau emang kitanya saling menghindari satu sama lain.
Mas egy.. ka iqbal.. sama ka
saga..Hubungan mereka baik-baik ajah Main futsal.. hang out.. belajar bareng.. ngantin bareng.
Ya seperti ngga terjadi apa-apa,
entah emang karena baik-baik ajah atau mereka hanya nutup-nutupin.Kita udah sampe di sekolah...
Ka iqbal turun dulu terus bukain pintu samping gue.Alah.. berasa beneran jadi princess gue 😂😂
Iya princess..
Princess dihati ka iqbal ..
Eeeeaaaaaa 😂😂😂
Ini baru ajah mau melangkahkan kaki.. tangan gue udah ditarik ka iqbal.
Gue nautin alis gue sambil natap dia...
Itu tanda gue nanya kenapa.
" I love you by.. ". Katanya masih megang tangan gue.. malah nambah kenceng loh.
" I know... ".
" I love you more than you know by.. ".
" I feel it .. ".
KAMU SEDANG MEMBACA
SAGARA
Teen Fictionsusah ya suka sama anak famous ? - Beby cantik, imut, tapi.... - saga adek gue itu - egy ATTENTION!! HARSH WORD!! GARING, RECEH, BISA MERUSAK MATA!!