Pada suatu hari travis sedang berjalan jalan di Taman dia melihat ada gadis cantik bernama ling lin. Lalu travis jatuh Cinta kepada gadis itu.
Keesokkan harinya travis pergi kesekolah dongeng.
"Hai semuanya"ucp travis.
"Hai juga travis"ucp mereka semua dengan tersenyum.
Tiba tiba para para profesor datang.
"Selamat pagi semuanya, saya akan memperkenalkan murid baru disini"kata provesor snow white.
"Silahkan maju lingling"ucp provesor snow white.
Putri lingling pun langsung maju, dan betapa terkejutnya ketika mereka melihat Putri lingling yg sangat cantik dan putih."Waw apakah itu dia"ucp travis.
Kawan kawan travis pun melihat sikap travis yg sangat aneh ini.
"Travis apakah kamu baik baik saja"ucp astoria.
"Yah aku baik baik saja"jwb travis.
"Baiklah lingling perkenalkan namamu "ucp provesor snow white.
"Hem baiklah, namaku lingling iron fan, aku adalah Putri dari negri Cina, senang bertemu dengan kalian semua"kata lingling dengan anggun.
Betapa terkejutnya mereka ketika melihat suara dan sikap lingling yg begitu sopan dan hormat kepada mereka semua."Salam kenal juga lingling"jwb mereka semua dengan ramah.
"Baiklah mari kita ke ruang latihan dansa"ucp provesor snow white.
"Baik lah"ucp mereka semua.Sesampainya di sana.
"Baiklah semua cari pasangan kalian"ucp provesor snow white.
Travis pun langsung cepat cepat menemui lingling dan mengajak untuk lingling berdansa. Seketika itu pun lampu menyala lingling dan travis berdansa dengan Indah.Ketika melihat mereka berdansa provesor beast kakek nya travis dan iron van neneknya lingling pun langsung tersenyum melihat tingkah laku cucu mereka berdua.
Lalu keesokkan harinya adalah latihan menunggang naga.
Linglung dan travis pun menaiki naga mereka.
"1,2,3,mulai"ucp provesor beast.
Lingling dan travis dan teman temannya pun langsung melaju dengan cepat. Ketika itu vicky pun curang dia. Menyihir naga milik lingling, dan lingling pun terjatuh. Travis yg sedang melaju dengan cepat melihat lingling terjatuh dari neganya, travis pun langsun menyelamatkan lingling dan membantu lingling untuk menaiki lagi naganya.Kawan kawan siapa yg baca ini saya minta maaf ya karna berhenti sampai sini.
Karna tangan saya pegal ngetik di hp ya.maafkan saya semuanya komendek.Next gak nih kawan. 😊😊😊😊