Hi.
Untuk reader yang lama pasti ada yang bertanya-tanya 'Mengapa Frangible yang sudah tamat kembali direpublish dan jalan ceritanya sedikit berbeda dari awal?'
Benar sekali. Aku merevisi seluruh cerita Frangible karena aku merasa cerita awalnya sangat cringe dan kurang detail. Bahkan cenderung kayak.. gaje? Akhirnya aku memutuskan untuk merevisinya dengan menambah banyak detail di sana-sini serta mengubah sedikit jalan ceritanya walaupun konsep besar dan dasar dari Frangible tetap tidak berubah sama sekali.
Konsep awal Frangible dulu dan sekarang adalah sama; Jimin (dan Jin) yang rapuh. Baik jiwa ataupun kehidupannya.
Gak kerasa ya Frangible sudah dua tahun. Aku ingat pertama kali aku publish Frangible itu bersamaan dengan bulan puasa di tahun 2017 dan sekarang juga bulan puasa di tahun 2019. Waktu berlalu begitu cepat ~
Aku berharap setelah revisi ini selesai dan suatu saat aku membaca ulang aku ga akan merasa cringe dengan jalan ceritanya. Semoga saja (´∀')
Terima kasih untuk reader lama atau reader baru yang sudah mampir ke Frangible. Aku sangat berterima kasih atas jasa kalian selama ini, aku senang (^~^)
Akhir kata.. Jangan lupa untuk tetap support Bangtan di jalan yang benar dan selalu cintai diri kalian sendiri.
Sampai jumpa di lain kesempatan!
Penulis,
rinoteia/syinaba/theappletae