puisi untuknya

10 0 0
                                    

Aku selalu memutar mimpiku saat akan tidur, mimpi bagaimana aku melihatmu walau dari jarak jauh, mimpi saat kamu tersenyum walau bukan untukku. Aku selalu bermimpi suatu saat kamu akan jadi milikku walau aku sadar itu hanya impian belaka. Maaf kan aku karna aku tak sebaik dan sesabar cinderella ,maafkan aku karna aku tak seputih dan sekuat Elsa, maafkan aku karna tak secantik snow white, maafkan aku karna tak sepintar Jasmine. Andai saja aku Cantik seperti bidadari mungkin aku tak perlu minder hanya karna wajah. Karna aku sadar kamu itu pangeran dan pangeran tak akan pantas jika memiliki permaisuri seperti aku. Namun aku salah, kamu adalah orang pertama yang memuji aku cantik, kamu mencintaiku seperti kisah beauty and the beast, aku menyayangimu untuk itu berjuanglah untuk hidup agar kamu dapat melihat senyumku yang selalu kau sukai.

-Jalan kecil menuju lautan-

Helo :))))

Ini cerita pertamaku, bukan pertama sih, sebelumnya aku pernah buat cerita tapi aku hapus takut gak ada yang baca :( minder aja.
Aku pengen jadi penulis makanya latihan di wattpad (gak da yang tanya thor :v)

Oh iya di part selanjutnya aku bakalan ngasih beberapa bahasa Jawa orang Surabaya. Tenang aja aku bakalan translate tin kok jadi buat yang gak bisa bahasa Jawa nyantai aja.

Oke see you 😘
Salam dari Nana

Dream PlaybackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang